Selasa, 08 April 2014

FANFICTION My Love From Joseon - Part 1


Title : My Love From Joseon
Genre :  Hurt,Romance,AU,Friendship,Friendzone,Love hate,Family. (Happy ending)
Lenght : Part- End.
Rating : PG-13.
Cast :
·        Lee Yeon Woo
·        Cho Kyuhyun
Suport Cast :
·        Kim Jongwoon a.k.a Pengawal Yeonwoo
·        Lee Hyukjae a.k.a Pengawal Yeonwoo
·        Park Jungsoo a.k.a Park Ahjussi yang memiliki kekuatan Magis
·        Choi Siwon a.k.a Raja sebagai Ayah Cho Kyuhyun
·        Cho Jaehyun a.k.a Ratu sebagai Ibu Cho Kyuhyun
·        Lee Donghae a.k.a Ayah Putri Yeonwoo
·        Lee Wol a.k.a Ibu Putri Yeonwoo
·        Im Siwan ak.a Sahabat Cho Kyuhyun
·        Other cast. ( you can find it! )
Writer : HTS a.k.a Dwiarti Rahma Utami.
Note !!!  Typo?  Maaf..
This is the real my fanfiction,please to be great author and don’t be plagiat.



PART 1
Tahun 1609 Dinasti Joseon.
             Pada suatu malam,hiduplah seorang Pangeran kerajaan yang bernama Pangeran Cho Kyuhyun. Ya,dia adalah Putra tunggal dari Raja Choi Siwon,Sang pemilik tahta kerajaaan Joseon. Aneh bukan? Kyuhyun adalah Anak kandung dari Choi Siwon,namun ia memiliki Marga Cho,bukan Choi.
Ibunya adalah seorang Ratu yang bernama Cho Jaehyun,dia adalah Ibu dari semua rakyat yang hidup di Joseon pada saat ini. Ketika umur Kyuhyun menginjak 15 tahun,Beliau sudah di carikan seorang Istri untuk kelak menjadikan Raja sebagai pengganti Ayahnya. Kyuhyun bertengkar hebat dengan Sang Ayah,karena Ayahnya sangat ingin menikahkannya dengan Putri Mentri Park,namun Kyuhyun tetap kokoh penderian untuk menikah dengan Lee Yeonwoo seorang gadis biasa. Semenjak itu pula Kyuhyun tidak mau mengakui Baginda Raja Choi sebagai Ayahnya,dan Ia lebih memilih menggunakan Marga Ibunya sebagai embel-embel di nama depannya.
Usia Kyuhyun sekarang menginjak 25 tahun,dan dia belum di nobatkan sebagai Raja karena Pria yang paling di bencinya itu masih hidup,ya Pria itu Raja Choi. Selagi Raja Choi masih hidup,kerajaan dan pemerintahan ini belum sepenuhnya di berikan pada Cho Kyuhyun.
“Istriku,langit sekarang sudah menunjukan waktu malam. Kenapa Putri kerajaan sepertimu belum tidur?” Tanya Pangeran Kyuhyun menatap Istrinya yang sembari tadi terus melihat cahaya bulan dari jendela kecilnya.
“Maafkan hamba,Pangeran. Tiba-tiba saja Hamba teringat dengan kejadian 10 tahun yang lalu,saat Pangeran mengtakan pada Baginda Raja bahwa Pangeran rela memberikan tahta,kedudukan,jabatan,harta dan seluruhnya hanya untuk menikahi gadis miskin seperti Hamba.” Jawab Putri Yeonwoo sambil menundukan kepalanya.
HAHAHA, Pangeran Kyuhyun tertawa,”Sudah harus ku bilang berapa kali,Istriku. Selagi tak ada orang yang melihat,kau boleh memanggilku Kyuhyun. Tidak perlu embel-embel Pangeran di depannya,dan bicara saja Informal dengan Suamimu ini. Kau telah melalukan kesalahan,Putri Cho.” Ledek Pangeran Kyuhyun.
Putri Yeonwoo sontak terkejut mendengar kalimat Kesalahan yang di ucapkan Pangeran Kyuhyun. Putri Yeonwoo segera bersujud di hadapan Suaminya,”Maafkan Hamba,Pangeran. Saya telah melakukan kesalahan besar,hamba rela jika harus di beri hukuman penggal.Maafkan Hamba.” Berulang kali Yeonwoo melakukan hal itu.
Pangeran Kyuhyun segera menghentikannya dengan memegang tangan Sang Putri,”Anda memang layak di beri hukuman,Putri. Mulai sekarang berhentilah terlalu hormat pada Suamimu ini jika tak ada orang lain,Aku merasa aneh. Kau harus melakukan hukumanmu,ini sudah sangat larut malam,kau harus tidur Putri.” Ucap Pangeran seraya menuntun sang Putri agar tertidur malam ini. Tak lama,Putri Yeonwoo telah tertidur. Namun sang Pangeran tiba-tiba teringat sesuatu sehingga ia harus terbangun dari tidurnya.
“Datanglah ke Hutan ini,Hamba akan memberitahu dimana Kakak Putri Yeonwoo di sembunyikan. Hamba juga akan memberitahu siapa saja orang yang telah melakukan ini pada Putri Yeonwoo,Pangeran. Malam hari ini,datanglah. Sebelum semuanya terlambat,anda harus segera datang.”
Pangeran Kyuhyun memegangi kepalanya yang sedikit pusing. Ini semua karena masalah penculikan Kakak dari Istrinya yang telah di culik 5 tahun yang lalu,dan Kyuhyun telah berjanji untuk membawa Lee Yoora dengan selamat kepelukan Lee Yeonwoo.
Pangeran Kyuhyun mendekat ke Istrinya yang masih tertidur,Ia mencium keningnya dan segera merapihkan selimut yang menutupi tubuh Istrinya. “Maafkan aku Yeonwoo,aku telah berjanji padamu untuk mencari Kakakmu,Lee Yoora. Jika aku tidak selamat hari ini,aku akan hidup di Surga mulai besok,jadilah Putri yang baik bagi kerajaan,semua musuh berada di sekitar kita,selamanya…meskipun kita telah berbeda Dunia,aku tetap mencintaimu,Istriku.” Gumam Kyuhyun pada Istrinya.
Pangeran Kyuhyun segera mengganti pakaiannya dengan Pakaian biasa,itu semua agar tidak terlihat oleh musuh,ia juga menggunakan penutup mulut berwarna hitam. Pintu terbuka,semua dayang-dayang menjadi khawatir dan bingung dengan keadaan ini.
“Jangan khawatir,aku hanya akan pergi sebentar. Aku pergi ke Hutan,tolong jaga Putri Yeonwoo. Jika dia terbangun,katakan bahwa aku benar-benar mencintainya.” Bisik Kyuhyun pada salah satu dayang-dayang. Dayang-dayang itu mengerti dan mengatakan kepada temannya yang berjaga saat itu juga.
Pangeran Kyuhyun diam-diam pergi mengambil Kuda berwarna hitam dan menungganginya,Ia juga sudah membawa pedang tajam di pundaknya. Pangeran Kyuhyun bersama kudanya pergi menuju Hutan.
***
Pangeran Kyuhyun sudah sampai pada tempat yang di janjikan,Beliau turun dari Kudanya pergi ke sebuah gubuk di tengah hutan untuk bertemu dengan Sahabat sekaligus orang suruhannya untuk menyelidiki penculik Lee Yoora.
“Pangeran,tapi ini akan sangat berbahaya. Apa pangeran yakin ingin menuju tempat itu? Hamba hanya mengawatirkan keselamatan Pangeran. Tapi Hamba berjanji,Hamba akan selalu menjaga Pangeran walaupun Hamba harus di bunuh oleh para musuh.” Pria yang bernama Siwan itu telah mengucapkan janjinya.
“Itu adalah apa yang ingin saya dengar,Saya tidak bisa memberikan sebuah kedudukan yng tinggi,tapi Saya akan mengingt ini dan memberi kehormatan Saya. Ini semua karena Saya telah berjanji pada Sang Putri,meskipun Saya harus mati. Saya akan tetap melakukan ini,Ayoo kita harus segera bergegas!” Siwan menanggukan kepalanya sekali mengerti,Ia menaiki Kuda putihnya dan Pangeran Kyuhyun juga.
Mereka berdua pergi menunggangi Kuda menuju Hutan terdalam disini. Sampai akhirnya mereka berhenti di dekat sebuah tempat yang cukup menyeramkan. Banyak orang berbaju hitam yang wajahnya tertutup berkeliaran di sekitar sini,Kedua Pria itu lebih berheti-hati sekarang.
Pangeran Kyuhyun berhasil membuka ikatan pada tangan Yoora,Ia di bantu Siwan untuk keluar secara diam-diam dari tempat ini. Namun sayang,ini semua tidak sesuai rencana.
Para Musuh berpakaian hitam sudah siap dengan pedang di tangannya mengelilingi mereka bertiga yang berusaha kabur. Jumlahnya sekitar 20 orang.
“Pangeran,cepat bawa Yoora pergi dari tempat ini! Hamba akan berusaha untuk menghadapi mereka!” Teriak Im Siwan dengan lantang.
Pangeran menarik tangan Yoora dan mengajaknya pergi dengan Kuda. Suara pedang yang saling bertemu terdengan cukup kencang disini. 20 orang telah tewas di tangan Siwan,Ia mengira penderitaannya hanya sampai sini saja. Namun itu semua salah!
Entah dari mana asalnya tiba-tiba sekelompok orang yang haus darah itu datang lagi,namun ini lebih banyak dari sebelumnya. Siwan semakin yakin untuk memegang pedangnya,”Yang Mulia,Hamba minta maaf apabila Hamba melakukan kesalahan. Saya berjanji akan melindungimu sampai akhir hidup saya,Namun Tuhan berkehendak lain. Hamba kali ini tidak yakin untuk menghabisi semua orang itu,terim kasih telah memberikan Kehormatan Yang Mulia pada Hamba. Mulai hari ini,jadilah Raja yang Bijaksana suatu hari nanti,hiduplah dengan Bahagia, Yang Mulia Pangeran.” Gumam Siwan dalam hati.
“AAAAAAA!” Siwan telah meneriakan suaranya dengn lantang. Ia segera Maju untuk menghadapi orang-orang itu,namun seperti yang ada dalam fikirannya sebelumnya. Sebuah pedang tajam menusuk ke bagaian perut kanannya,darah dengan bebas keluar dari titik itu. Siwan belum menyerah hanya karena itu,Ia semakin geram dengan semua orang di depannya.
Cring Cring…
Suara pedang saling berbunyi,semua orang sudah mati. Siwan menancapkan pedang di tanah, “M-maafkan H-hamba,Pangeran. L-lima sampai enam o-orangg telah k-kabur dari sini yang mulai m-mengejar P-pangeran,M-maafkan kesalahan Hamba k-karena t-tidak b-bisa m-melindungimu...” Im Siwan menjatuhkan tubuhnya ke tanah sembari memegangi pedang yang menancak ke tubuhnya,Ia menutup matanya.
Pangeran Kyuhyun semakin cepat untuk menunggangi Kudanya,Yoora berada di depannya. Sesekali Ia melihat ke belakang beberapa orang yang mengejarnya dengan busur panah dan pedang di tangannya.
“Yoora,dengarkan aku baik-baik! Katakan pada Raja Choi,bahwa selama ini yang menculikmu adalah Kelompok Menteri Park. Katakan padanya bahwa beliau juga yang melakukan Korupsi,ini adalah pesan seorang Pangeran pada Sang Raja. Aku sudah berjanji pada Putri Yeonwoo untuk menjagamu sampai akhir nyawaku,aku akan melindungimu karena Putri. Jika Nyawaku sudah tidak dapat di selamatkan,apapun yang terjadi tetaplah menunggangi kuda ini dan berjalan lurus ke Kerajaan. Mintalah bantuan dayang-dayang untuk mengirim pasukan ke Hutan ini,jika kau bertemu Adikmu. Katakan padanya Maaf karena aku tidak bisa bertemu dengannya lagi,aku sangat mencintainya. Aku akan segara turun dari Kuda ini,kau harus melaksanakan semua perintahku! Kau mengerti?” Tanya Pangeran.
Air mata Yoora sudah berjatuhan sejak tadi,Ia benar-benar bingun dengan keadaannya. “Tidak,Pangeran. Anda harus tetap Hidup dan menjadi Suami yang baik bagi Adik Hamba. Pangeran—“
“INI SEMUA TITAH PANGERAN! Jika kau tidak melakukan perintah Pangeran,itu artinya kau harus di hukum mati! Aku sudah merelakan Nyawaku,dan Putri Yeonwoo sudah merelakan kedudukannya,jadi kau hanya harus melakukan perintahku! Tetaplah berjalan lurus!” Pangeran Cho Kyuhyun mengeraskan suaranya dengan lantang. Beliau menjatuhkan dirinya ke tanah,namun Kuda yang membawa Yoora tetap berjalan lurus sesuai perintah.
Para Musuh menghentikan Kudanya dan turun dari tempat,mereka semua telah siap dengan pedangnya. Suara pedang yang bersentuhan terdengar lagi. “Maafkan aku,Istriku. Ini semua demi kebahagiaanmu,aku melakukan ini karena aku mencintaimu. Maafkan aku karena kau harus di usir dari Kerajaan,mulai hari ini,hiduplah Bahagia dengan Kakak dan keluargamu. Ketika aku sampai di Surga,aku akan melihatmu Bahagia.Maafkan aku…” Ucap Pangeran Kyuhyun dalam hatinya. “AAAAAAAAA!” Tak lama Pangeran Kyuhyun berteriak sangat kencang.
Tiga musuh sudah tewas dan dua orang masih berdiri dengan pedangnya. Jantung Pangeran tertusuk pedang,darah keluar dari sana,tak hanya itu,dari mulutnya juga keluar darah yang sangat banyak. Pangeran memandangi kedua orang yang berada di depannya,Ya! Itu adalah Menteri Park dan Menteri Jung.
Kedua orang yang selamat itu meninggalkan Pangeran Kyuhyun begitu saja,Pangeran terjatuh ke tanah dan menatap langit langit. Rasa sakit sudah merayap keseluruh tubuhnya,walaupun penjaga kerajaan akan segera datang. Tapi,Pangeran tetap merasa bahwa ia tidak mampu bertahan sampai saat itu.
***
Setiap hari Putri Yeonwoo merasa bersalah pada dirinya,ia kesal karena Suaminya mengorbankan Nyawanya demi kakaknya, tapi disisi lain ia tak mungkin membenci Kakaknya.
Putri Yeonwoo dan Keluarganya di usir dari Kerajaan dan tinggal di Rumah lamanya,sebagai Rakyat miskin. Keadaan Kerajaan semakin memburuk semenjak kematian Pangeran Cho Kyuhyun.
Raja Siwonpun tidak tahu harus berbuat apa. Intinya ia kesal dengan Putranya yang mengambil keputusan tanpa berfikir panjang lebih dahulu. Padahal,ia bisa menyuruh Penjaga Pangeran untuk mengikutinya dan melindunginya. Tapi Pangeran tetap kokoh untuk melakukan ini sendirian.
Tangisan sudah membanjiri seluruh kerajaan ini. Siapa yang akan menerusi Tahta Kerajaan? Raja Siwon sudah tak memiliki seorang Anak lagi,untuk membuat anak lagi itu bahkan sudah tidak mungkin. Karena melihat kondisi dan usianya yang semakin menua.
Kehidupan Yeonwoo yang baru di mulai dari sekarang. Hidup sebagai rakyat biasa.
“Yeonwoo-ya! Yeonwoo-ya! Aku memiliki sebuah kabar baik! Kau dimana?” Teriak Yoora dari luar menuju Rumahnya, ia mencari ke kamar satu persatu namun Yeonwoo belum di temukan.
“YEONWOO-YA! KAU DIMANA?” Yoora semakin mengeraskan suaranya,ia tak henti-hentinya mencari keberadaan adiknya walau ke sudut terkecil disini.
“ASTAGA!” Yoora memekik kaget,Bayangkan saja! Adiknya,Yeonwoo berusaha untuk membunuh dirinya sendiri dengan tali tambang yang sudah sempurna berada di pohon. Untung saja ini semua belum terlambat,Yoora segera mendorong adiknya hingga terjatuh ke tanah. Yoora melepaskan tambang itu dan membuangnya.
“Kenapa kau melakukan itu Putri Yeonwoo? Apa kau berusaha bunuh diri sekarang setelah di usir dari kerajaan? Pangeran Kyuhyun meninggal seminggu yang lalu,apa ku ingin mengikuti dia juga? Apa setelah mati kau akan bertemu dengannya? Apa ia akan senang jika melihatmu bunuh diri?” Teriak Yoora memarahi Yeonwoo,ia lalu memeluk adiknya yang sedari tadi terus menangis,”Ambillah peta ini,kau akan bertemu dengan Kakek Park JungSoo. Temuilah dia jika kau merindukan Pangeran Kyuhyun. Beliau bisa mempertemukanmu dengannya,aku menyayangimu. Jadi jangan mencoba melakukan hal itu lagi.” Yoora melepaskan pelukannya perlahan,Yeonwoo melihat kertas itu dan membacanya. Ia tidak tahu apakah ini akan berhasil atau tidak. Bertemu dengan orang yang sudah mati? Apakah itu bisa di percayai akal? Walaupun tidak percaya,Yeonwoo akan segera melakukan itu.
***
Yeonwoo sudah bertemu dengan Kakek Park Jungsoo di tempat yang telah di janjikan. Tempat tinggalnya sungguh aneh,apa mungkin ada orang yang hidup di gubuk tua ? dan itu adalah gubuk satu-satu di Hutan ini! Apa itu mungkin?
Yeonwoo dengan harapan tinggi terus menunggu di luar gubuk itu,karena sejak tadi ia tidak mendengar suara dari dalam gubuk itu. mungkin Sang pemilik tempat tinggal sedang pergi.
Seorang Pria paruh baya berjalan dengan tongkat kearahnya. Pakaiannya sudah benar-benar tak layak di pakai,bahkan itu tidak layak di sebut sebagai pakaian. Pria itu menggunkan topi berwarna hitam yang sudah bolong-bolong,bju dan celananyapun sudah sobek sebagian. Rambut,kumis,jenggot,alis semuanya sudah berwarna putih. Beliau pasti sudah sangat tua.
“Chogiyo,Apakah kau yang bernama Park Jung Soo? Perkenalkan,aku Lee Yeonwoo.” Yeonwoo langsung membungkukan tubuhnya sembari memegangi selebar kertas di tangannya.
“Oh,kau Putri Yeonwoo. Apa yang membawa kau kesini? Hamba hanya seorang kakek tua pemilik gubuk ini.” Pria paruh baya yang bernama Park Jungsoo itu mulai berbicara. “Masuklah ke dalam,Putri. Gubuk ini memang tak layak untuk kau masuki,namun tak enak jika berbicara di luar…” Jungsoo mempersilahkannya untuk masuk. Yeonwoo mengikutinya untuk masuk ke dalam.
Mereka mulai berbincang banyak,namun tiba-tiba. Yeonwoo menceritakan tujuan kedatangannya kesini,ia menceritakan semuanya. Termasuk kematian Pangeran Cho Kyuhyun.
“APA?” Putri Yeonwoo membelakan matanya kaget.

Tobe continued~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar