Sabtu, 22 Maret 2014

Fanfiction Korean FF My Fan,My Enemy,My Wife Part 9


PART 9
“YA! Lee Hyukjae mohon dengarkan aku.” Eunhyuk membawa Heechul ke luar rumah Hyesun agar mereka semua tidak bisa mendengar percakapan mereka,Heechul baru ingin berbicara namun Eunhyuk memotongnya.
“Hyung,mohon dengarkan aku lebih dulu.” Sambung Eunhyuk. Heechulpun terdiam mendengarkan dongsaengnya akan berbicara,“Hyung,bisakah kau menjauh dari Hyesunku? Kau tahu,jika ia berada di dekatmu kau akan membuatnya menjadi menderita.”
“Hyukjae—“ Heechulkan ingin berbicara lagi,kenapa Eunhyuk selalu memotongnya?
“Hyung,aku mencintainya! Dia sudah tidak menyukaimu lagi,tidak bisakah kau melepaskannya untukku? Tidak bisakah untuk mengalah dan membiarkan aku mendapatkannya? Aku menyukainya,Hyung.” Eunhyuk meninggikan suaranya,tak biasa sekali tatapan yang Eunhyuk berikan pada Heechul.
“Kau bilang aku tidak mencintainya? Aku juga mencintainya,Hyukjae. Aku juga tahu kau mulai menyukainya.” Memang benar!Heechul dan Eunhyuk sama-sama menyukai orang yang sama, yaitu Hyesun.
“Aku menyukainya lebih dahulu daripada Hyung.saat Hyung mencampakkannya,aku berada disisinya. Kali ini tidak bisakah Hyung mengalah karena aku sebagai dongsaengmu dan membiarkan aku untuk mencintainya?”  Eunhyuk bertanya lagi dengan lebih serius dari sebelumnya.
Sebuah mobil hitam yang cukup besar berhenti di depan rumah Hyesun,satu persatu orang keluar dari mobil tersebut dan masuk ke rumah Hyesun.
“MWO?” Pekik Heechul yang kaget melihat semua orang yang keluar dari mobil tersebut adalah dongsaeng-dongsaengnya yaitu anggota Super Junior, “Super Junior disini,kau mengundang mereka?” tanya Heechul yang terkejut atas kedatangan mereka.
“Hyung,jangan mengalihkan pembicaraan.” Eunhyuk mulai kesal.
“Aish! Kau ini bagaimana!” Seru Heechul yang menyuruh Eunhyuk minggir dengan tangannya dan berjalan masuk ke dalam rumah Hyesun,Eunhyukpun mengikutinya.
Ckkkrrriikkkk…
“Apa itu Kim Heechul? Aku tidak ingin melihatnya.” Seru Hyesun menebak siapa yang akan masuk ke dalam rumahnya,terdengar suara berisik dari luar kamar Hyesun yang akan menuju ke kamarnya.
“Hyesun-Ah,kau sakit karena Hyungku ya?” Seru Siwon yang kemudian masuk sekaligus menaruh beberapa hadiah kecil dan keranjang buah di meja belajar Hyesun. Hyesun,Ilwoo dan Woobin hanya bisa terkejut melihat beberapa Super Junior berada disini.
“Hyesun-Ah,kau mengenalku? Wah,Kau lebih cantik dari yang aku perkirakan. Andai saja kau tidak sakit,kau pasti lebih cantik dari sekarang.” Ujar Donghae yang terpukau dengan kecantikan Hyesun. Hadiah besar apa yang menimpa Hyesun? Dia sangat beruntung sekali!
“Hyesun,sudah kenal akukan? Aku Yesung.” Ucap Yesung yang menggandeng seorang wanita di sampingnya.
“Ah,Mwoya? Apa aku sedang bermimpi?” Hyesun mencubit pipinya untuk memastikan apakah dia sedang bermimpi atau tidak, “Awwh,dia…yeojachingu Yesung Oppa? Bagaimana bisa Super Junior datang kesisini? Aku tidak pernah memberikan alamat rumahku.” Hyesun masih tak percaya dengan apa yang di lihatnya,terlebih lagi dengan kedatangan Yeojachingu Yesung yang belum sedikitpun terekspos media akan beritanya berpacaran dengan seorang Yesung Super Junior.
“Annyeong Hasseyo, Jung Yeonwoo imnida.” Yeonwoo seorang kekasih dari Yesung memperkenalkan dirinya dengan membungkukan badannya.
“Jadi,selama ini… Yesung Oppa sudah memiliki kekasih?” Hyesun terkejut bercampur dengan sedih saat seorang wanita di samping Yesung adalah kekasihnya.
“Ah,Mianh. Aku belum memberitahu berita bahagia ini pada penggemarku,tapi kau penggemar pertama yang tahu tentang hal ini Hyesun.” Yesung hanya tak ingin membuat penggemarnya bersedih dengan kabar ini,terlebih lagi ia sedang sakit. Lagi pula cepat atau lambat toh berita ini akan terdengar di telinga Hyesun.
“YAAA! Siapa yang menyuruh kalian  datang kesini?” Tanya Heechul memarahi dongsaengnya,mereka pergi tanpa izin dulu dengan Hyungnya? Terlebih lagi mereka pergi mengunjungi rumah Hyesun.
“YAA! Kim Heechul,siapa yang menyuruhmu datang kesini lagi? Mereka semua tamuku,jadi kau tidak bisa mengusirnya.” Hyesun tiba-tiba meninggikan suaranya saat Heechul dan Eunhyuk datang ke kamarnya lagi. Jika Eunhyuk mungkin tak apa,tapi orang yang berada di depannya itu.
“YAA! Donghae,siapa yang menyuruhmu untuk menjenguk Hyesun?” Hyesun hanya memarahi Heechul,berarti itu tandanya Eunhyuk tidak. Mungkin itu yang ada di fikiran Eunhyuk.
“AAAH! Hyukjae,aku sangat merindukanmu.” Donghae langsung memeluk Eunhyuk yang berada di dekat Heechul tersebut,memang mereka sudah cukup lama tidak bertemu. Dan sekarang,Tuhan telah mempertemukan Ikan dan Monyet lagi. Donghae cukup senang bisa memeluk Eunhyuk,namun nampaknya sepertinya Eunhyuk tidak suka. Atau mungkin Eunhyuk takut Donghae terpesona dengan kecantikan Hyesun? Otak mereka berduakan sama.
“Aish,ikan dan monyet di pertemukan kembali! Hyesun,apa lututmu sudah lebih baik sekarang? aku tahu masalahmu dengan Hyungku.” tanya Siwon yang terlihat cukup Khawatir. Woobin dan Ilwoo hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat ternyata sifat asli Super Junior adalah seperti ini.
“Ah,ye. Lututku sudah cukup baik,jika saja Hyungmu tidak mendorongku dengan keras mungkin aku tak akan seperti ini.” Jawab Hyesun yang memberi tatapan sinis pada Heechul, “Ah,tapi bagaimana Oppa bisa datang kesini?”
“Donghae dan Siwon sengaja memaksa Eunhyuk untuk memberitahukan alamatmu,kami juga mendengar kabarmu sakit darinya. Sebagai idola yang baik,tentu saja jika kami sempat kami akan menjenguk penggemar kami.” Sambung Yesung.
“Hyesun kau ingin menangis?” Tanya Siwon yang melihat mata Hyesun mulai berkaca-kaca.
“Tidak. Aku hanya bahagia bisa melihat Eunhyuk Oppa bisa bergabung lagi dengan Super Junior,selamanya Super Junior tetaplah 13+2 walau Eunhyuk,Hangeng dan Kibum Oppa sudah tidak tergabung lagi.” Jawab Hyesun dengan mata yang berbinar-binar.
“Hyesun,aku senang ternyata kau terlahir dengan sangat cantik.” Ucap Donghae setelah  melepaskan pelukanya pada Eunhyuk lalu menatap Hyesun, “Aku juga menyukaimu,aku menonton dramamu sampai sekarang dengan Siwon.tapi aku sebal kenapa kau merebut ciuman pertama Lee Hyukjae?”
“Ah,itu! tidak,itu tidak terjadi. Hyukjae yang merebut ciuman pertamaku.” Ucap Hyesun dengan enteng. Tentu saja ia sengaja untuk memanas-manasi Heechul.
“MWO? Hyesun,ternyata itu ciuman asli?” Tanya Ilwoo yang mulai sedikit sedih.  Eunhyuk juga tahu alasan kenapa Hyesun berbicara seperti itu,tapi itu tak masalah! Eunhyuk malah tersenyum.
“Ah,tunggu sebentar.”  Hyesun menyibak selimutnya untuk berdiri berjalan lagi,namun Yesung kali ini menahannya.
“Tidak usah! Kau masih sakit,kau ingin mengambil apa? Biar aku yang ambilkan.” Sambung Yesung yang tak ingin penggemarnya menjadi sakit lagi.
“Oppa,bisa tolong ambilkan sebuah Notes kecil Super Juniorku di dalam kardus itu?” Suruh Hyesun.
Apa yang di lakukan Hyesun? Dia sengaja ingin membuatku di permalukan? Batin Heechul. Dia sudah jelas tahu apa saja isi di dalam kardus tersebut. Heechul ingin menghentikannya namun pasti akan membuat kecurigaan.
“Ne,Tunggu sebentar…” Yesung berjalan ke arah kardus tersebut dan membukanya, “MWO? Hyesun,kau sungguh membenci Hyungku? Aku senang mendengar itu!” Seru Yesung yang melihat seluruh isi kardus tersebut.
Matilah aku! Batin Heechul.
Donghae dan Siwon berjalan ke arah kardus itu karena penasaran dan memperlihatkan beberapa isinya kepada mereka. Mereka berdua sungguh ingin tertawa melihat  apa yang ada di dalam kardus tersebut.
“Nappeun! Bad Namja! I Hate You! I don’t know who is Kim Heechul! I HATE KIM HEECHUL!” Siwon membacakan dengan cukup keras tulisan yang terlulis di Photocard bergambar Kim Heechul sambil menunjukannya satu persatu kepada orang disana. Woobin terlihat seperti ingin menahan tawanya,beberapa orang yang lainnya juga terlihat seperti itu. Heechul menekuk wajahnya.
“MWO? Lihat apa yang di lakukan Hyesunku,dia mencoret wajah Hyungku dalam poster Super Junior Blueworld.” Donghae menunjukan poster Hyesun bergambar Super Junior,hanya saja wajah Heechul ia mencoretnya dengan spidol. Hyesun tertawa senang dalam hatinya,ia sungguh ingin melakukan ini sejak dulu.
“YAAA! YAA! Sudahlah,tidak baik melihat milik orang lain.” Tutur Heechul yang langsung menutup kardus itu agar tidak di permalukan lagi dirinya oleh kelakuan dongsaeng kurang ajarnya tersebut. Bagaimana jika Kyuhyun ikut? Mungkin Heechul akan lebih di permalukan lagi di depan mereka.
“YA! KIM HEECHUL!” Teriak Hyesun. Siapa lagi yang berani memanggil namanya ‘Kim Heechul’ tanpa embel-embel apapun selain Hyesun? Jika dia masih penggemarnya mungkin Heechul sudah memarahinya.
“Hyesun,ini boleh untukkukan? Aku akan menunjukan ini pada Kyuhyun.” Ucap Siwon yang langsung memasukannya ke dalam kantung celananya. Siwon mungkin ingin lebih mempermalukan Hyungnya lagi. Hyesun menganggukan kepalanya.
“Hyesun ini notesmu,kau sampai memberi solatip untuk menutupi wajah Heechul Hyung.” Yesung memberikan notes Super Junior pada Hyesun. Tentu saja Yesung ingin tertawa,namun ia takut di marahi Hyungnya.
“Gamsahamnida, Oppa tolong tanda tangan lah disini.” Ucap Hyesun memberikan spidol dan notesnya di mulai dari Yesung untuk menandatanganinya. Notes itu bergambar Super Junior member di setiap halamannya,” Ah! Chakkaman… bagian ini tidak penting.” Hyesun menyobek halaman bergambar Kim Heechul membuatnya menjadi bola dan membuangnya di sembarang tempat dan di depan Super Junior dan Heechul? Daebak,berani sekali dia.
“YAA! LEE HYESUN!” Teriak Heechul yang kesal,sekarang dirinya di permalukan sendiri oleh mantannya penggemarnya? Dia tentu semakin kesal wajahnya yang tampan di buang seperti itu?
“MWO? Kau ingin menyakitiku lagi? Aku memiliki Ilwoo dan Woobin Oppa serta Super Junior yang akan melindungiku,kau ingin apa? Hah?” Hyesun mulai berani rupanya,ia sampai membulatkan matanya melotot pada Heechul. Yesung menandatangani notesnya tersebut dan memberikan pada anggota lainnya bergiliran untuk di tandatangani.
“Ck!” Heechul hanya bisa berdesis kesal di harapan mereka,Heechul sebenarnya sudah terlalu kesal! Ia ingin menjitak kepala Hyesun jika tak ada orang disini.
“Ini.. Hyesun,aku sudah menandatanganinya spesial cinta untukmu.” Eunhyuk adalah anggota terakhir yang menadatangani notes itu dan memberikannya pada Hyesun.
Hyesun meraih camera digitalnya dari meja kecilnya dan memberikan pada Yeonwoo, “Yeonwoo-ssi,bisa tolong fotokan aku bersama Super Junior,Woobin dan Ilwoo Oppa?” suruh Hyesun. Mereka semua beradadi dekat Hyesun,namun Heechul masih berdiri menjagai karus itu agar tidak di buka siapapun dan melihat kelakuan mereka semua dari sana.
“Tentu saja,ini sebagai permintaan maafku karena telah merebut hati Yesung Oppa dari penggemarnya.” Yeonwoo berjalan sampai di sebelah Heechul untuk memotret mereka.
“Ah,Chakkaman. Yeonwoo-ya,berikan itu pada Heechul hyung! Kau harus ikut berfoto dengan kami.” Ujar Siwon yang asal ceplos (?) saja,”Hyesun,kau tidak ingin berfoto dengan Heechul hyung bukan? Biarkan dia yang memfoto kita.” Siwon menatap senyum Hyesun,Hyesun menganggukan kepalanya setuju. Yeonwoo memberikan camera itu pada Heechul yang langsung berlari berpose di samping Yesung.
Ckkriikkkk…
Heechul sudah lebih dahulu memotret mereka,
“YAA! KIM HEECHUL! Seharusnya kau memberikan aba-aba terlebih dahulu,aku belum bersiap-siap.” Tuntut Hyesun. Semua orang sudah berpose dan tersenyum ceria namun Hyesun belum,jelas saja ia marah.
“Hyung,ulangi lagi!” Suruh Yesung.
“Baiklah, hana…dul…set.” Heechul sengaja untuk menyeting Zoom agar hanya wajah Hyesun saja yang terlihat pada kameranya.
Enak sekali kau bermesraan dengan dongsaengku dan aku harus mengabadikan foto ini. Batin Heechul. Heechul terus memotret sampai beberapa kali yang selalu di iringi hitungan,tapi yang terlihat dalam foto yang ia ambil hanya Hyesun saja.
“Hyesun,aku sungguh minta maaf. Kami harus pergi sekarang karena kami akan perform di acara Musicbank malam ini.” Ucap Yesung yang belum ingin berpisah dengan penggemarnya, “Heechul hyung,kau harus pergi sekarang! Dua jam lagi kita akan perform,Eunhyuk kau ingin ikut tidak?” tanya Yesung pada Eunhyuk. Ada-ada saja,Eunhyukkan sudah keluar dari Super Junior.
“YAA! Hyung Mianh. Tenang saja,saat pernikahanku dengan Hyesun aku akan mengundang Super Junior.” Jawab Eunhyuk dengan bercanda.
“YAAA!” teriak Heechul yang kesal. Berani sekali dia berbicara seperti itu di depannya.
“Woobin,kita harus pulang sekarang! Ilwoo bisakan mengantarkanku pulang?” tanya Eunhyuk pada Ilwoo. Ia hanya menganggukan kepalanya.
“Hyesun,itu ada beberapa hadiah kecil dari Super Junior untukmu. Jaga kesehatanmu baik-baik,semoga lekas sembuh.” Ucap Yesung yang bersiap untuk pulang.
“Hyesun,aku pulang dulu. Kita bertemu lagi di lokasi syuting ne.” Ucap Woobin lalu berjalan keluar. Satu persatu orang yang berada disana keluar,termasuk Heechul dan Eunhyuk.
Semua orang sudah keluar dari rumah Hyesun “…………………………..”Heechul menarik tangan Yesung dan membisikan sesuatu padanya.
“Baik,Hyung. Aku mengerti.” Ucap Yesung kemudian pergi.
Eunhyuk,Woobin dan Ilwoo pulang lebih dulu dengan mobil Ilwoo,mau tak mau ya Ilwoo harus mengantarkan mereka berdua sampai ke rumahnya. Mobil yang membawa Super Juniorpun pergi.
Klotakk…klotakkk…
Terdengar suara gemeruh sekaligus percikan air dari dapur Hyesun. Tentu saja itu Heechul yang sedang mencuci beberapa peralatan masak  yang ia gunakan tadi.
Hyesun menyibak selimutnya dan turun dari kasurnya,semua orangkan sudah pergi. Siapa yang berada di dapur? Tanya Hyesun dalam hati.
“YAA! KIM HEECHUL! Untuk apa kau masih berada disini? Bukankah Super Junior sudah pergi?’ Tanya Hyesun berteriak yang sedang berdiri di dekat pintu.
Heechul melihat Hyesun sedang berdiri,ia mematikan saluran airnya dan mengelap tangannya dengan serbet agar kering. Ia menyudahi dulu mencucinya dan langsung berjalan ke arah Hyesun.
“YA! Siapa yang menyuruhmu untuk turun dari tempat tidur?” Tanya Heechul yang langsung menggendong Hyesun dari depan.
“YA! Cepat turunkan aku!” Hyesun memberontak saat Heechul menggendongnya,berani sekali dia bisa sampai melakukan hal tersebut.
“Dengar! Aku akan mencuci beberapa piring dulu,cepat minum obatmu lagi! Kakakmu,maksudku temanmu sudah jauh-jauh membelikannya. Aku akan pergi nanti.” Ucap Heechul yang langsung menurunkan Hyesun dengan perlahan di atas ranjangnya lalu pergi.
“Aish!” Desis Hyesun. Ia kemudian meminum obatnya lagi sembari melihat hasil jempretan Heechul yang memfoto dirinya bersama Super Junior.
Beberapa saat kemudian—
Heechul lalu masuk kembali ke kamar Hyesun.
“Kau sudah meminum obatmu belum?” tanya Heechul khawatir yang memastikan lagi apakah ia sudah menuruti perintahnya atau belum?
“YAAA! Kim Heechul! Kenapa kau memotret aku saja? Itu adalah momment langka aku bisa bertemu dengan Super Junior.” Hyesun langsung mendukan wajahnya kecewa pada tingkah Heechul.
“Aku juga Super Junior! Siapa suruh kau berfoto dengan dongsaengku tanpa aku!” Marah Heechul. Sebenarnnya ia cemburu jika Hyesun dekat dengan dongsaengnya.
“Kenapa kau jahat sekali padaku?” Tanya Hyesun dengan mata yang mulai berbinar. Tentu saja ia sedih dan kecewa dengan sikap Kim Heechul barusan.
“Yah,aku salah lagi ya? Kau benar,aku selalu membuat masalah untukmu. Itu semua karena aku cemburu pada dongsaengku.” Heechul menundukkan kepalanya karena menyesal pada apa yang telah ia lakukan pada Hyesun.
“Kau memang selalu begitu.” Tutur Hyesun.
“Aishh! Ini sudah jam enam malam,kakakmu belum juga datang? Perutku sungguh lapar sekali.” Heechul memegangi perutnya yang sejak tadi berbunyi keroncongan karena belum makan apapun sejak tadi pagi sampai sekarang.
“Kau belum makan sampai sekarang?” Tanya Hyesun. Heechul menganggukan kepalanya, Hyesun langsung menyibak selimutnya dan turun dari ranjangnya untuk pergi ke dapur.
Heechul mengikutinya,lalu duduk di kursi meja makan di dapur. Hyesun sedang menyiapkan beberapa bahan makanan untuk di masak, “Hyesun-ah,kau tidak perlu memerlukan ini. Aku belum begitu lapar,jika kakakmu sudah datang aku juga akan pergi.” Heechul lalu menunggu untuk beberapa saat sembari melihat Hyesun sedang memasak makanan untuknya. Beberapa saat kemudian…
“Kau jangan berfikir aku melakukan ini karena aku menginginkanmu kembali.” Ucap Hyesun yang memberi semangkuk makanan untuk Heechul lalu duduk di seberangnya, “Di rumahku hanya ada itu,aku belum sempat membeli makanan lain. Jika tidak enak ataupun tidak suka,tidak usahlah dimakan.” Ucap Hyesun sembari menaruh kepalanya di atas meja.
“Hmmm,ini sangat enak! Seperti masakan seorang istriku saja,tapi…kenapa kau melakukan ini untukkku? Kau kan masih sakit Hyesun.” Ucap Heechul sembari menyantap dengan lahap makanan yang akan di hidangkan Hyesun untuknya.
Hyesun masih menaruh kepalanya di atas meja dan memalingkan wajahnya tidak ingin melihat wajah mantan idolanya tersebut, “Ibuku dulu pernah berkata padaku, ‘jika ada seorang tamu yang berkunjung di rumah, kau harus memberinya ia makanan sebelum ia kelaparan.Hyesun’ itu adalah sopan santun,jadi kau jangan berfikir dengan tiba-tiba aku menyukaimu kembali.” Hyesun masih memalingkan wajahnya.
“Tidak apa,aku akan menerimamu kembali dengan perlahan.” Heechul masih memakan makanan itu.
“Maaf,tapi mungkin aku tidak bisa. Setelah kau selesai makan pergilah dari rumahku dan jangan kembali kehadapanku lagi.” Ucap Hyesun lalu merapihkan posisi duduknya dan menatap orang itu.
“Tidak bisa. Aku akan datang setelah kakakmu sampai ke rumahmu,mana bisa aku meninggalkan orang sakit sendirian disini.” Heechul menatap mata Hyesun di sela-sela ia sedang makan.
“Terserah padamu,cepat habiskan makananmu.”
“Makanan ini sangat enak.Hyesun,apa itu juga termasuk suatu sopan santun?” Tanya Heechul.
“Apa?” Hyesun belum mengerti apa yang di bicarakan Heechul
“Kau menemaniku untuk menghabiskan makanan ini,apa itu juga termasuk sopan santun?” Tanya Heechul yang masih saja memakan masakan Hyesun. Mungkin entah karena enak atau makanan itu buatan Hyesun,sepertinya Heechul belum mau berhenti memakannya.
“Tentu saja.” Jawab Hyesun sambil tersenyum. Semua yang ia lakukan dengan Heechul tak lebih dari sekedar sopan santun,tidak lebihkah Hyesun?
“Hyesun-ah…” Panggil seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Suara ini,Hyesun sangat kenal dengan siapa pemilik suara ini.
“Itu Oppaku.” Sahut Hyesun yang langsung berlari memeluk kakaknya tersebut, “Oppa,aku sangat merindukanmu.” Hyesun memeluk kakaknya dengan erat. Tak peduli sesakit apa yang di deritanya saat ini,setelah melihat kakaknya ia seperti kembali menjadi Hyesun yang tidak terlihat sakit.
“Ne, apa Kim Heechul masih berada disini?” tanya Donghyuk melihat sekeliling rumahnya.
Heechul menyudahi makannya dan menghampiri mereka, “Annyeong hasseyo,kakakmu sudah datang Hyesun. Aku pergi dulu,Annyeong.” Ucap Heechul sembari membungkukan tubuhnya membentuk 90 derajat. Ia baru ingin beranjak pergi namun Donghyuk menahannya.
“Tunggu,ini untukmu. Kau baru selesai makankan? “ Tanya Donghyuk yang memberi sebuah Americano dingin kepada Heechul.
Heechul menerimanya dengan senang hati, “Gamsahamnida,aku pergi dulu.” Ucap Heechul yang langsung pergi keluar dari rumah Hyesun.
“Apa Heechul menyakitimu lagi?” tanya Donghyuk pada Hyesun. Ia hanya khawatir Hyesun menangis berjam-jam hanya karena orang itu.
“Tidak, Super Junior dan teman dalam dramaku berkunjung kesini tadi. Heechul juga mencuci beberapa piring yang kotor beberapa saat yang lalu.”Jawab Hyesun sambil tersenyum.
“Aku senang mendengarnya.” Donghyuk juga ikut tersenyum karena melihat adikknya itu senang karena kedatangannya,dia fikir Heechul akan membuat kekacauan lagi.
Heechul tersenyum senang saat mendengarkan percakapan mereka dari luar pintu rumah Hyesun, ia senang sembari meminum Americano yang di berikan kakak Hyesun lalu pergi dengan mobilnya.
--o0o--
Hyesun datang ke lokasi syuting.
“Hyesun-ah.” Woobin berlari memeluk mesra Hyesun dengan erat, “Sudah lama kita tidak bertemu, aku merindukanmu.” Loh? Bukankah kemarin mereka berdua bertemu?
“Oppa,bukankah kemarin kita sudah bertemu? Tolong,lepashh…kan aku…aku… tidakk…” Pernafasan Hyesun terganggu karena Woobin terlalu erat memeluknya.
“Ah,Mianhae. Aku sudah membuatmu tidak bisa bernafas.” Woobin melepaskan pelukannya perlahan.
“Ne,apa Oppa sudah menghafal dialognya?”
“Tentu saja!”
“Hyesun-ah.” Panggil seseorang yang datang ke arah mereka. Jelas sekali ini adalah suara Jung Ilwoo,suaranya sangat khas saat memanggil nama Hyesun.
“Oppa,ada apa memanggilku?” Tanya Hyesun menatap Ilwoo.
“Tidak,kau cepat berganti pakaianmu. Kau akan mendapat banyak scene hari ini.”
“Okay,baiklah.”
Hyesunpun mengganti bajunya dengan seragam sebagai properti drama tersebut. Setelah beberapa jam lamanya kemudian syutingpun selesai, Hyesun dan yang lainnya masih harus syuting satu kali lagi untuk hari ini.
Hyesun duduk di bahu sungai di sela-sela break. Ya beginilah Hyesun,ia suka menyendiri.
“YAA! Hyesun,ah.” Panggil Heechul kemudian ia duduk di sebelah Hyesun. Aneh sekali,ada apa Heechul menemui Hyesun? Apakah ada hal penting yang ingin ia sampaikan?
“Mwoya? Jika tidak ada yang ingin kau katakan aku ingin pergi.” Hyesun baru beranjak pergi namun Heechul dengan cepat menahannya dan menyuruhnya untuk duduk kembali.
“Aish! Kau ini,ini untukmu.” Heechul Memberikan sebuah minuman botol untuk Hyesun, “Kau pasti haus telah bekerja sangat untuk hari ini.” Ucap Heechul yang ikut meminum minuman botol di tangannya.
“Tentu saja! Besok adalah episode terakhir Hello Chingu,aku harus melakukan yang terbaik untuk mendapat rating yang tinggi!”  Seru Hyesun bersemangat.
“Hmmm,setelah syuting berakhir bisa kau datang ke alamat yang aku berikan nanti.” Heechul sepertinya ingin mengajak Hyesun untuk pergi ke suatu tempat mungkin.
“Memangnya ada apa?” Tanya Hyesun yang membuka tutup dari minuman botol yang di berikan Heechul untuknya.
“Besok adalah episode terakhir. Aku mengadakan acara kecil untuk perpisahan Hello…Chingu di sebuah apartemen.semua kru,Sutradara Jung,para pemain Hello…Chingu dan Super Junior akan datang pada acara itu. ini adalah undangan terbuka,kau bisa ikut! Aku sangat mengharapkan kau untuk datang pada acara itu. Bagaimana,kau ingin ikut?” Tanya Heechul menatap Hyesun, dari tatapannya terlihat bahwa Heechul mengharapkan Hyesun untuk datang.

“MWO?” Pekik Hyesun yang kaget. Astaga! Apakah Hyesun tidak ingin ikut ke acara itu? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar