Jumat, 24 Februari 2017

Contoh naskah drama film yang di perankan 10 orang

Sinopsis
Lena seorang gadis yang hidup mewah atas segalanya, bergelimang harta dan memiliki semua yang ia mau kecuali satu hal, teman.

semua orang tahu bahwa lena berasal dari keluarga terpandang, walaupun begitu, ia selalu hidup dengan kesederhanaan. orang tuanya juga sering menyuruh lena agar berpakaian mewah dan membeli segala hal yang ia inginkan, tapi ia menolak itu semua.

teman temannya juga berasal dari keluarga berada sama seperti lena, hanya saja mayoritas dari mereka benar benar menggunakan uang untuk melakukan segala yg mereka inginkan.

mereka sering membully Lena, bukan karena mereka tidak tahu seberapa kaya dan mewahnya kehidupan lena. karena di sekolah, ia selalu bergaya sederhana dan hanya memalukan nama elit sekolahnya.

suatu hari, lena terlelap dari tidurnya.

ia pergi ke sekolahnya, sama seperti biasanya ada kelompok yang membenci dan sering membullynya. namun karena kebaikannya, ia mendapatkan beberapa teman. teman yang mengerti dirinya, yang memandang harta bukan segalanya. teman Lena selalu berusaha menolongnya saat mereka membullynya.

Hari demi hari Lena merasa nyaman dan untuk pertama kalinya ia merasakan benar benar 
memiliki teman yang sesungguhnya.

sampai suatu saat, ia sadar bahwa itu bukanlah dunianya. ia terjebak dalam dunia astral, yang entah dari mana ia bisa berada disana.

The Grim datang dan menyadarkan Lena bahwa ia tidak seharusnya berada disini, ia harus kembali. ke dunia nyata yang sangat ia benci. tidak memiliki teman dan orang tuanya yang semena dan tidak memberikan kasih sayang sederhana seperti anak lain.

namun ia sadar, bahwa seburuk apapun itu adalah orang tua dan teman sesungguhnya yang ia miliki.

lena harus memilih satu hal, apakah ia harus kembali ke dunianya yang tidak ia inginkan atau menetap di dunia astral yang sangat ia harapkan.


 NOTE!!
Naskahnya berantakan untuk meminta yang asli bisa langsung kontak lewat line author di Heezzinfun ya, di kirim berupa .docx melalui email

JUDUL            : Lenaline
PENULIS        : Dr. Utami as known as Hts or Hxxnim18
PEMAIN          :
  • Lena
  •  Niken (Kakak Lena)
  • Ibu Lena
  • Karen (Teman Lena)
  • Pamela (Teman Lena)
  • Siska (Teman Lena)
  • Mina (Teman baru Lena)
  • Hasni (Teman baru Lena)
  • Bi Sari (Pembantu Lena)
  • The Grim
PEMAIN PEMBANTU :
AYAH
SUPIR



1.    INT. RUANG KELUARGA (RUMAH LENA) – PAGI.
LENA, KAREN, IBU, AYAH
Lena dan juga Niken saudara kembarnya yang lebih dulu lahir dua menit sebelum dirinya sedang menikmati pagi mereka seperti biasanya bersama kedua orang tuanya.
IBU
Jangan lupa, nak. Kamu ada kelas piano abis pulang sekolah nanti.
(sambil menyiapkan sarapan untuk keluarganya)
LENA
Lena gak bisa berhenti aja, bu? Lagian, ngapain sih les begituan. Cuma buang-buang waktu aja.
NIKEN
Yaudah si de, lo ikut aja, daripada di rumah gabut
AYAH
Abis lulus sekolah, ayah mau kamu ngambil jurusan bisnis manejemen ya, ujungnya juga nanti kamu yang nerusin.
LENA
Tapi, yah. Lena gak bisa ngurus perusahaan sebesar itu. Apa lagi banyak cabang perusahaan di Amerika.
NIKEN
Udah si lo ikutin aja apa kata ayah, lo ngebantah mulu si
AYAH
Kalo gitu, ya nanti ayah cariin calon yang bagus dari kolega perusahaan ayah
IBU
Udahlah, lagian juga masih setahun lagi. Uang jajan minggu ini udah ibu transfer lima juta.
LENA
Kok banyak banget? Uang minggu kemaren aja baru lena abisin 250 ribu.
NIKEN
Lo di kasih duit banyak bukan nya buat seneng- seneng malah di simpen, buat apaan si? Kaya gue dong, hampir tiap hari gue shopping pindah-pindah mall
IBU
Ya, makanya itu. Kamu beli baju kek atau tas. Pergi aja shopping sama temen kamu yang lainnya kaya kaka kamu tuh seneng shopping gonta-ganti barang. Anak Bu Tina aja sering ngabisin 10 juta cuma seminggu. Kamu di kasih uang sejuta aja sebulan belum tentu abis.
LENA
Itu terlalu banyak, bu. Lagian ibu ngapain sih ngasih uang sebanyak itu? Lena tuh masih SMA, gak pantes nerima uang sebanyak itu.
IBU
Ibu sama ayah ada perjalanan bisnis buat seminggu. Pak tejo sama Bi sari yang jaga rumah. Kalo nanti kamu butuh uang lagi, tinggal calling aja.
LENA
Perjalanan bisnis lagi? Kenapa sih? Ibu sama Ayah gak ada waktu seenggaknya sehari full aja buat lena?
IBU
Ayahmu baru buka cabang perusahaan di singapura, masih banyak yang harus di urus.
NIKEN
Ibu nanti jangan lupa ya, beliin aku barang branded yang mahal
IBU
Iyaa tenang aja nak, len kamu mau nitip apa?
LENA
Ah ga usah bu, barang yang kemarin ibu beliin aja belum aku pakai.
CAMERA MOVE TO : LENA SEDANG MENGIKAT TALI SEPATU
IBU
Ganti tuh sepatumu, udah kusem gitu juga. Terakhir kamu beli sepatu aja sebulan yang lalukan?
NIKEN
Nih, lo liat sepatu gue, limited editition lho
LENA
Gak usah, bu. Lagian ini juga masih bagus, tinggal di cuci juga nodanya ilang. Sepatu gue kan masih bagus, jadi ngapain gue beli, mending uangnya di tabung
IBU
Liat tuh kaka kamu, sepatunya bagus karen aja setiap minggu beli sepatu terus ya.
LENA
Yaudahlah, nanti aja di bahas lagi. Lena mau berangkat dulu
CUT TO.
2.    INT.RUANG KELAS – JAM ISTIRAHAT.
KAREN, LENA, NIKEN, MINA, SISKA
Lena begitu terkenal di sekolahnya, bukan karena kepintaran atau kekayaannya, tetapi karena kesederhanaannya. Meskipun Niken adalah saudara kembarnya, mereka tidak identik. Dan sejak mereka berdua masuk ke sekolah ini, keduanya membuat perjanjian bahwa tidak ada satupun yang boleh tau kalau keduanya adalah siblings.
KAREN
Eh, len! Kita mau party nih di rumah gue. Lo bisa dateng gak?
LENA
Party lagi? Setiap hari itu party ya di rumah lo?
KAREN
Ya, ngabisin duit lah
NIKEN
Lagian kenapa sih? Setiap lo ke sekolah tas lo gak ganti-ganti? Berangkat sekolah aja lo masih sering naik motor
LENA
Lagian Cuma 15 menit sampe kok, terus harus naik apa dong
SISKA
Sport car kan bisa? Emangnya orang tua lo gak bisa beliin mobil apa?
MINA
Eh, len! Kalo lo terus terusan gayanya begini, sekolah kita bisa malu punya murid sederhana kaya lo!
KAREN
Lagian ya, kita tuh udah SMA? Kalo bukan sekarang kapan lagi kita bisa seneng seneng?
NIKEN
Udah lah, ayo istirahat aja. Hari ini gue yang teraktir.
SISKA
Widih, bener ya?
MINA
Okelah kalo gitu.
CUT TO.
3.    INT.RUANG KELAS – JAM ISTIRAHAT.
KAREN, MINA, NIKEN, SISKA, PAMELA
Geng ini seperti biasanya, membuat rencana untuk menjebak Lena.
KAREN
Guys, guys! Liat deh!
MINA
Ada apaan nih?
KAREN
OMG! HELLO! Gara gara lena sekolah kita di cap punya murid miskin
NIKEN
What? Tapi kita semuakan elit!
SISKA
Ya, emang elit. Kecuali dia doang tuh
PAMELA
Eh, semua! Gila gak sih? Beritanya sampe masuk googlen!
NIKEN
Kita harus ngerencanain sesuatu
KAREN
Gimana kalo kita kerjain aja dia?
PAMELA
Bener juga tuh, gimana kalo kita jebak dia?
MINA
Gimana kalo gini aja?
CAMERA MOVE TO : GENG LAGI BERKERUMPUL
CUT TO.

4.    EXT. LORONG SEKOLAH -SIANG
NIKEN, LENA, PAMELA, KAREN, MINA
NIKEN
Eh, stop dulu lo!
LENA
Ada apa lagi sih?
NIKEN
Lo tau gak sih? Gara gara lo, nama sekolah kita jadi tercemar!
PAMELA
Sekolah kita bisa turun kasta jadi gak elit lagi
KAREN
Makanya lo tuh seharusnya gak usah sekolah disini kalo emang miskin!
NIKEN
Gue bingung, kenapa orang kaya lo bisa masuk ke sekolah elit ini?
MINA
Biaya masuknya aja mahal banget ya, orang tua lo pemilik perusahaan apa sih?
LENA
Emangnya penting apa? Selagi mereka masih cukup buat bayar sekolah, gak masalah kali
PAMELA
Udah lah, langsung aja deh!
LENA
Mau apa kalian?
NIKEN
Rasain nih
KAREN
Hahaha, sukur lo!
MINA
Ayo, kabur! Ada Pak rico dateng

PAMELA
Kabur, guys! Kabur!!
CUT TO.
5.    INT. RUANG TAMU (RUMAH LENA) – SORE
BIBI SARI, LENA
BIBI SARI
Ya ampun! Kok bisa begini? Dateng dateng kotor gitu?
LENA
Maaf ya, bi. Buat hari ini, aku aja yang nyuci baju
BIBI SARI
Eh? Apa maksudnya? Gak boleh non, bisa di pecat nyonya kalo sampe non yang nyuci
LENA
Gak bakal, lagian juga Ibu sama ayah lagi pergi kan?
BIBI SARI
Iyaudah non gapapa, itu kan udah tugasnya bibi sari

MONTAGE
 (MENGERJAKAN PR/BELAJAR, MEMASUKKAN BUKU PELAJARAN KE DALAM TAS, TIDUR)
(BIBI SARI MENGETUK KAMAR LENA UNTUK MEMBANGUNKANNYA)
CUT TO.
6.    EXT. TERAS – PAGI
LENA, BIBI SARI, NIKEN, PAK TEJO
CAMERA MOVE TO : LENA SEDANG MENGIKAT TALI SEPATU

LENA
Pak, bi, saya berangkat sekolah dulu ya
BIBI SARI
Iya Non, hati-hati ya
NIKEN
Pak, mobilnya udah siap belum?
PAK TEJO
Maaf Non, tadi saya lupa bilang kalau bannya kempes
NIKEN
Yaelah gimana sih bukannya bilang dari tadi, terus saya naik apa dong ke sekolah?
LENA
Mau bareng aku gak?

NIKEN
Apaan sih lu, gua gak level kali naik kendaraan kayak gitu, nanti gua masuk angin lagi!
LENA
Yaudah kalo kamu ga mau berangkat sama aku gapapa. Aku berangkat duluan ya..
NIKEN
Eehhh.. bentar bentar.. yaudah deh gua berangkat bareng lu, daripada gua telat. Tapi plis ya, jangan sampe ada yang tau! Apa lagi kalo ada yang tau kalo kita adik-kaka!
CUT TO.
7.    EXT. DEPAN SEKOLAH –PAGI
NIKEN, LENA
NIKEN
Eh eh eh.. stop stop stop turunin gua disini
LENA
Ko turun disini? Kenapa gak di dalem aja?
NIKEN
Yakali gua turun di dalem, apa kata orang nanti kalo lihat gua ketauan berangkat bareng lo. Makasih ya
CUT TO.
8.    INT. KELAS – PAGI
SISKA, NIKEN, PAMELA, KAREN, HASTI, MINA
SISKA
Eh,Nik. Tumbenan banget lo turun di depan, kenapa?
NIKEN
Oh, tadi gua naik taksi. Mobilnya mogok.
PAMELA
Eh, guys. Gua liat pr MTK dong
SISKA
Lu belum ngerjain pr MTK?
HASTI
Hehe.. belum
KAREN
Yaudah tuh liat aja punya gua

PAMELA
Gua ambil ya bukunya di tas lu
KAREN
Iya iya.. ambil aja

CAMERA MOVE TO : LENA MASUK KELAS
LENA
Oh ya nik, tadi bekel kamu ketinggalan nih di motor.
KAREN
Hah,nik , bukannya lu berangkat naik taksi?
NIKEN
Apaansi lu len, orang tadi gua naik taksi
MINA
Tau lu, gak jelas banget jadi orang
PAMELA
Yaudah guys kita ke kantin
CAMERA MOVE TO : KANTIN
CAMERA MOVE TO : KELAS, BEL MASUK
CAMERA MOVE TO : LORONG SEKOLAH, BEL PULANG
CUT TO.
9.    INT. DALAM RUMAH- SORE
LENA, BIBI SARI
LENA
Assalamualaikum bi, lena pulang
BIBI SARI
Waalaikumsalam,non. Habis bersih-bersih langsung makan malam ya non.
 LENA
Oke siap, bik.
CAMERA MOVE TO : LENA NAIK KE KAMARNYA UNTUK GANTI BAJU DAN KEMBALI KE BAWAH
LENA
mmm.. makanan nya enak banget bi. Aku udah kenyang nih bi. Lena keatas dulu ya bik mau belajar
BIBI SARI
Iya non, jangan malam-malam tidurnya, nanti kecape’an
CAMERA MOVE TO : LENA BELAJAR
CAMERA MOVE TO : LENA LIHAT JAM PADA PONSEL


LENA
Duhhh.. susah banget sih ini, mana udah malem. Mending tidur aja deh takut besok kesiangan.
CUT TO.
10.  INT. KELAS – PAGI
MINA, HASNI, LENA, SISKA, NIKEN, KAREN, PAMELA
Pagi ini berbeda dari pagi biasanya, tiba-tiba saja orang di sekelilingnya berubah dan peduli padanya.
MINA
Pagi semua (Menatap Lena)
LENA
(Bingung) Pagi juga
HASNI
Mina, entar kita ke kantin bareng yuk. Sama lena juga
LENA
Eh? Kantin? B-boleh kok. Aku Lena
HASNI
Iya aku hasni, len. Masa kamu ga ingat sama aku si?
MINA
Masa kamu ga kenal sama aku juga si, aku mina len aku Mina
LENA
Oh iya, iya iya… (muka bingung)
(bel istirahat)
(Mina, Hasti dan Lena menuju ke kantin)
LENA
Siska, niken, Karen, Pamela. Kalian pada mau kemana?
PAMELA
Mmm.. maaf kamu siapa ya?
LENA
Hah, kamu ga inget sama aku? Ini aku lena
KAREN
Anak baru ya? Kita bener – bener ga tau, maaf ya
SISKA
Yaudah kalau gitu kita kenalan aja, nama kamu siapa? Kalau nama aku siska
LENA
(senyum bingung) iya nama aku lena
PAMELA
Nama aku Pamela
NIKEN
Kalo aku niken
KAREN
Aku karen
SISKA
Yasudah, ayo beli makanan dulu (Berjalan ke kantin)
CUT TO.
11. INT. RUANG TAMU- RUMAH
LENA, IBU, AYAH
LENA
Assalamualaikum
IBU
Waalaikum salam (salim dan peluk)
LENA
Bukannya ibu sama ayah lagi pergi ya?
IBU
Pergi (mikir) Oh, iya, baru aja nyampe
LENA
Ayah dimana?
IBU
Itu, ada di dalem.
LENA
Ayah gak kerja?
AYAH
Ngapain kerja mulu? Seharusnya Ayah ada disini buat nikmatin waktu bareng
LENA
(Bingung) Yasudah, Lena ada tugas. Lena keatas dulu
CUT TO.
12. INT. RUANG KELAS – SIANG
LENA, SISKA, PAMELA, MINA, KAREN
LENA
(Menyenggol botol) Aduh, mati! Ini buku karen! Terakhir kali bukunya ke coret dikit aja, aku harus ganti buku dia sampe beli di olshop luar. Gimana ini?
SISKA
Eh, PR Indo sekarang ini di kumpulinnya kan?
LENA
Aduh, mati! Orangnya udah mau dateng! (Nyembunyiin)
HASNI
Hai, Len!
LENA
Eh, iya. Hai!
KAREN
Aduh, bukunya kok gak ada ya? Perasaan tadi disini deh
MINA
Hayolo, mana sekarang harus di kumpulin lagi
KAREN
Aduh! Gua yakin naro disini kok! (kesal)
PAMELA
Lah, ini ada air. Air apaan?
LENA
Karen, sebenernya buku kamu basah gara gara aku.
KAREN
APA?
LENA
(Berlutut) Maaf, banget! Aku gak sengaja! Tadi ke senggol, aku bakal beliin yang dari UK deh.
KAREN
Yaelah, santai aja kali. Ini di lap pake tisu juga kering
SISKA
Guru udah mau dateng, ayo duduk-duduk!
CUT TO.



13. EXT. LORONG SEKOLAH- SORE
LENA, THE GRIM, KAREN

LENA
Aduh, maaf gak sengaja (Nabrak)
THE GRIM
(Menatap bingung) Siapa?
LENA
Maaf banget ya, tadi bener-bener gak sengaja
THE GRIM
Aduh, buku! Bukuku! Dimana buku? (Panik)
LENA
Oh, buku! Sebentar (Ngambil dan memberikan) ini

KAREN
Len, ayo pulang bareng
LENA
Aduh, maaf banget ya! Udah di panggil, tadi bener-bener gak sengaja (Pergi)
THE GRIM
(Buka buku) aduh, kok bisa gini? Gimana ini daftarnya? Kok nama-namanya jadi gini sih? (Menatap Lena) Kok bisa...?
CUT TO.
14.  RUANG KELAS – PAGI.
LENA, THE GRIM, HASNI, MINA
LENA
Bikin kerjaan aja sih Karen, abis berantakan meja gak di beresin lagi.
THE GRIM
(Berdiri dekat pintu) How poor she is
LENA
(Beresin meja) Oh, yang kemarin? (Menghampiri) Maaf ya kemaren gak sempet minta maaf malah langsung pergi
THE GRIM
Kau mengenalku?
LENA
Ya, enggaklah. Dari sekolah luar ya?
THE GRIM
Nama?

LENA
Lena amanda putri.
THE GRIM
(Mencari di daftar nama buku) Sebentar ya,
HASNI
(Suara dari luar) Eh, Mina presentasi kemaren gimana?
MINA
Iya, ada di kelas filenya. Bentar ya
LENA
Oh, iya file Mina ada di aku. Tinggal sebentar ya, (Mengambil flashdisk di meja belakang) Oh, iya (Membalikan tubuh)
HASNI
Eh, Lena! Nyari siapa?
LENA
Mba-mba yang  tadi yang pake baju panjang, liat gak?
MINA
Mba yang tadi? (Bingung)
HASNI
Udah pergi kali, len
LENA
EH, iya kali ya
HASNI
Btw, ngapain disini dateng pagi len?
LENA
Emang kalo dateng aku suka pagi
MINA
Terus kalo setiap pagi yang beresin meja kamu?
LENA
Yaiyalah, siapa lagi coba?
HASNI
Yaudah sini, aku bantuin
LENA
Eh, gak usah gak papa
MINA
Ish, udah sih gak papa
LENA
Yaudah deh
CUT TO.

15. LORONG SEKOLAH – SORE
HASNI, MINA, KAREN, SISKA, PAMELA, NIKEN, THE GRIM, LENA
HASNI
Eh, pulang duluan ya semuanya
MINA
Eh, ikut dong has
HASNI
Yang lain mau bareng gak?
KAREN
Enggak, duluan aja kalian
SISKA
Iya, duluan aja. Ini mau nemenin Karen dulu ke kantin
PAMELA
Iya, ayo cepet ke kantin. Laper nih
NIKEN
Yaudah, semuanya duluan ya
PAMELA
Lo gak pulang, Len?
LENA
Nanti, duluan aja kalian.
CAMERA MOVE TO : HASTI, MINA PULANG
CAMERA MOVE TO : KAREN, SISKA, PAMELA, NIKEN PERGI KE KANTIN
THE GRIM
Hai, Len
LENA
(Beresin buku) Eh, si mba
THE GRIM
Kau tidak nyata
LENA
Eh, apa maksudnya?
THE GRIM
Kau tidak seharusnya disini, ini bukan tempat dimana kau seharusnya berada
LENA
Aku gak ngerti
THE GRIM
Kamu berada dalam fase koma, kamu terjebak di dunia ini

LENA
Bercanda! Ini gak mungkin
THE GRIM
Emangnya kamu gak pernah mikirin kenapa orang tua kami bias kembali dari singapur dalam waktu dekat? Kenapa temenmu semua jadi baik sama kamu?
LENA
Terus ini semua maksudnya apa?
THE GRIM
Ini lucid dreams. Ini semua hanya harapanmu yang selama ini tidak bisa kamu wujudkan. Kamu selalu menginginkan teman yang baik, kedua orang tua yang peduli serta kakak yang gak semena mena. Otakmu mensinkronasi dengan mimpimu, ini yang dimakan Lucid Dreams
LENA
Lalu bagaimana dengan duniaku yang sebenarnya?
THE GRIM
Kau harus kembali
LENA
TIDAK! Ini semua yang aku harapkan selama ini, aku yang menginginkan semua ini tidak masalah jika ini tidak nyata
THE GRIM
Tidak pernah kau pikirkankah? Bagaimana orang orang di sekitarmu? Mereka membutuhkanmu
LENA
Tapi mereka tidak mengharapkanku. Aku memiliki teman disini, dan tidak disana!
THE GRIM
Bagaimanapun, itu adalah kehidupanmu. Seburuk apapun mereka, merekalah yang nyata! Kau yang harus mengubah mereka!
LENA
TIDAK!
THE GRIM
Aku akan memberimu waktu sampai esok petang, kau yang harus memutuskan! Kau ingin tetap disini atau kembali ke duniamu yang seharusnya!
LENA
Kau tahu apa jawabanku!
THE GRIM
Kau tidak memiliki orang tua kandung disini!
LENA
Tapi—

THE GRIM
Aku harus pergi (menghilang)
CAMERA MOVE TO : PAMELA, KAREN, NIKEN, SISKA KEMBALI DARI KANTIN
PAMELA
Belum pulang?
LENA
Eh, iya ini mau pulang
NIKEN
Ayo kita pulang bareng
LENA
Oh,iya pulang sekolah besok jangan pulang dulu ya
NIKEN
Emangnya kenapa?
LENA
Ada yang mau di bicarain besok
PAMELA
Kenapa gak sekarang aja?
LENA
Masih mau mikir-mikir dulu
MONTAGE
(LENA SEDANG BELAJAR)
(LENA BERFIKIR KERAS)
CUT TO.
16.  RUANG KELAS – SIANG
MINA, HASNI, LENA, KAREN, NIKEN, PAMELA, THE GRIM
MINA
Ada apa nih, kita semua di kumpulin disini?
HASNI
Iya, emangnya mau ngomongin apa sih sebenernya?
LENA
Sebenernya…
KAREN
Ada apa sih?
NIKEN
Udah dengerin aja sih, jangan di potong dulu
LENA
Aku beruntung punya temen kaya kalian.
PAMELA
Terus?
LENA
Kalian semua temen yang bener bener aku harapin selama ini. Udah itu aja, terima kasih buat semuanya
KAREN
Apaan sih, kok jadi gini? Kaya lo mau pergi aja
LENA
Udah itu doang sih, ayo! Aku mau pulang nih
CAMERA MOVE TO : MEREKA SEMUA PERGI
CAMERA MOVE TO : LENA JALAN DI BELAKANG
LENA
(Melihat The Grim) Eh, eh!
THE GRIM
Kau sudah memutuskan?
LENA
Ya, aku ingin kembali!
THE GRIM
Kau yakin? Ini semua apa yang kau harapkan!
LENA
Aku merindukan orang tuaku!
THE GRIM
Kalau begitu kembalilah
LENA
Bagaimana?
THE GRIM
Pulanglah dan lekas tidur, kau akan kembali ke dunia nyatamu
LENA
Apa aku akan melupakan semua ini?
THE GRIM
Aku tidak bisa memastikannya, kau akan mengetahuinya nanti
LENA
Kalau begitu terima kasih untuk semuanya
THE GRIM
Selamat tinggal
CUT TO.
17.  KAMAR TIDUR – MALAM
LENA
Lena bersiap untuk tidur
LENA
(Mengecek jam di hp) aku akan merindukan kalian, sampai jumpa
CUT TO.
18.  KAMAR TIDUR – PAGI
BIBI SARI, LENA, AYAH, IBU
Alarm berbunyi, Lena kembali seperti biasanya, namun apakah ia belum tahu, apakah ia masih mengingat atau tidak dengan kejadian singkat itu
BIBI SARI
Non, bangun non
CAMERA MOVE TO : LENA MASIH TIDUR
BIBI SARI
Non bangun non (Menggoyangkan tubuh lena) non udah jam berapa ini?
LENA
(Bangung) udah jam berapa ini (mengecek hp)
BIBI SARI
Non, Nyonya sama Tuan udah balik dari singapura
LENA
Lah, bukannya mereka seminggu?
BIBI SARI
Penerbangan mereka di delay jadinya batal berangkat
(SUARA KETUKAN PINTU)
IBU
Hai, len
LENA
(berlari dan memeluknya)
DISSOLVE TO.
END CUT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar