Sabtu, 22 Maret 2014

Fanfiction korean FF My Fan,My Enemy,My Wife PART 10-end.


PART 10 – FINAL
  

“Hmmm,setelah syuting berakhir bisa kau datang ke alamat yang aku berikan nanti.” Heechul sepertinya ingin mengajak Hyesun untuk pergi ke suatu tempat mungkin.
“Memangnya ada apa?” Tanya Hyesun yang membuka tutup dari minuman botol yang di berikan Heechul untuknya.
“Besok adalah episode terakhir. Aku mengadakan acara kecil untuk perpisahan Hello…Chingu di sebuah apartemen.semua kru,Sutradara Jung,para pemain Hello…Chingu dan Super Junior akan datang pada acara itu. ini adalah undangan terbuka,kau bisa ikut! Aku sangat mengharapkan kau untuk datang pada acara itu. Bagaimana,kau ingin ikut?” Tanya Heechul menatap Hyesun, dari tatapannya terlihat bahwa Heechul mengharapkan Hyesun untuk datang.
“MWO?” Pekik Hyesun yang kaget. Astaga! Apakah Hyesun tidak ingin ikut ke acara itu? Kumohon Hyesun harus ikut,semua orang pasti mengharapkan kedatangannya untuk ikut dalam acara itu.
“Ah,sudah kutebak kau pasti tidak mau. Baiklah aku tidak akan memaksa ini adalah undangan terbuka,siapapun boleh ikut. Aku tidak boleh berlama-lama di dekatmu,aku takut akan membuat masalah untukmu. Baiklah aku pergi.” Ucap Heechul kemudian berdiri untuk pergi dari hadapan Hyesun,Heechul sekarang sudah tahu diri rupanya. Ia tidak mau membuat masalah untuk Hyesun sehingga ingin pergi.
“Ah,Chakkaman.” Tangan Hyesun tiba-tiba refleks langsung memegang salah satu tangan Heechul mencegahnya untuk tidak pergi, “Temani aku disini…sebentar,aku belum menjawab pertanyaanmu.” Hyesun melepaskan tangannya saat Heechul menghentikan langkahnya,terlihat sekali kegugupan Hyesun saat ini.
“Baiklah.” Heechulpun lalu duduk kembali di dekat Hyesun.
“Mungkin, aku akan datang. Karena itu adalah suatu moment langka aku bisa bertemu dengan Super Junior.” Ucap Hyesun sembari tersenyum yang pandangannya entah kemana.
“Jadi kau ingin datang hanya karena Super Junior?” Pekik Heechul kemudian menatap Hyesun, “Kau sangat menyukai Super Junior,Hyesun?” tanya Heechul,selama inikan Heechul belum pernah menanyakan hal ini padanya.
“Mungkin dulu,aku…sangat menyukai Super Junior.” Jawab Hyesun yang kemudian matanya mulai berkaca-kaca mengingat nama Super Junior seperti mengingatkan Hyesun akan masa lalunya yang tragis tersebut, “Suatu kebanggaan seorang ELF bisa bertemu dengan Super Junior,mereka pasti sangat menginginkan moment seperti ini. Mana bisa aku menelaknya.” Hyesun menyimpulkan senyumnya yang lebar,ia seolah tidak ingin terus menerus menangis di hadapan Heechul.
“Walaupun masalalumu denganku itu berlangsung tragis?” Tanya Heechul yang lagi-lagi penasaran dengan jawaban Hyesun. Ia seolah-olah sedang mengintrograsi Hyesun seperti ini.
“Hmm. Bagiku sekarang,kau seperti sudah bukan musuhku lagi.” Hyesun tersenyum menjawabnya, “Aku juga ingin berterima kasih padamu,Kim Heechul.”
“Berterima kasih? Selama ini aku adalah masalah untukmu.” Heechul rupanya belum mengerti tentang ucapan terima kasih Hyesun.
“Aku tahu. Motifku sebelumnya adalah balas dendam,Eunhyuk Oppa menyuruhku menjadi Gong Xi dalam Drama Siwon Oppa.” Hyesun tersenyum lagi mengingat masalalunya, “Tapi,entah kenapa motofku balas dendam sepertinya sudah tidak penting lagi,aku juga sudah tidak menganggapmu sebagai musuhku.”
“Lalu,apa itu artinya…kau mulai menyukaiku kembali? Apa kau sudah tidak membenciku lagi?” Kali ini Heechul terlihat lebih serius dari sebelumnya.
“Entahlah,setiap melihatmu terkadang aku ingin memarahimu. Bagaimana aku bisa lupa dengan apa yang kau lakukan waktu dulu denganku? Bagaimana bisa aku tidak membencimu lagi?” Tanya Hyesun yang mulai meninggikan suaranya namun menjawabnya dengan tetap lembut.
“Kau masih mengingatnya ya?” Tanya Heechul. Padahal ia berharap Hyesun melupakan masalalunya itu,” lalu…terima kasihmu itu untuk apa?” Ya ampun,jadi sampai sekarang Heechul belum mengerti arti terima kasih tersebut?
“Tentu saja karena kau sekarang,aku bisa seperti ini.” Hyesun terus tersenyum, “Karenamu juga aku bisa bertemu dengan Idolaku yang hanya bisa ku lihat dalam televisi saja sebelumnya.”
“Jadi selama ini,kau mengaku sebagi idolaku.tapi kau juga masih menyukai orang lain?” Heechul terkejut dengan jawaban Hyesun barusan. Ia kira Hyesun mungkin hanya menyukainya seorang saja.
“Tentu saja! Kau dua tahun vakum,aku tidak bisa melihatmu. Tentu saja aku mudah tergoda dengan orang lain saat kau tak ada.” Jawab Hyesun dengan enteng.
“Ck! Bagaimana kau bisa di sebut Petals jika begitu?” Heechul mulai berdesis kesal.
“Memangnya kenapa? Artis lain seperti Jung Ilwoo juga terlihat tampan,bagaimana bisa aku tidak terpukau dengannya saat kau tidak ada?” Penggemar macam apa kau ini Hyesun? Ya ampun.
“Kau ini kenapa begitu menyebalkan,Hyesun!” desis Heechul. Berani sekali dia berbicara seperti itu terhadap Heechul dengan sefrontal itu, “Kejadian kemarin kau juga sengaja melakukannya?” Tanya Heechul penasaran.
“Apa? Kejadian apa?” Hyesun kali ini belum mengerti dengan pertanyaan Heechul barusan.
“Kau membuang fotoku di depan dongsaengku dan dengan sengaja menyuruh Yesung mengambilkan notesmu di dalam kardus itu?” Heechul menanyakannya dengan tatapan aneh,seolah dia malu mengingat kejadian melakukan itu.
“Oh,itu. tentu saja! Memangnya kenapa? Kau tidak suka?” Hyesun lalu menatap Heechul, “Kau bisa memarahiku sekarang jika kau tidak suka.” Tantang Hyesun.
“Lalu jika aku memarahimu kau ingin apa? Berteriak dengan kencang memanggil Eunhyuk?” Tanya Heechul dengan tatapan aneh seolah tidak suka.
“Bukan! Tapi,Jung Ilwoo dan Kim Woobin Oppa!” Seru Hyesun seolah benar-benar ingin melakukannya.
“Lalu bagaimana jika aku menciummu,kau ingin memanggil siapa? Kau ingin memanggil siapa jika aku membungkam bibirmu?” Tantang Heechul yang asal ceplos,ya ampun. Heecul sedang menguji Hyesun atau menantangnya?
“Aku tidak akan membiarkan itu terjadi!” Seru Hyesun dengan sangat kesal. Berani sekali Heechul berbicara itu dengannya,dia fikir kau ini siapa?
“Lalu bagaimana jika aku membiarkan itu terjadi,Lee Hyesun?” Heechul memberikan tatapan yang sangat serius pada Hyesun saat ini.
“Aish! Aku membencimu!” Hyesun berteriak kecil sambil mendorong Heechul sampai membuat ia terjatuh ke aliran sungai tersebut,bajunya menjadi basah kuyup sekarang. “Ups!” desis Hyesun melipat bibirnya. Ia tak sadar kalau hal itu bisa membuat Heechul sampai terjatuh.
“YAAA! Lee Hyesun!” Teriak Heechul karena kesal yang masih berdiri di aliran sungai tersebut,Heechul hanya bertanya tentang hal ini Hyesun bisa bertindak seperti ini? Bagaimana jika Heechul tadi sempat melakukannya?
“Ups,Kim Heechul aku melakukan kesalahan.” Hyesun mulai merasa bersalah dengan apa yang telah ia lakukan, “Biar aku bantu berdiri.” Hyesun menjulurkan salah satu tangannya dan membantu Heechul untuk naik ke daratan.
“Aish! Kau ini bagaimana? Bajuku menjadi basah semua.” Heechul mulai kesal dengan Hyesun,terlebih lagi ia tidak merasa menyesal dan minta maaf kepadanya.
Hyesun pergi sebentar mengambil handuk dari tempat kru dramanya,sebenarnya handuk itu di perlukan saat jika ada adegan hujan.Hyesun memberikan handuk itu untuk Heechul dengan melempar kekepalanya,” Pakailah ini untuk mengeringkan tubuhmu,syuting masih lama bukan? Jika kau tidak memiliki pakaian kau bisa pergi ke rumahku dan meminjam pakaian kakakku.” Hyesun sama sekali tidak menyesali perbuatannya dan meminta maaf?
“Tidak perlu,aku masih memiliki banyak pakaian di mobilku.” Heechul membuang mukanya.
“Baiklah kalau begitu,aku ingin pergi.” Hyesunpun beranjak pergi tanpa ada penyesalan sedikitpun saat ia berjalan pergi.
“Yaa! Lee Hyesun!” Teriak Heechul yang kesal namun tidak di dengarkan Hyesun,”Ck!” desis Heechul kesal.
***
“Cut! Syuting berakhir sampai disini,akting kalian semua cukup baik! Aku sangat menyukai ini.” Sutradara Jung berdiri lalu memberi tepuk tangan dengan sangat keras,semua kru yang disanapun juga ikut bertepuk tangan atas kerja keras mereka selama ini.
“Hyesun,kau ikut di acara perpisahan Hello…Chingukan?” tanya Jung Ilwoo menghampiri Hyesun.
“Entahlah,aku tidak tahu. Apakah aku harus ikut atau tidak?” Hyesun menghembuskan nafasnya.
“Ayolah,Hyesun. Kau tidak ingin menemaniku memangnya? Kau tidak ingin—“ Ilwoo baru ingin mengatakan sesuatu namun Hyesun memotongnya.
“Baiklah! Karena Oppa yang memintaku,aku akan datang setelah pulang ke rumah dulu.” Ucap Hyesun beranjak akan pergi.
“Kenapa harus pulang dulu?” Tanya Ilwoo seolah tak ingin Hyesun pergi.
“Aku merindukan kakakku. Aku akan pastikan kalau aku akan datang,Oppa tidak perlu khawatir.” Hyesun lalu menunjukan senyum indahnya.
“Baiklah,aku percaya padamu. Aku pergi.” Ilwoopun pergi meninggalkan Hyesun, Hyesun pulang kali ini dengan menggunakan taksi untuk sampai ke rumahnya.
***
“Yeoboseyo?” Sapa Hyesun ketika menerima sebuah panggilan dari Kim Woobin. Hyesun masih berada di dalam rumahnya ingin mempersiapkan untuk pergi ke acaranya malam ini.
Annyeong,Hyesun.kau kemana saja? Aku belum melihatmu.” Woobin memang langsung berbicara pada intinya seperti Heechul dan Eunhyuk jika menelfon,tapi setidaknya ia masih menyapanya walau hanya singkat.
“Ne,aku sedang bersiap untuk pergi. Oppa tunggu saja,nanti aku akan datang.” Hyesun memang sedang mempersiapkan untuk pergi. Ia bingung ingin menggunakan baju apa di acara seperti ini.
Baiklah,kau ingin aku jemput?” Tanya Woobin menawarkan tumpangan.
“Tidak,Oppa. Jika kau menelfonku terus aku tidak bisa pergi seperti ini.” Jawab Hyesun menolak.
Baiklah,aku akan menunggumu. Hati-hati di jalan ya.” Tuttt Tuut—
Woobin memutuskan panggilannya. Hyesun masih bingung ingin menggunakan baju apa malam ini,iakan sama sekali tidak memiliki Dress untuk datang ke pesta. Lalu ia harus apa?
Aku harus menggunakan baju apa malam ini? Aku sama sekali tidak memiliki baju yang bagus untuk datang ke acara seperti itu. Batin Hyesun memilah-milah baju yang berada di atas ranjangnya.
Di atas ranjang tidur hanya ada baju lengan panjang dengan celana panjang,Baju berlengan pendek dengan rok mini dan baju lengan pendek dengan blazzer hitam di depannya.
“Baiklah,aku akan menggunakan baju berlengan pendek dengan rok mini saja.” Ucap Hyesun mengambil baju di depannya. Bajunya berlengan pendek dengan motif berwarna pink dengan rok mini setinggi lutut berwarna putih. Memang simple Hyesun dalam berbusana,namun ini cukup feminim dan terlihat indah jika di pakai.
Hyesun keluar setelah mengganti pakaiannya,ia mengambil tas selempangnya dan menaruh dompet serta telefon genggamnya ke dalam dan bersiap untuk pergi.
Hyesun keluar dari rumahnya dan menghentikan taksi untuk pergi ke acara tersebut.
“Ahjussi,tolong antarkan ke alamat ini.” Hyesun memberikan sebuah kertas berisikan alamat dimana acara perpisahan untuk drama itu berlangsung.
“Baiklah,Agassi.” Pengemudi itu  lalu mengemudikan mobilnya menuju alamat tersebut.
“Huh,kenapa udara menjadi dingin seperti ini?” desis Hyesun sambil menggosokan telapak tangannya dan menempelkan di pipinya untuk mengurangi rasa dingin.
“Udara hari ini memang cukup dingin,Aggasi. Di Amerika saja sedang terjadi badai salju dengan suhu di bawah 40°.” Ucap sang supir. Padahal dia telah memasang pemanas ruangan di dalam taksi tersebut.
“Waw,padahal musim dingin sudah berakhir.” Tutur Hyesun yang masih kedinginan di dalam taksi tersebut. Seandainya saja ia membawa jaket panjangnya,pasti iakan tidak akan kedinginan seperti ini. Tapi Hyesun takut di bilang orang aneh jika di acara seperti itu menggunakan jaket panjang yang tebal.
“Aggasi,kita sudah sampai di tempat yang ingin kau tuju.” Sahut Ahjussi pengemudi memberhentikan taksinya di depan sebuah apartement.
“Ne,Ahjussi. Gamsahamnida.” Hyesun memberikan beberapa lembar uang lalu turun dari taksi tersebut.
Banyak mobil mobil mewah yang di parkiran disini. Hyesun membuang nafasnya perlahan lalu masuk ke dalam apartemen mewah tersebut.
***
Banyak orang berlalu lalang di sekitar sini,ada beberapa artis yang pernah menjadi cameo dalam drama itu juga ikut hadir dalam acara tersebut.baju yang mereka gunakan cukup mewah,Hyesun memandangi bajunya dan mulai merasa terasingkan oleh suasana disini.
“Hyesun-ah!” Panggil seseorang,Ah suara ini! Suara ini sungguh tidak asing di telinga Hyesun. Ia membalikan tubuhnya melihat ke arah sumber suara tersebut.
“Oppa.” Hyesun tersenyum dan langsung memeluk orang yang memanggilnya ini,dia Kim Woobin! Pantas saja Hyesun sangat mengenali suara ini.
“Kau berpakaian sungguh sederhana,namun kau tetap terlihat feminim dan cantik di hadapanku.” Woobin melepaskan pelukannya melihat gadis ini.
“Aku tidak begitu menyukai pakaian yang terlalu glamour.” Hyesun tersenyum aneh. Mungkin antara ia senang dengan dandanannya atau malu karena dari semua orang yang ada disini Hyesunlah yang berpakaian cukup berbeda dari yang lainnya.
“Itu bagus! Aku lebih menyukai kau berpakaian seperti ini.” Woobin tersenyum pada Hyesun, “Ikut aku! Aku akan mengenalkan beberapa temanku padamu.” Woobin menggandeng tangan Hyesun dan menariknya untuk mengikutinya.
“Soohyun!” Panggil Woobin di saat Kim Soohyun sedang berbincang pada teman-teman krunya dulu. Soohyun kan juga pernah bermain dalam drama Sutradara Jung,pasti mereka cukup akrab dengan beberapa kru disini.
“Ah,Woobin.” Soohyun berbalik mengarah pada Woobin dan seorang gadis yang di gandengnya, “Bukankah dia Hyesun? Kalian berdua memiliki…hubungan?” Tanya Soohyun menyelidik pada kedua orang tua ini.
“Ah,tidak. Aku ingin mengencaninya,tapi banyak sekali orang yang menyukai Hyesun.” Ucap Woobin berlogat dengan gayanya, “Aku juga ingin memperkenalkannya padamu.”
“Annyeong Hasseyo. Aku Lee Hyesun,senang bertemu denganmu.” Hyesun membungkukan tubuhnya dan menjulurkan salah satu tangannya.karena tangan yang lainnya masih di genggam Woobin.
“Aku Kim Soohyun,senang bertemu denganmu juga.” Soohyun langsung menjabat tangan Hyesun sambil tersenyum padanya.
“Aku adalah penggemar beratmu! Aku berharap kita bisa bermain bersama dalam sebuah drama.” Hyesun tersenyum malu mengatakan ini. Pandangannya menjadi buyar karena Soohyun menatapnya menggoda, “Ah,itu Super Junior! Oppa,aku ingin kesana dulu.” Hyesun meminta manja ingin bertemu dengan Super Junior.
“Baiklah.Maaf Soohyun,aku mengantarkan dia dulu.nanti kita berbincang lagi.” Woobin tersenyum lalu pergi meninggalkannya berjalan menuju tempat dimana Super Junior berada,Soohyun melanjutkan aktifitasnya yang terpotong tadi.
“Donghae Oppa!” Panggil Hyesun yang masih menyeret tangan Woobin untuk mengikutinya. Astaga,tangan mereka berdua masih berpegangan!
“Hyesunku.” Sapa Donghae berbalik melihat Hyesun. Anggota lainnya juga menatap Hyesun.
“Aku kira Oppa tidak akan berada disini,aku kira Heechul membohongiku.” Tutur Hyesun yang masih berpegangan tangan dengan Woobin di belakangnya.
“Tentu saja tidak,Hyesun.” Donghae tersenyum padanya.
“YAA! Woobin,lepaskan tanganmu jika kalian tidak memiliki hubungan tak lebih dari sekedar teman!” Seru Siwon yang melihat mereka tadi berpegangan tangan.
“Ah,Mianh.” Woobin tersenyum aneh sembari melepaskan tangannya dengan perlahan. Padahal ia tadi sudah nyaman jika berpegangan tangan dengan Hyesun.
“Yesung Oppa,kau kesini dengan Yeonwoo-ssi lagi? Dimana dia?” Tanya Hyesun melihat sekeliling tempat semegah ini.
“Tentu saja,Hyesun. Dia sedang berbincang dengan Jung Ilwoo terakhir kali aku melihatnya.” Jawab Yesung.
“Hyesun,aku baru pertama kali bertemu denganmu.” Sahut Ryeowook yang langsung memeluk Hyesun. Hyesun membalasnya dengan pelukan sebagai seorang idola dan penggemar.
“Ya! Ryeowook,lepaskan pelukanmu.” Pekik Siwon yang melihat Hyesun dan dongsaengnya berpelukan mesra di hadapannya.
“Mianh,Hyesun aku pergi sebentar ya? Aku ingin bertemu dengan Sutradara Jung.” Ujar Woobin. Selain karena itu,Woobin juga tak mau menganggu mereka berbincang bersama. Hyesun melepaskan pelukannya.
“Ne,serahkan saja Hyesun padaku! Aku akan menjaganya.” Tutur Donghae yang asal ceplos saja.
“Oppa,apakah Super Junior akan perform untuk hari ini?” Tanya Hyesun mengharapkan bahwa jawaban yang di dengarnya adalah ‘Iya’.
“Tentu saja tidak,Hyesun. Inikan bukan Super Show.” Jawab Yesung. Sembari meminum segelas wine yang ada di tangannya.
“Hmm. Kau benar,Oppa! Ini bukan Super Show.” Hyesun menundukan wajahnya lagi karena kecewa. Tapi inikan memang bukan Super Show,wajar jika mereka tidak perform dalam acara seperti ini.
“Hyesun,jika kami akan mengadakan konser lagi… aku akan menghubungimu. Nanti kita bisa bertemu di suatu tempat,aku akan memberimu tiket terdepan secara gratis dan membuatmu menjadi Lucky ELF pada hari itu.” Hibur Siwon yang tak ingin melihat salah satu penggemarnya menjadi bersedih seperti ini.
“Jinjjayo?” Tanya Hyesun tak percaya. Hyesun memeluk erat Siwon, “Oppa,aku mencintaimu! Seharusnya aku mengidolakan orang sebaik dirimu sejak awal.” Hyesun masih memeluk Siwon,Siwon juga tak tahu harus berbuat apa sekarang.
“Hyesun,aku bisa membuatmu menjadi Lucky Lucky ELF! Saat aku perform solo,aku akan mengajakmu naik ke atas panggung.” Ujar si setan muda dari Super Junior tersebut.
“Oppa harus berjanji padaku!” Hyesun melepaskan pelukannya dari Simba dan berlari memeluk Setan dari Super Junior yang berdiri siap untuk di peluk itu.
“Tentu saja! Aku tidak akan membohongi penggemarku selama bertahun-tahun.” Ucap Kyuhyun.
“Siapa bilang aku penggemarmu? Aku penggemar Super Junior,bukan penggemar Cho Kyuhyun!” Seru Hyesun lalu melepaskan pelukannya. Kelakuan Hyesun ini cukup sukses membuat gelak tawa para anggota lainnya.
“Ck!” Kyuhyun hanya bisa berdesis kesal.
“Oppa,dimana Eunhyuk Oppa? Kenapa aku tidak melihatnya sejak tadi,apa ia tidak datang?” Tanya Hyesun sembari melihat ke kanan-kirinya namun belum melihat batang hidung moyet tersebut.
“Tadi aku melihatnya bersama Sutradara Jung.” Jawab Yesung.
“Lalu… dimana Kim Heechul?” Tanya Hyesun lagi dengan tatapan sedikit tidak suka.
“YA! Untuk apa kau mencari Hyungku? Apa kau mulai menyukainya lagi?” Tanya Yesung menyelidik pada Hyesun. Tidak mungkinkan jika Hyesun semudah itu mencintai orang yang di bencinya kembali.
“Tidak,aku hanya ingin meminta maaf padanya.” Jawab Hyesun sembari tersenyum. Tentu saja ia harus meminta maaf atas perbuatannya mendorong Heechul sampai jatuh ke sungai kemarin.
“Meminta maaf? Memangnya kau melakukan kesalahan apa?” Tanya Siwon penasaran.
“Kemarin dia membuatku kesal,lalu aku mendorongnya. Tapi mungkin aku terlalu kencang mendorongnya sampai membuatnya jatuh ke sungai.” Jawab Hyesun yang sedikit malu atas perlakuannya.
Kyuhyun tertawa, “Kau tidak perlu meminta maaf pada Hyungku.” Ucap Kyuhyun. Pantas saja ia di juluki ‘Setan’ sikapnya memang sangat menunjukan sifat setan.
“Pastiku Hyungku sangat marah padamu.” Ujar Yesung mencoba menebak.mereka sudah saling mengenal bertahun-tahun,pasti Yesung tahu bagaimana sikap Hyungnya tersebut.
“Tentu saja! Dia adalah Kim Heechul,dia berteriak kencang di telingaku!” Seru Hyesun.
“Memangnya apa yang di lakukan Heechul hyung sampai membuatmu menjadi kesal?” Tanya Donghae yang terlihat begitu penasaran.
“Heechul menanyakan padaku ‘Lalu jika aku memarahimu kau ingin apa? Berteriak dengan kencang memanggil Eunhyuk? Lalu aku menjawabnya,Bukan!Tapi,Jung Ilwoo dan Kim Woobin Oppa!  Dia semakin membuatku kesal dengan bertanya,Lalu bagaimana jika aku menciummu,kau ingin memanggil siapa? Kau ingin memanggil siapa jika aku membungkam bibirmu? Jelas saja aku tidak suka dan mengatakan,Aku tidak akan membiarkan itu terjadi! dia membuatku menjadi kesal lagi dengan bertanya,Lalu bagaimana jika aku membiarkan itu terjadi,Lee Hyesun? Aku berteriak dengan kencang, Aish! Aku membencimu!  Tidak sengaja aku mendorongnya dan membuatnya menjadi jatuh ke sungai.” Jawab Hyesun menceritakan kejadian itu pada Super Junior.
“Dan kau sekarang ingin meminta maaf padanya?” Tanya Siwon mencoba menebak.
“Tentu saja! Ini adalah sopan santun.” Jawab Hyesun tersenyum, “Tapi dimana Kim Heechul?” Tanyanya lagi melihat ke sekeliling mencari dimana Kim Heechul berada.
“Terakhir aku melihatnya ke arah sana!” Yesung menunjuk ke arah kirinya di tempat tersebut, “Cobalah cari kesana,mungkin dia sedang berbincang dengan orang lain.” Saran Yesung.
“Ne,Gamsahamnida,aku pergi dulu.” Ucap Hyesun melambaikan tangannya pada mereka.
“Berjuanglah! Jika Hyungku memarahimu kau tidak berteriak,aku akan membantumu!” Seru Siwon sedikit agak berteriak.
Hyesun mengikuti arah yang di beritahu Yesung sebelumnya dan berjalan ke arah itu. Seseorang yang sedang berdiri itu,bukankah itu Heechul? Tanya Hyesun dalam hati. “Opp—“ Mata Hyesun mulai berbinar kembali,ia mengurungkan niatnya untuk memanggil Heechul.
“Chagiyya!” Panggil seorang wanita yang langsung memeluk mesra Heechul. Heechul melepaskan pelukan dari orang tersebut dan berbicara padanya entah apa itu,karena jarak Hyesun dengannya cukup jauh jadi itu tidak bisa terdengar.
“Jadi selama ini,yang di maksud ‘Wanita S’…adalah Son Yejin?” Hyesun sungguh tak mampu untuk membendung air matanya terus menerus,hatinya seperti tersayat pisau melihat orang itu bermesaraan dengan orang lain. Hyesun sudah tidak kuat dan beranjak pergi dari tempat mengerikan ini, Ups! Hyesun menabrak salah satu meja sehingga menghasilkan suatu bunyi yang terdengar sampai ke telinga Heechul.
“Bukankah itu Hyesun?” Tanya Heechul dalam hati. Gadis yang menurut Heechul itu adalah Hyesun berhenti sesaat saat ia sadar menabrak sebuah meja,gadis itu berlari dengan kencang keluar dari gedung ini yang entah kemana arahnya sekarang.
“Berhentilah memanggilku Chagiyya! Aku tidak suka jika kau terus memanggilku itu,dengar! Kita sekarang sudah tidak memiliki hubungan!” Heechul sedikit mengencangkan suaranya karena kesal, “Lagi pula tidak ada yang mengajakmu untuk kesini,pergilah dari sisiku Yejin.” Heechul berlari menggejar Hyesun dan meninggalkan gadis itu.
***
Heechul keluar dari pintu utama mencari ke selilingnya dimana Hyesun bersembunyi sekarang. Gadis yang sedang berdiri itu,itu pasti Hyesun! Batin Heechul. Ia berlari dengan kencang dan langsung memeluk gadis itu dari belakang.
“Untuk apa kau kesini? Jadi kau mengundangku kesini hanya untuk memperlihatkan padaku siapa kekasihmu,begitukah Kim Heechul?” Tanya Hyesun yang terus menerus menitihkan air mata,tubuhnya membeku saat Heechul memeluknya. Ia juga sangat sedih dengan apa yang di lihatnya barusan.
“Mianhae.” Ucap Heechul yang masih memeluk erat Hyesun dalam pelukannya. Ia tahu bahwa ia telah membuat Hyesun salah paham sehingga begini sekarang.
“Maaf? Hanya itukah yang bisa kau lakukan?” Tanya Hyesun yang mengeraskan suaranya dengan sangat kesal,”Kenapa kata maaf begitu mudah terucap bagimu,Kim Heechul?” Hyesun semakin menitihkan air matanya menginggat kejadian yang pernah ia lalui sampai sekarang.
“Kau hanya salah paham,Hyesun. Apa yang kau lihat sebernarnya hanya—“
“Hanya apa? Aku melihat sendiri Son Yejin memelukmu dan memanggilmu ‘Chagiyya’ bagaimana cara kau menjelaskan ini? Kau ingin mengatakan padaku bahwa apa yang kulihat tidak benar?” Hyesun semakin keras menangis. Hatinya hancur seperti terlindas truk besar (?).
“Bukan seperti itu,Hyesun. Dia hanya—“
“Tolong lepaskan aku! Sampai kapan kau mau terus menyakitiku Kim Heechul? Aku salah telah datang ke acara seperti ini.” Hyesun mencoba melepaskan tangan Heechul dari tubuhnya tapi Heechul justru semakin erat memeluk Hyesun.
“Sudah saatnya kau tahu kebenaran yang sebenarnya.” Heechul melepaskan pelukannya perlahan.
“Apa? Kau ingin menjelaskan apa padaku? Masih ada lagikah cara bagimu untuk menyakitiku?” Tanya Hyesun berteriak membalikan tubuhnya menatap kesal Heechul.
“Aku tidak ingin menyakitimu lagi Hyesun.” Jawab Heechul merendahkan suaranya.
“Jika kau tidak menyakitiku,lalu tadi itu—“ HAA! Heechul kesal karena Hyesun terus marah padanya, Heechul menautkan bibirnya dengan tiba-tiba ke bibir Hyesun. Hyesun membeku,ia mengepalkan tangannya saat Heechul melakukan ini padanya. Ia masih belum sadar,tangisannya berhenti saat Heechul melakukan ini padanya. Hyesun membulatkan matanya tajam-tajam tak percaya dengan apa yang di lakukannya sekarang.
“Jangan berteriak di hadapanku lagi!” Heechul melepaskan ciumannya dengan perlahan dan lembut.
“Apa maksudmu tadi? Kau bahkan belum memberi waktu untukku untuk menutup mata!” Marah Hyesun,tanpa aba-aba sedikitpun Heechul menciumnya dengan tiba-tiba barusan.
“Siapa bilang? Aku belum selesai melakukannya!” Heechul mencium Hyesun  lagi untuk kedua kalinya*ralat* lebih tepatnya meneruskan ciumannya barusan. Hyesun menutup matanya saat bibir mereka saling bertautan satu sama lain.
Disisilain—
“Hyesun berlari keluar? Baiklah,aku akan mencarinya!” Seru Eunhyuk berbicara pada Siwon dimana Hyesun berada.Eunhyuk berjalan keluar gedung tersebut dan HA! Langkahnya terhenti saat melihat Hyesun dan Hyungnya sedang berciuman saat ini.
Eunhyuk sungguh tidak percaya pada apa yang di lihatnya saat ini,Hatinya seperti teriris pisau melihat orang yang cintainya berciuman dengan orang lain. Eunhyuk hanya bisa diam melihat hal ini,dia kembali masuk ke dalam dengan tatapan mata sungguh kesal melihat Hyungnya telah menghianatinya.
Kembali pada Hyesun dan Heechul—
Hyesun lebih dahulu melepaskan ciumannya, “Kau…telah merebut ciuman pertamaku!” Seru Hyesun,mata Hyesun entah kemana arahnya. Dia masih terkejut dengan apa yang di lakukan Heechul barusan.
“Ciuman pertamamu?” Pekik Heechul tak percaya, “Bukankah Hyukjae telah merebutnya lebih dahulu dari padaku?” tanya Heechul meyakinkan sekali lagi bahwa ia tak salah dengar.
“Eunhyuk Oppa tidak ingin menyakitiku,sehingga ia hanya membuat itu menjadi sebuah ciuman palsu.” Jawab Hyesun menjelaskan yang sebenarnya terjadi antara mereka berdua.
“Kau sudah saatnya untuk mengetahui ini Hyesun.” Ucap Heechul ingin menjelaskan sebenarnya apa yang terjadi, “Tapi bisakah kita duduk disini,aku lelah jika harus berdiri.” Hyesun menganggukan kepalanya dan duduk di sebuah kursi panjang di dekat mereka.
“Tapi…bisakah kita masuk kedalam? Aku kedinginan.” Ucap Hyesun yang sedang duduk sembari mengusap lengannya yang mulai dingin,iakan hanya menggunakan lengan pendek! Jelas saja ia kedinginan.
“Pakai ini.” Heechul melepaskan jasnya dan memakaikan di bahu Hyesun, “Aku minta maaf atas semua yang telah aku perlakukan padamu.” Heechul merapihkan jasnya agar Hyesun tidak kedinginan.
“Kau telah berjanji padaku untuk menceritakannya! Aku mohon tidak menundanya lagi dan bicarakan itu sekarang!” Hyesun menagih kembali janji Heechul untuk menjelaskan semuanya.
“Baiklah. Itu semua berawal saat Press Conference sebelum kita bertemu. Aku melihat Yejin malam hari sebelumnya,aku melihat dia sedang bermesraan dengan pria lain. Di telah menghianatiku,aku akhirnya menyerah pada hubunganku dan putus dengannya.                                                                                                                                             Salah seorang wartawan memberikan pertanyaan maut pada Hyukjae,Ia sangat kesal dengan pertanyaan yang di lontarkan wartawan tersebut sehingga pergi dari ruang Press Conference. Wartawan yang sama itupun menanyakan padaku pertanyaan mautnya,aku tidak tahu harus menjawab apa! Aku sungguh kesal bahkan ingin membunuhnya. Tak lama akupun keluar dari ruangan tesebut melalui pintu barat dan bertemu denganmu,kau datang dan langsung bertanya padaku mengenai Yejin! Bagaimana aku tidak kesal dengan pertanyaan tersebut? Emosiku semakin tinggi sehingga kata-kata kasar terlontar dari mulutku.
Sejak kata-katamu untuk balas dendam akupun pergi meninggalkanmu,sepanjang hari aku terus mengingat ucapan-ucapanmu. Aku ingin minta maaf pada malam itu juga,tapi aku tidak mengenalmu. Aku tidak tahu cara menghubungimu bahkan aku lupa dengan namamu.
Berhari-hari aku terus menyesal telah bertindak kasar padamu,sampai akhirnya aku menonton dramamu dengan dongsaengku. Donghae menyebutkan namamu,aku teringat dengan kejadian itu dan menelfonmu! Tapi kau lebih dulu memutuskan panggilanku. Semakin hari aku terus menyesali perbuatanku sampai sekarang,aku baru bisa mengatakan maaf denganmu.” Heechul menjelaskan dengan panjang lebar kejadian yang ia alami sebenarnya,Hyesun kembali meitihkan air mata. Jadi selama ini ia salah telah menganggap Heechul sebagai orang jahat.
“Mianhae.” Hyesun tidak tahu harus berkata apa lagi,ia masih menangis.
Heechul menjulurkan tangannya,”Jangan menangis lagi jika bertemu denganku.” Heechul menghapus air mata Hyesun dengan kedua tangannya.
“Kau sekarang mengertikan? Dan kejadian tadi,entah siapa yang mengundang tiba-tiba Yejin datang ke acara tersebut. Dia memanggilku dan langsung memelukku,aku melepaskan pelukannya dengan kasar. A.ku memarahinya dan menyuruhnya untuk pergi dari sisiku,dan aku melihatmu.” Ucap Heechul yang masih menghapus air mata Hyesun.
“Aku salah telah menganggapmu sebagai orang yang jahat! Aku yang selama ini berbuat jahat padamu,Kim Heechul. Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak tahu bagaimana cara meminta maaf atas kesalahanku yang sangat keji ini.” Hyesun terisak menginggat semuanya. Ia sadar,selama ini yang jahat bukan Kim Heechul melainkan dia yang telah menganggapnya sebagai orang jahat.
“Hanya ada satu cara. Dan aku hanya bisa memaafkanmu dengan cara itu.” Heechul tiba-tiba tersenyum. Ia tahu benar apa yang ada di fikirannya,dan ia tahu pasti Hyesun akan melakukan ini padanya.
“Apa?” Tanya Hyesun mengangkat kepalanya.
“Jadilah istriku,jadilah Ibu dari anak-anakku,hiduplah bahagia denganku.” MWO? Apa yang baru di katakan Heechul? Apa ini artinya Heechul baru melamar Hyesun,menjadi seorang istri dari Kim Heechul? Berawal dari seorang musuh tanpa ikatan seperti pasangan kekasih lainnya,Heechul langsung melamarnya ? Oh,God.
“Aku…” Hyesun berfikir sangat panjang,apa yang harus ia lakukan? Dia sangat bingung harus menjawab apa.
“Aku tahu kau akan melakukan ini padaku,aku mencintaimu Hyesun!” Heechul memeluk erat Hyesun. Ya ampun,dia belum menjawab sedikitpun.
“Heechul aku—“
“Ayo kita pergi mengumumkan berita penting ini.” Heechul maenarik tangan Hyesun dan membawanya masuk ke dalam apartement untuk mengumumkan berita bahagia ini.
***
Heechul berpegangan tangan dengan Hyesun untuk naik ke atas panggung yang menjadi pusat tempat ini,”Tes..tes…tes… Hello,Whats Up? Mohon perhatiannya pada seluruh orang disini.” Apa yang baru Heechul lakukan? Ia ingin membritahuakan kabar bahagiannya atau numpang untuk memamerkan Rapp nya?
“Hyung,apa yang di lakukan Heechul dan Hyesun?” Tanya Ryeowook pada Hyesun yang berada di ujung sana. Semua orang kini melihat kedua orang itu disana,Eunhyuk duduk di sebuah kursi yang sedang meminum wine. Entah sudah berapa botol wine yang ia minum sampai sekarang? Mungkin ini salah satu cara Eunhyuk untuk menghilangkan dari kepenatan dalam fikirannya.
“Oh Thank my dear. Aku akan mengumumkan sebuah kabar penting untuk kalian hari ini, aku Kim Heechul Super Junior sang pemilik Big Space Star—“
“Hyungku terlalu narsis!” Desis Kyuhyun yang berada di dekat anggota Super Junior lainnya.
“Ya! Kyuhyun aku bisa mendengarmu dari sini!” Seru Heechul yang mendengar apa yang di katakan Dongsaeng setannya tersebut. Apakah dia memiliki 1000 kuping sehingga bisa mendengarkan kata semua orang? Oh God!
“Mianh,Hyung.” Kyuhyun menyerah dan meminta maaf kepada Hyungnya,ia juga telah menjadi pusat perhatian semua orang.
“Aku Kim Heechul telah resmi berpacaran dengan Lee Hyesun,gadis yang berada di sampingku. Bagaimana, Aku keren bukan? Aku bahkan bisa mengalahkan Jung Ilwoo,Kim Woobin,Eunhyuk dan para dongsaengku untuk merebut hati orang di sampingku.” Apa yang baru di katakan manusia ini? Ya Ampun!! Sungguh pamer manusia ini! Apa karena dia berdarah AB?
Hyesun terkejut dengan pernyataan Heechul barusan, ia mencengkram keras tangan Heechul.
Pffffrrrrrrrrttttt…..
“Apa yang baru di katakan manusia tersebut?” Tanya Donghae yang langsung menyemburkan air di dalam mulutnya karena terkejut dengan apa yang di katakan manusia itu.
“Hyung,bajuku basah karenamu!” Seru Ryeowook. Mereka tahu,mereka sama-sama terkejut dengan berita ini. Tapi kenapa Donghae harus menyemburkan air ke arahnya,kenapa bukan oran lain?
“Sudah ku duga ini akan terjadi!” Pekik Jung Ilwoo. Ya mungkin Hyesun bukan jodohnya,tapi setidaknya ia pernah melewatkan hari indah bersamanya.
“Kim Heechul adalah sesuatu!” Seru Kim Woobin yang berdiri di samping Jung Ilwoo.
“Aku baru ingin dekat dengan Hyesun.” Cicit Kim Soohyun,ia sangat terkejut sama seperti yang lainnya. Memang benar,Soohyun baru mau mencoba dekat dengan Hyesun. Namun ia telah terlambat satu langkah dengan Heechul.
“Hyungku sangat jahat! Dia adalah Hyungku.” Eunhyuk mulai kehilangan kesadaran karena terlalu banyak meminum wine. Di depannya sudah ada belasan botol wine yang telah ia minum,dan di tangannya masih ada segelas wine penuh untuk dia minum.
“Bagaimana,apa kalian semua terkejut? Aku juga sama,kami akan melangsungkan pernikahan. Aku akan mengundang kalian semua,apa dari kalian ada yang tidak setuju? Jika ada,aku tidak peduli! Aku akan menikah dengan Hyesunku.” Ujar Heechul melanjutkan apa yang ingin di bicarakanya.Hyesun semakin terkejut dan mencengkram keras tangan Heechul.
Semua orang yang ada di tempat itu memberikan tepuk tangan yang keras pada pasangan baru itu. Hyesun dan Heechul senang mereka semua bisa memberikan tepuk tangan, Heechul menganggap kalau itu semua artinya mereka setuju.
“Aku tidak mau mengakuinya sebagai Hyungku.” Cicit Kyuhyun. Entah darimana kepercayaan diri yang Heechul dapatkan. Bagaimana bisa orang seperti dirinya mengatakan hal yang sangat…ah sudahlah,dia memang Kim Heechul.
“Aku hanya ingin mengakui Hyesun dan anaknya,aku tidak kenal dengan Hyungku.” Rupanya Yesung juga kesal dengan orang itu.
“Orang itu sungguh bukan Hyungku!” Seru Siwon. Ia hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat Hyungnya bertingkah seperti itu,sudah berapa umurnya? Kenapa ia masih memiliki sifat seperti anak kecil.
“Jangan mengakui Heechul Hyung,aku malu menjadi dongsaengnya.” Jikalau saja Heechul mendengar ucapan Donghae dan Dongsaeng kurang ajarnya ini,bisa mati habis-habisan mereka. Atau mungkin Heechul akan mengucap ‘Kalian juga bukan dongsaengku’. Yang jelas tidak mungkin bagi Heechul untuk berkata ‘Sumpah dia bukan Dongsaeng gue!’ (?).
“Cepat atau lambat Heechul akan terpukau dengan Hyesun.” Batin Sutradara Jung di sertai tepuk tangannya.
Berita resmi berpacaran Heechul dan Hyesun menjadi penutup acara ini,setelah beberapa jam kemudian acara itupun berakhir. Semua orang satu persatu meninggalkan tempat ini,Eunhyuk pergi ke sebuah klub malam untuk menghilangkan kepenatannya. Berita ini adalah sebuah musibah bagi beberapa orang yang menyukai Hyesun,tapi Heechul tidak peduli! Mulai sekarang ia tidak akan mengecewakan Hyesun lagi,ia akan hidup bahagia dengan Hyesun mulai sekarang.
THE END.
--o0o--
Teaser Sequel Short Version—
“Kim Heechul pergilah! Aku akan menunggu taksi.” Ucap Hyesun sembari ia menunggu taksi di bahu jalan untuk pulang.  Heechul berada di dalam mobilnya sekarang.
“YA! Sekarang aku ini siapa untukmu? Naiklah ke dalam mobilku.” Suruh Heechul memerintahkan Hyesun untuk masuk ke dalam mobilnya.
“Tapi—“
“Kau tidak mau? Kalau begitu aku akan—“ Hyesun menurut dan masuk ke dalam mobil Heechul tanpa berfikir panjang sebelumnya,sebelum ia berubah fikiran lebih baik Hyesun melakukan ini.
“Gamsahamnida.” Hyesun tersenyum karena Heechul sudah mau mengantarkannya pulang.
“Jangan berfikir yang aneh-aneh,aku melakukan ini karena sebuah sopan santun.” Ucap Heechul sambil mengemudi mobilnya,kalimat ini… Heechul menjiplak kalimat Hyesun.
“Bukan,ini bukan Sopan santun! Ini adalah sikap seorang Kim Heechul yang ingin mengantar Lee Hyesun pulang untuk menunjukan sikap sebagai kekasih dari Lee Hyesun.” Tutur Hyesun mencoba menebak sikap Heechul barusan,ia sangat tahu bagaimana cara membedakan mana sopan santun mana yang bukan.
“Kau lebih tahu rupanya,aku juga ingin membicarakan sesuatu pada kakakmu.”
“MWO?” Pekik Hyesun terkejut, “Apa yang ingin aku bicarakan?” tanya Hyesun. Dia hanya bisa berharap kalau Heechul tidak seperti anak kecil saat berbicara pada kakaknya.
“Aku tidak ingin kau mengetahui ini.” Heechul sesekali menatap Hyesun.
“Terserah padamu!” Seru Hyesun menatap ke arah jalan, “Aku juga membencimu.” Desis Hyesun,namun desisannya ini masih terdengar di telinga Heechul.
“Kau benar masih membenciku,Lee Hyesun?” Tanya Heechul menatap serius wajah Hyesun.
“Aku mengatakan aku juga membencimu,namun aku juga mencintaimu. Seharusnya kau mendengarkan dulu ucapanku sebelum memotongnya.”
“Baguslah kalau begitu,turun dari mobilku! Kita sudah sampai.” Heechul memberhentikan mobilnya di depan rumah Hyesun,ia keluar lebih dulu lalu membukakan pintu untuk Hyesun.
“Oppa! Tolong buka pintunya,ini aku Hyesun.” Teriak Hyesun sambil mengetuk pintu rumahnya.
“Hyesun.” Donghyuk membukakan pintu dan langsung memeluk adiknya, “Kim Heechul disini?” tanya Donghyuk melepaskan pelukannya saat melihat sosok Kim Heechul di belakang Hyesun.
“Annyeong Hasseyo,senang bertemu denganmu lagi Kakak ipar.” Heechul membungkukan badannya memberi penghormatan padanya.
“Ada yang ingin kau bicarakan? Masuklah dulu.” Donghyuk mempersilahkan  Heechul untuk masuk ke dalam gubuk kecilnya.” Duduklah dulu,Hyesun ambilkan dia minuman.” Suruh Donghyuk.
“Ne,Kim Heechul kau ingin minum apa?” tanya Hyesun pada Heechul yang sudah duduk di kursinya.
“Apa saja.” Jawab Heechul,”Jadi aku ingin bertanya padamu sebuah pertanyaan penting.” Heechul berbicara serius memulai pembicaraan.
“Ada apa? Apa yang ingin kau tanyakan?” Tanya Donghyuk penasaran.
“Aku ingin kau merestukan hubunganku dengan Hyesun.jika kau merestukan hubungan kami,aku ingin menikah dengannya Bagaimana?”  Heechul terlihat gugup bertanyaa seperti ini,ia tahu sekarangkan Hyesun tidak memiliki siapapun pasti keluarganya hanyalah Donghyuk.
“Jadi kau datang kemari untuk bertanya hal sepele seperti ini?” Tanya Donghyuk.selama ini dia yang membesarkan,merawat dan menjaga Hyesun sampai sekarang.Hyesun sudah seperti adiknya,dia juga sudah terlalu sayang padanya. Bagaimana bisa seorang Kim Heechul merebut Hyesun darinya?
“Minumlah dulu.” Hyesun menaruh dua gelas minuman di atas meja dan duduk di dekat Kakaknya.
“Aku tahu bagimu sulit untuk melepaskan Hyesun,aku juga begitu. Tapi kau tidak perlu khawatir,jika kau memberiku restu aku akan menikah dengan Hyesun. Aku akan menjadi suami yang baik untuknya,saat aku bekerja kau boleh menjaga Hyesun saat aku tidak ada dan ketika Hyesun membutuhkan orang lain. Aku bisa tinggal disini jika kau mau.” Heechul memberanikan dirinya berbicara seperti itu.
“Hyesun sampai sekarang telah ku anggap sebagai sebagai adikku aku yang merawat serta menjaga sampai sekarang,aku tidak memiliki keluarga lain selain Hyesun. Jika dia menikah denganmu itu artinya aku harus meninggalkan Hyesun.” Donghyuk sangat sedih jika harus melepaskan adiknya tersebut.
“Mianhae.” Heechul menunundukkan kepalanya.
“Tapi aku akan lebih sedih jika melihat Hyesun menderita seperti sebelumnya,selamat Kim Heechul! Aku telah memberi restu untuk kalian berdua.” Donghyuk tersenyum,Hyesun memeluk kakaknya yang duduk di sampingnya karena terharu dengan ucapannya.
“Terima kasih kakak ipar.” Heechul membungkukan badannya dan meminum air yang telah di sediakan Hyesun, “Aku akan menjadi seorang suami yang baik,aku pergi dulu.” Heechul membungkukan badannya danberanjak pulang karena sudah larut malam.
***
Sebuah gedung sudah di hiasi dengan kemewahan pesta penikahan Hyesun dan Heechul. Heechul sudah resmi untuk menjadi suami Hyesun,dan Hyesun telah resmi menjadi Istrinya dan menyandang nama menjadi Kim Hyesun.
Super Junior datang sebagai keluarga mempelai pria,tamu serta sebagai pengisi acara untuk menyanyikan sebuah lagu untuk pernikahan mereka.
“Hyung,selamat. Kau telah menjadi suami Hyesun sekarang.” Ujar Eunhyuk memeluk erat Hyungnya,ia juga telah melupakan masalalunya beberapa bulan yang lalu.
“Mianh,Hyukjae.” Heechul meminta maaf karena telah merebut Hyesun darinya dengan memeluk erat dongsaengnya. Eunhyuk melepaskan pelukannya.
“Hyesun,sekarang kau telah menjadi adik iparku.” Eunhyuk memeluk erat Hyesun sekarang.
“Oppa,walaupun begitu. Aku tetap menyukaimu.” Ucap Hyesun yang hampir menitihkan air  mata karena terharu.
Pesta pernikahan Hyesun dan Heechul berjalan dengan Hikmat. Mereka melasungkan bulan madu kali ini di pulau Nami untuk menikmati indahnya salju turun di pulau ini. Kedua suami-istri inipun menikmati keindahan salju disini dengan berpegangan tangan erat satu sama lain.
“Kim Heechul,sebenarnya sampai sekarang masih mengharapkan Jung Ilwoo sebagai suamiku.” Ucap Hyesun dengan terlalu jujur. Memang sampai saat ini Hyesun mengharapkan kalau Ilwoo sebagai suaminya,namun takdir telah menetapkan Heechul sebagai suaminya.
“YA! Apa yang kau katakan barusan?” Heechul melepaskan tangannya dan menatapnya dengan penuh kekesalan. Sekarang ia sudah menjadi istrinya,tapi ia masih mengharapkan pria lain?
“Ups.” Hyesun melipat bibirnya,mungkin ia salah bicara barusan. “Aku mengatakan bahwa aku mengharapkan Jung Ilwoo menjadi suamiku bukan kau!” Teriak Hyesun yang langsung berlari sebelum Heechul memarahinya lebih dulu.
“YAA! KIM HYESUN! JIKA AKU BERHASIL MENANGKAPMU AKU AKAN MEMNCIUMMU DISINI!” Teriak Heechul yang langsung mengejar Hyesun di terpaan hujan salju tersebut. Mereka melewati hari-hari dengan bersama dan hidup bahagia sekarang.

 THE END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar