Sabtu, 22 Maret 2014

Fanfiction Korean FF Because WGM,Oppa... It's Secret! Part 1

Title : Because WGM! Oppa,Its Secret!
Genre/rating : Romance,little complicated,little sad,Married life, etc. (15+ = MARRIED LIFE!)
Length : 4 Part-END.
Cast : Lee Hyesun (OC),Kim Heechul,Kim Woobin,Jung Ilwoo,Lee Hyukjae.
Writer : Dwiarti Rahma Utami a.k.a HTS.
NOTE!!!
Genrenya MARRIED LIFE,di sarankan di bawah 15 tahun untuk tidak membacanya. Dosa sepenuhnya tidak di tanggung Author. Just Romance! Tidak ada adegan Yadong,NC,atau mengandung unsur SARA.


PART 1
Hyesun Pov.
Sinar matahari masuk melalui celah-celah jendela kamarku,Ups! Maksudku kamarku dan Kim Heechul. Ya,kami adalah sepasang pengantin baru. Sebenarnya sudah 6 bulan lebih,tapi aku suka dengan julukan itu.
Namaku Lee Hyesun,bagaimana hebat bukan? Aku bisa menikah dengan seorang Kim Heechul,seorang penyanyi sekaligus aktor terkenal di korea. Bahkan di dunia!
Heechul adalah orang yang cukup baik,namun ada yang aku tidak suka darinya. Sudah 6 bulan lebih,tapi dia belum memberitahukan pada media bahwa ia sudah menikah denganku. Aku cukup kesal dengan hal itu,namun dia adalah suamiku.
Entah mengapa aku bisa menikah dengan orang sepertinya,secara itu mustahil jika di fikir menggunakan akal sehat. Kau tahu Hyukjaekan ? seorang dancer solo terkenal di korea,dia adalah Kakakku. Dan Kim Woobin,aktor terbaik menurutku…dia adalah sahabatku. Sebenarnya aku menginginkan lebih,namun Tuhan tidak mengizinkanku menikah dengannya. Dan satu lagi,Jung Ilwoo. Kau kenalkan? Dia pemain 49 Days,dia adalah Idolaku sekaligus sahabat dekatku.
Dan sebenarnya aku menyukai Namja dari kalangan aktor,tapi aku sendiripun bingung sampai saat ini mengapa aku bisa mencintai orang seperti Kim Heechul. Dia seorang penyanyi,tapi sebenarnya suaranya tak bagus. Dan julukan seorang aktor,sebenarnya ia sering NG dan tak lebih baik dari Kim Woobin dan Jung Ilwoo. Tapi aku menyukainya,bahkan mencintainya.
Aku merasakan sebuah tangan melingkar di pinggangku,Ah! ini sangat berat. Ya,aku tahu! Itu tangan suamiku. Tapi apakah ia tidak sadar tangannya sangat berat? Oke aku mengalah,aku mulai membuka kedua tanganku.
Kulihat jelas di depan mataku,jam dinding tengah menununjukan pukul 6 pagi. Aku tahu,suamiku sekarang harus bekerja. Dan yang lebih parahnya lagi,ia bekerja untuk salah satu stasiun TV yaitu MBC yakni acara We Got Married.
Sakit hati? Tentu saja! Aku Istrinya,tapi dia malah harus berpura-pura di depan penonton mengaku sebagai suami dari artis taiwan yaitu Guo Fexue. Tapi tak apa jika itu tuntutan pekerjaan,sebenarnya kontrak itu sudah di tandatanganinya 7 bulan yang lalu. Dan jika di batalkan hanya karena ia telah beristri,ia harus mengganti denda sebesar 100.000.000 won.
7 bulan yang lalu aku memang sudah mengenalnya,Kakakku yang memperkenalkannya. Dan saat itu kami belum ada ikatan apapun,bahkan tidak ada perasaan sedikitpun! Dan itu sudah haknya untuk menandatangani kontrak apapun yang ia mau.
“Heechul-ssi…” Panggilku mencoba menggoyangkan lengannya yang berada di perutku. Ia masih menutup matanya,mungkin ia lelah. Kami bermain cukup panjang tadi malam,itu sebagai imbalan karena ia mengikuti WGM.
“Hmmmm…” Ia hanya berdehem lembut dengan matanya yang masih tertutup.
“Heechul-ssi,Irreonaseyo… Kau harus bekerja Tuan Kim!” Runtukku menggoyangkan lengannya lagi,ia tak menghiraukan ucapanku justru malah mempererat pelukannya. Dan aku tidak suka dengan saat ini.
“Kita sudah 6 bulan menikah,kau masih memanggilku Heechul-ssi?” Tututnya yang semakin mempererat pelukannya, “Bukannya sudah kuperingatkan untuk memanggilku Oppa atau Chagi.”
Aku menghela nafasku,”Baiklah,Oppa… Buka matamu,ini sudah jam 6 pagi. Kau harus bekerja.”
DEG!
Apa yang ia lakukan sekarang?
Bukannya melepas tangannya ia justru membalikan tubuhku ke arahnya dan masih memelukku,walaupun aku sudah terbiasa dengan melihat dadanya yang tertutup pakaian…tapi sepertinya jantungku tidak terbiasa dengan keadaan ini. Aku menatap matanya dan ia masih memejamkan matanya.
“Aku tahu,30 menit saja. Aku masih lelah dan mengantuk,Hyesun-Ah. Ayo lanjutkan tidurmu! Bangunkan aku 30 menit lagi!” Ucapnya memerintah.
Aish! Aku berdecak kesal dalam hati, “Baiklah,Oppa. Tapi jangan salahkan aku jika kau terlambat.” Ucapku yang kemudian memejamkan mataku lagi. Ia memajukan tubuhku sehingga lebih dekat dengannya,aku mulai tertidur lagi.
30 menit kemudian~
Drrrttt…. Drrrttt….
Ah,Aku masih mengantuk. Kubuka kedua mataku karena telefon milik Heechul berbunyi,aku masih melihatnya masih tertidur. 
“Oppa,telefonmu berbunyi!” Aku memukul menggoyangkah tubuhnya perlahan untuk membangunkannya.
“10 menit lagi,Hyesun-Ah…” ia melepaskan pelukannya dan memunggungiku,ia masih tertidur.
Aish! Aku memukul lengan atasnya cukup keras, “YAA! Ini sudah jam 6.40,cepat bangun!” aku  duduk dan terus memukulnya cukup keras.
Satu kali,ia masih tak menghiraukan.
“Oppa,Palli irreona!” Aku memukulnya lagi. Dan Yes! Ia sudah membuka matanya.
“YA,Hyesun-Ah!” Ia berteriak keras dan terbangun sambil mengelus lengannya yang aku pukul tadi, “Ada apa? Kenapa membangunkanku?” kami duduk saling bertatapan dengan tatapan masih mengantuk.
“Telefonmu berbunyi,cepat pergi! Ini sudah jam 6.45!” Teriakku yang tak kalah kencangnya.
“Mwo?” Ia bertanya tak percaya,ia segera menyibak selimutnya dan berdiri sekaligus mengangakat telefonnya yang dari tadi terus berbunyi.
“………………….”
“Mwo? Aku terlambat?”
“………………….”
“Guo Fexue sudah menunggu? Dimana?”
“………………….”
“Suruh ia menunggu 30 menit lagi,aku akan datang!” Ucapnya mengakhiri telefonnya. Ya,itu pasti managernya yang mengingatkannya untuk cepat datang ke lokasi syuting.
Kulihat Heechul dengan cepat langsung membuka kancing piyamanya dengan membelakangiku,lagi pula…tubuhnya tidak ada yang bisa di lihat,untuk apa di tutupi? Aku mengerucutkan bibirku.
“Ada apa?” Tanyaku perlahan,ia melepaskan piayamanya dan melempar ke tempat cucian kotor di sudut dekat pintu kamar mandi.
“Aku akan pergi ke Nami Island.” Jawabnya, ia segera melepaskan celananya. Aku menutup mataku,ia mengambil handuk dan pergi untuk membersihkan dirinya.
Setelah itu ia keluar dengan baju berjas rapih seperti orang yang ingin menikah saja,aku sangat kesal! Ia mempersiapkan ini untuk Guo Fexue.
Ia mengambil telefon serta kunci mobilnya,aku masih membeku menatapnya dari ranjang ini. Ia mendekat kearahku,”Aku pergi dulu ya…” Ucapnya sekaligus mencium keningku dan mengusap pipiku yang bahkan bisa di hitung dalam hitungan detik.
Ia pergi begitu saja,baiklah… aku harus membersihkan diriku dan sarapan pagi.
***
Cringg…
Tak sengaja aku menjatuhkan tutup panci saat sedang memasak ramen,aku tak percaya dengan apa yang kulihat. Dia bukan wanita yang baik!
Aku mematikan api dan jatuh terduduk,air mataku jatuh begitu saja.
Author Pov.
Sebelumnya,Hyesun sedang mempersiapkan untuk memasak ramen. Sambil menunggu airnya mendidih,ia membuka akun twitternya dan betapa terkejutnya ia setelah melihat foto suaminya yang membawa bunga dengan di taruh di mulutnya. Cemburu? Itu pasti,ia segera mencari tahu info tentang Guo Fexue. Dan,
HA!
Ternyata Guo Fexu telah memiliki kekasih bernama Aaron Yan,bagaimana bisa ia mengikuti WGM ? dan ia juga sering melakukan adegan Kissing dengan lawan mainnya dalam drama.
Dan terlebih lagi,Hyesun baru saja melihat foto suaminya serta Guo Fexue sedang berjalan berdampingan. Pasti sangat sakit rasanya,sampai detik  inipun… Heechul dan Hyesun belum pernah berjalan berdampingan di tempat umum sekaligus di depan media. Air matanya jatuh begitu saja.
Hyesun terisak,ia membuka telefonnya dan menelfon Kim Woobin. Mungkin saja jika beruntung,Woobin sedang berdiam diri dengan Jung Ilwoo dan Hyukjae. Secara,mereka bertigakan bersahabatan. Termasuk dengan Kim Heechul.
“Oppa,Kau ada di rumah? Bisa kita bertemu?” Tanya Hyesun sambil menahan tangisnnya.
“Tentu saja,datanglah kesini! Jung IlWoo dan Kakakmu akan datang sebentar lagi.” Jawab Woobin,ia seperti terdengar senang. Jika tahu,ia pasti juga akan sedih jika melihat Hyesun menangis.
“Baiklah,aku akan ke rumahmu. Tunggu aku ya,Oppa.” Hyesun menutup sambungan telefonnya. Ia menghapus air matanya dan bersiap untuk pergi.
***
Tttookk… Tttookk… Tttookk…
Hyesun mengetuk pintu apartement Kim Woobin,ia berkali-kali menekan bel namun orang yang ingin ia temui belum terlihat juga. Ia teringat dengan Heechul,dan tanpa sadar ia menangis lagi.
Ckkrrikkk….
Pintu terbuka.
“Oppa…” Hyesun memeluk pinggang Woobin dan terisak di dadanya.
Woobin Pov.
Aku yakin itu Hyesun,aku akan membuka pintunya.
Aku berjalan ke arah pintu apartementku dan membuka pintunya,Hyesun memelukku. Aku bingung,apa yang terjadi padanya? Dadaku terasa basah,ia menangis sambil memanggilku Oppa seperti biasanya. Aku terdiam dan hanya bisa mengelus rambutnya untuk menenangkan Hyesun.
“Ada apa? Lebih baik duduk terlebih dahulu,agar tidak ada yang melihat.” Ucapku. Hyesun menurut dan menghapus air matanya,aku menuntunnya untuk duduk di sofa sebelahku.
“Oppa…” Panggilnya.
“Hmm,apa terjadi sesuatu?” Tanyaku sambil memberikan sekotak tisu untuknya,ia mengambil dan mengusap air matanya.
“Oppa,aku ingin bercerai saja dengan Kim Heechul!” Jawabnya,aku sontak terkejut mendengar penyataannya. Walaupun terkadang aku masih mencintainya,tapi sungguh dia sudah milik orang lain dan aku tidak mungkin mengganggu mereka. Walaupun dulu kami pernah berpacaran.
Aku mengendus dan tersenyum singkat mendengar pernyataannya, “Ini pertama kalinya kau seperti ini,dia melakukan apa padamu? Lalu jika kau bercerai kau ingin menikah dengan siapa? Bercerai itu tak semudah yang kau fikirkan.”
“Aku ingin menikah denganmu saja!” Jawabnya seraya mengerucutkan bibirnya,ia mengeluarkan handphone dan menunjukan sebuah foto kedahapanku,”Lihat! Dia mengikuti WGM dengan Guo Fexue,aku ingin bercerai dan menikah denganmu saja!”
Aku memijat dahi diantara kedua alisku seperti orang yang sedang pusing,aku tersenyum. “Kau masih muda,umurmu 23 tahun tapi kau ingin bercerai. Padahal pernikahanmu belum di ketahui media.”
“Oppa,aku…” Pembicaraannya terputus.
Terdengar seseorang menekan bel,aku tahu jika bukan Jung Ilwoo pasti dia Hyukjae. “Tunggu sebentar,” Ucapku,aku beranjak dan membukakan pintu.
“Woobin-ah!”
Seru salah seorang dari kedua orang di balik pintu itu,keduanya memelukku secara bergantian. Benar dugaanku,jika bukan Jung Ilwoo pasti Hyukjae. Dan ternyata mereka berdua datang.
“Oh,Hyesun. Kau disini?” Tanya Jung Ilwoo yang melihat kedatangan Hyesun lebih dulu darinya.
“Woobin,kau membuat adikku menangis? Dia semakin jelek jika menangis.” Timbal Hyukjae,Aish! Ada-ada saja kelakuannya. Selalu mengerjai adik kandungnya.
Author Pov.
PLAAKKK…
Lemparan keras mengenai wajah Hyukjae,Adiknya Hyesun melemparkan sebuah bantal di dekatnya dan sukses mengenai wajah Kakaknya. Bukan salah Hyesun,Hyukjae yang memulai duluan. Dan wajar jika ia membalasnya.
“YAA! Oppa!” Teriak Hyesun.
“Ah,Mianh Adikku. Sudah lama tidak bertemu,kau semakin gemuk saja!” Ledek Hyukjae lagi.
“YAA!” Hyesun berteriak dan memukul Kakaknya dengan bantal lagi,”Berat badanku hanya 48 kg!”
“Hyesun-Ah,apa yang membuatmu menangis?” Tanya Jung Ilwoo yang langsung duduk di dekat Hyesun,”Kakakmu benar,kau jelek saat menangis.”
Hyesun mendengus kesal,”Oppa,aku ingin bercerai dengan Kim Heechul dan menikah dengan Kim Woobin saja!” Ucapnya.
Woobin kembali dengan membawa beberapa gelas minuman dari dapur dan menaruhnya di meja tamunya,”Hyesun cemburu dengan Guo Fexue.” Sambung Woobin.
“Oppa,aku serius! Hyukjae Oppa,tidak apakan jika aku bercerai dengan Heechul? Aku ingin menikah saja dengan Kim Woobin,ia lebih baik daripadanya.” Ucap Hyesun berbicara pada Kakaknya Lee Hyukjae.
“Tidak Hyesun-ah,hubungan kita sudah berakhir beberapa bulan yang lalu.” Woobin duduk di samping Hyukjae dengan melipat kakinya seperti layaknya seorang bos perusahaan besar.
“Dengar,Kau tidak boleh bertindak seperti itu. Bercerai tidak semudah seperti yang ada di fikiranmu,kau cemburukan? Dan sebernarnya kau masih mencintainya!” Tebak Hyukjae menghapus airmata Adiknya.
“Tidak! Aku tidak mencintainya lagi! Dia sudah memiliki istri baru yang lebih cantik dariku,untuk apa aku mencintainya?” Hyesun berdecak kesal,Ilwoo memikirkan cara lain dan HA! Ia punya sebuah ide.
“Dengar,aku puny sebuah ide! Bagaimana jika Aku,Hyesun dan Woobin ……………………………………” Blablabla,Ilwoo mempunyai sebuah ide bagus,dan sepertinya mereka semua setuju dengan usulan yang baru di lantarkan Ilwoo.
Hyesun tersenyum,”Oppa,tapi ini rahasia!  di antara kita tidak ada yang boleh memberitahukan ini pada Heechul Oppa,tapi.. Hyukjae Oppa,kau bisa berjanjikan padaku?” Tuntut Hyesun sambil menjulurkan jari kelingkingnya.
“Aku berjanji,asal kau bahagia.” Jawab Hyukjae. Adik dan Kakak itu sudah membuat janji.
***
HyeHee’s Home. (9.00 Malam)
Hyesun sedang memasak makanan kesukaan Heechul. Hyesun sudah menyiapkan nasinya lebih dulu agar nanti ketika di makan sudah dingin,Ia mematikan api dan menaruh lauk yang di buatnya di sebuah pring besar.
“Chagiya…” Panggil Heechul mendekat ke arah Hyesun,Hyesun menoleh dan menaruh lauk itu di atas meja makannya.
“Kau sudah pulang?” Tanya Hyesun kesal,ini adalah sebagian trik yang sudah ia persiapkan sebelumnya.”Kau sudah makan malam?” Tanya Hyesun lagi.
“Belum,kau memasak makanan kesukaanku?” Jawab Heechul yang duduk di kursi kesukaannya,ia mengambil sumpit dan sendok bersiap untuk melahap makan malam buatan istrinya.
“Kau begitu makanlah,aku akan pergi menonton Drama.” Hyesun pergi dengan cuek,sebenarnya ia kesal dengan kejadian tadi pagi. Namun ia tetap tidak lupa dengan kedudukannya sebagai seorang Istri,dan ia tetap harus menyiapkan makan malam untuk suaminya tersebut.
Karena lelah dengan pekerjaan,Heechul tidak memikirkan hal ini terlalu jauh. Ia segera menyantap makanan itu dengan lahap. Ini pertama kalinya Heechul makan malam tanpa di temani seorang Istri.
Hyesun menonton salah satu Drama malam di Channel kesayangannya,ia duduk di sofa merah di depan televisi. Hyesun menonton The Heirs! Pada tayangan itu,Kim Woobin sebagai Choi Young Do sedang memarahi polisi karena Park Shin Hye sebagai Cha Eunsang belum ada di hadapannya. Eun sang datang,Young Do memeluknya dengan erat. Terlihat dengan jelas tatapan mata Hyesun bahwa ia seperti ingin melakukan itu,ia iri pada Eunsang. Heechul datang.
“Oh,Kim Woobin.” Heechul duduk di samping Hyesun dangan mengambil remot tv serta mengganti Channelnya, “Frozen,Anna! Tidak biasanya film besar di tayangkan di tv.” Komentar Heechul.
“Oh,baguslah! Aku akan pergi untuk tidur.” Hyesun beranjak pergi ke kamarnya.  Tapi salah satu tangan milik Heechul menahannya agar tidak pergi.
“Kenapa? Kenapa kau ingin pergi?” Tanya Heechul penasaran atas perubahan sifat Hyesun yang mendadak.
Hyesun melepas tangannya,“Hoaammmm….” Hyesun menguap dengan sengaja,walaupun itu sangat terlihat berpura-pura. “Aku mengantuk Kim Heechul,jika kau ingin menemuiku…aku ada di kamar.” Hyesun pergi.
Baiklah,Heechul menikmati tontonannya tersebut. Ia menonton kartun Frozen,ia sangat menyukai tokoh Anna. Padahal Heeechul sudah sering menonton ini berkali-kali.
The End.
Heechul mematikan televisinya dan beranjak untuk pergi ke kamarnya.
***
Terlihat Hyesun sedang tertidur,Heechul mendekat dan tidur di sampingnya. Tangannya memeluk tubuh mungil Hyesun.
Hyesun Pov.
Astaga! Apa yang di lakukannya? Kim Heechul,aku suka saat kau memelukku. Tapi tidakkah kau tahu betapa kesalnya aku hari ini?
Aish,apa yang harus aku lakukan? Aku harus tetap berakting seperti perjanjianku sebelumnya. Perlahan aku melepaskan lengan Heechul dari tubuhku,padahal aku sudah membelakanginya. Tapi ia tetap saja bisa memelukku.
Sesaat pelukannya terlepas,Heechul memelukku lagi dengan lebih erat daripada sebelumnya. Aish! Aku tidak boleh terjebak,aku harus membenci orang ini.
“Oppa,tanganmu…tanganmu berat.” Ucapku,semoga saja ia mendengar ucapanku walau matanya tertutup.
Heechul Pov.
“Oppa,tanganmu…tanganmu berat.” Sahut Hyesun. Ada apa? Tidak biasanya ia seperti ini. Apa aku memarahinya tadi pagi? Kurasa tidak!
Mungkin Hyesun marah denganku,tapi karena apa? Baiklah,aku suaminya! Aku harus memulai untuk menyelesaikan masalah ini. “Hyesun-ah…” Panggilku.
“Ada apa lagi?” Tanyanya kesal. Benar dugaanku,ia pasti marah denganku. Tapi karena apa? Ia cemburu dengan Guo Fexue? Tapi bukankah jauh hari ia sudah tahu aku akan mengikuti WGM? Seribu tanya dalam otakku,tapi aku tidak mungkin menanyakan hal ini pada Hyesun seluruhnya.
“Kau marah padaku?” Tanyaku lagi.
“Benarkah?” Jawabnya yang malah balik tanya kepadaku,ia diam sejenak.”Itu hanya fikiranmu saja,sudah tidurlah…jika tidak,besok kau bisa terlambat.” Lanjutnya.
Baiklah,aku cukup lega dengan jawabannya. Aku tertidur.
***
Heechul Pov.
Aku menggeliat,Ahhh… ini sudah jam 8 pagi? Satu jam lagi aku harus syuting We Got Married,harus aku akui. Dia benar seperti tipe idealku,tapi ia tidak cantik seperti Hyesun. Harus aku akui bahwa Hyesun lebih baik darinya.
Tanganku meraba kesamping tubuhku,dimana Hyesun? Aku terbangun dan beridiri mencari sosok Hyesun.
“Hyesun-ah….” Panggilku setengah sadar,aku mencari bahkan sampai ke sudut terpencil rumah ini namun aku belum menemukannya. Kemana Hyesunku?
Oh,tenggorokanku terasa haus. Perutku lapar. Aku beranjak untuk pergi ke dapur lalu membuka pintu kulkas,aku mengambil sebotol air putih dan duduk di kursi meja makan. Ku lihat secarik kertas yang berada di dekat makanan yang berbau lezat tersebut.
Oppa,kau sudah bangun? Semoga sebelum kau pergi syuting kau bisa membaca surat ini dan memakan masakanku,aku sudah menyiapkan ini sejak jam 6.00 pagi. Aku pergi berkunjung ke rumah temanku,kau pasti tahu siapa dia. Dua aktor yang palinggggg…………terkenal! Aku akan pergi ke Mall bersama Kim Woobin,lalu menghabiskan malamku dengan Jung Ilwoo. Aku bosan jika harus menunggu selama satu hari penuh,sementara kau harus berpacaran,Ups! Maksudku syuting dengan Guo Fexue. Sudahlah tak apa,itu tuntutan pekerjaan. Aku akan bersenang-senang,makanlah yang banyak!  Kiss,Hyesun~
Huh,ada apa denganmu? Kau tidak memikirkan perasaanku! Ah,baiklah… lebih baik aku memakan masakan ini dulu,Hyesun sudah memasak untukku.
***
Author Pov.
“Oppa,kau ingat rahasia kitakan?” Tuntut Hyesun setelah memasang sabuk pengaman di tubuhnya,Hyesun dan Kim Woobin sudah berada di dalam mobil milik Woobin. Ya,ini sesuai perjanjian kemarin,semoga saja berjalan lancar.
“Tentu saja,aku tidak mungkin lupa! Anggaplah kita tetap berpacaran seperti dulu,8 bulan yang lalu.” Woobin memutar kunci mobilnya dan mulai memanaskan mobilnya.
“Oppa,kau yakin tidak ingin menyamar?” Tanya Hyesun khawatir.
“Tentu saja! Sudahlah,hari ini kita ke Lotte.” Jawab Woobin lalu mulai mengemudikan mobilnya.
***
Lotte Mart. (9.15 Pagi)
“Fufu,apa saja yang harus kita beli?” Tanya Heechul menarik troli dari kumpulan troli di depannya. Beberapa kameramen dan kru berada di belakang kedua orang ini,penggemar? Tentu saja ada beberapa penggemar di dekatnya.
“Hmmm,perlengkapan untuk rumah kita lebih baik!” Jawab Fexue sembari membetulkan tas punggung yang ia pakai.
“Hmm,bagaimana jika kita berdua yang mendorong troli ini?” Tawar Heechul. Fexue menganggukan kepalanya. Mereka berdua saling berdekatan untuk mendorong troli ini,Tangan kiri Heechul dan tangan kanan Fexue saling berpegangan untuk membuat suasana semakin romatis.
Beberapa fans berteriak sangat kencang,ada juga yang menangis. Security sudah siap untuk mengatur para fans yang berada disini,Fexue dan Heechul saling berkomunikasi menetukan apa yang ingin ia beli.
Heechul mengambil beberapa perlengkapan rumah seperti tisue,handuk,jam dinding,jam meja,cermin,bingkai foto,keset,sapu dll. Sementara Fexue sekarang berfokus untuk beberapa bahan makanan,Fexue meminta Heechul mengantarkannya ke bagian daging.
Tunggu,ada apa itu? kenapa sangat ramai sekali? Bahkan ini lebih ramai di bandingkan beberapa fans yang mngikuti Heechul.
“Oppa,ayoo pergi kesana!” Fexue sangat bersemangat sehingga sudah berada di buntut kumpulan fans tersebut. Ia dan Heechul ingin kedepan melihat siapa orang yang membuat keramaian tersebut,namun terhalang oleh puluhan penggemar yang berkumpul disana.
“Woobin-ssi,beberapa bulan yang lalu kau bersama gadis itu. siapa gadis itu sebenarnya?”Tanya seorang wartawan pada Kim Woobin.

Woobin semakin erat menyuruh Hyesun untuk memeluk lengannya erat,”Dia? ……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar