Senin, 13 Januari 2014

FANFICTION KOREAN FF MY FAN,MY ENEMY,MY WIFE -PART 6 [HEECHUL AND EUNHYUK SERIES]


Title : My Fan,My Enemy,My Wife
Genre :  Romance,Friendship,Hurt (Happy Ending)
Length : 10 Part- End.
Rating : 14+
Cast :
·        Lee Hye Sun
·        Kim Hee Chul
·        Lee Eun Hyuk
     Kim Woobin
     Jung Il Woo
·        Super Junior Other Member.  ( You can find it! )
Writer : HTS a.k.a Dwiarti Rahma Utami
Note !!!
Please don’t share my FF Without my permission

PART 6

“Pemeran utama? Nuguseyo?” Tanya Eunhyuk.
“Nanti dia akan datang. Jadi drama ini bercerita tentang percintaan kisah cinta segitiga. Untuk lebih lengkapnya,aku akan mengambil kontrak dan skrip untuk kalian bertiga. Jadi tunggu dulu disini ya.” Ucap Sutradara Jung lalu pergi mengambil naskah dan kontrak untuk dramanya. Sutradara Jung kembali,“Ini skripnya kalian bisa lihat dulu. Dan…”  Pembicaraan mereka terhenti saat sura pintu terdengar. Mungkin itu pemeran utama yang di maksud Sutradara Jung.
Ckkkrrriiikkkkkk…
“YA! Sutradara Jung senang bertemu denganmu lagi.” Seseorang masuk dari balik pintu. Ya,siapa lagi kalau bukan Kim Heechul. Sapaannya cukup akrab,karena Heechul sering bermain dalam drama yang di sutradainya. Heechul masih berdiri di dekat pintu.
 “YA! Heechul-Ah,duduklah disini.” Sapa Sutradara Jung menawarkan tempat duduk untuknya.
“MWORAGO?” sontak saja Eunhyuk dan Hyesun terkejut dan mengucapkan itu bersama. Apa yang di katakan Sutradara Jung,Heechul-Ah? Pantas mereka berdua terkejut,Hyesun dan Eunhyuk membelokan wajahnya menatap sosok orang mengerikan itu yang masih berdiri di dekat pintu.
“K-kim Heechul?” Tanya Hyesun dengan gugup. Matanya mengerjap berkali-kali,mulutnya masih mangap karena terkejut untuk dengan sosok itu. berani sekali orang dia itu datang kemari, membuat suasana menjadi kacau saja.
“MWO? Neo…” Tangan Eunhyuk menunjuk mengarah pada Hyung di depannya itu. sejak keluar dari Super Junior memang hubungan mereka berdua menjadi renggang,tak seperti dulu. Bukan hanya dengan Heechul saja,pada anggota lain Eunhyukpun begitu. Ya,mungkin sekarang Eunhyuk menganggapnya seorang musuh.
“Kalian jadi sudah saling kenal? Itu lebih baik,duduklah disini. Ini skrip untuk kalian bertiga.” Sutradara Jung memberikan naskah drama untuk ketiga orang itu, “Hmmm,kalian berbincang dulu. Aku ingin mengambil minum,kalian ingin sesuatu?” tanya Sutradara Jung.
“Tidak usah,Sutradara Jung.” Jawab Hyesun. Eunhyuk dan Heechulpun menggelengkan kepalanya.
“Ne,aku akan kembali.” Ucap Sutradara Jung lalu pergi menghilang dari tempat itu.
Heechulpun duduk di sebelah Hyesun,Ya karena memang hanya ada tiga kursi. Eunhyuk duduk paling pojok dan Hyesun di tengah,mau tak mau Heechul harus duduk disana. Menyadari Heechul duduk di sampingnya Hyesun langsung menggeser posisi tempat duduknya lebih  dekat  dengan Eunhyuk.
“Waeyo?” Tanya Eunhyuk pada Hyesun. Posisi tempat duduk Eunhyuk dan Hyesun yang tadinya cukup renggang sekarang menjadi sangat dekat.
“Aku tidak menyukai orang ini.” Cicit Hyesun.Apa Hyesun tidak sadar mengatakan itu di samping orangnya langsung? Ya ampun,berani sekali Hyesun ini.
“YAA! Hyesun-Ah,apa maksudmu tidak menyukai orang ini? Aish!” Heechul mulai kesal dan terganggu. Dia menggeser kursinya sedikit agar lebih jauh jaraknya dengan Hyesun. Okay,sekarang Heechul harus fokus pada naskah yang ada di depannya. Heechulpun membaca naskah tersebut.
“Oppa…”Panggil Hyesun pada Eunhyuk. Mungkin maksud panggilannya itu adalah untuk mengusir Kim Heechul,mungkin juga karena meminta tolong untuk menjauhkannya dari hadapannya, atau mungkin karena Hyesun ingin Eunhyuk untuk membantu membalas ucapan Heechul tadi?
Eunhyuk mengerti dengan maksud Hyesun memanggilnya, “Hyung,aku senang bisa bertemu denganmu lagi. Namun,dia sedang mencoba melupakanmu. mohon jangan mengangu Hyesunku.”  Ucap Eunhyuk pada Hyungnya tersebut.
“Mengganggu? Mworago? Ah! aku ingat kejadian saat di Namsan itu.” Ucap Heechul. Apa mungkin tebakannya itu benar? Menganggu,mungkin maksud menganggu disini atas kedatangannya atau mungkin tentang kejadian di Namsan itu?
“Oppa…” Panggil Hyesun lagi. Ah kali ini Hyesun mulai terusik dengan kedatangan Heechul,Mantan Idolanya itu. Berani sekali ia masih menginggat kejadian itu,bukannya minta maaf malah membahasnya.
“Hyung,mohon tidak membahas masalah itu disini. Dan baca skrip yang ada di depanmu.” Suruh Eunhyuk. Mungkin sekarang Eunhyuk juga kesal dengan Heechul,Ia juga tak sekejam itu. dia masih menganggap Hyung itu.
“Baiklah,jika itu maumu.” Ucap Heechul yang kemudian membuka lembaran demi lembaran Naskah dramanya itu. Heechul terkadang tersenyum dengan naskah tersebut,mungkin ia membayangkan dirinya dengan Hyesun dan Eunhyuk jika memerankan drama itu.
Hyesun dan Eunhyukpun mulai membaca Naskah dramanya tersebut. Drama yang kemungkinan akan mereka perankan adalah ‘Hello,Chingu’ Bercerita tentang kisah cinta segita mereka. Sebenarnya ada dua tokoh penting lagi dalam drama ini. Kedua tokoh itu salah satunya menjadi teman baik Heechul dan yang satunya menjadi teman baik Eunhyuk.
“Mwo?” Pekik Hyesun kaget dengan salah satu adegan yang berada dalam naskah tersebut.
“Berisik sekali.” Decak kesal Heechul. Mungkin dia terganggu karena Hyesun berteriak tadi,entah sengaja atau tidak. Hanya Heechul yang tahu.
“Mianh,Kim Heechul!” Seru Hyesun pada Namja mengerikan itu. menggunaka bahasa yang informal padanya ketika berbicara,padahal dulu Hyesun memanggilnya dengan sebutan ‘Oppa’ dan berbicara dengan bahasa yang Formal.
“Kenapa? Apa ada masalah dalam drama itu?” tanya Eunhyuk pada Hyesun.
“Oppa,kenapa selalu ada adegan ciuman dalam setiap drama?”
“Itu yang membuat sebuah drama menjadi seru,Lee Hyesun.”
Hyesun mengerti dengan ucapan Eunhyuk sekarang. Ia hanya bisa diam sembari membaca naskah tersebut,jika Eunhyuk yang mengambil peran sebagai Choi Chanyoung mungkin adegan ciuman bisa berubah menjadi ciuman palsu. Tapi bagaimana jika Heechul yang mengambil peran ini?
Jadi ada adegan ciuman dalam drama ini? Batin Heechul yang mendengar pembicaraan mereka.
Jalan ceritanya cukup bagus. Batin Eunhyuk.
“Annyeong,Bagaimana kalian mau menerima drama ini?” Tanya Sutradara Jung yang langsung duduk di kursinya.
“Shireo!”  Kenapa mereka bertiga begitu kompak. Mengatakan tidak ingin menerima ini,dengan sangat kompak. Jika mereka menerima drama ini padahal,mereka bisa mendapatkan kemistri yang sungguh baik.
Jika Heechul,sudah jelas karena ia tidak ingin bermain drama dengan Hyesun. Kalau Hyesun apalagi,Ia lebih tidak mau bermain drama dengan orang seperti dia. Bagaimana jika Eunhyuk? Mungkin ia takut Hyungnya mengambil peran sebagai Chanyoung. Sutradara Jung memberikan kebebasan untuk mereka menentukan peran,tapi jika Hyesun? Mau tak mau ia harus berperan sebagai Hyeri jika menerima drama ini.
“Kenapa kalian begitu kompak menolak drama ini? Apakah jalan ceritanya tidak bagus?” Tanya Sutradara Jung memasang raut wajah kesedihan.
“Tidak,bukan begitu Sutradara Jung. Jalan drama ini sangat bagus kok.” Hyesun mencoba menghibur Sutradara Jung.
“Sutradara Jung,bagaimana jika aku dan Hyesun mengambil drama ini dan biarkan Heechul hyung menolak drama ini?” Tanya Eunhyuk. Waw,sekarang dongsaengnya itu sudah berani rupanya.
“Tapi peran dalam drama itu sungguh cocok untuk kalian bertiga,kita mungkin bisa mendapatkan rating yang sangat tinggi untuk setiap episodenya. Terlebih lagi banyak Cameo di drama itu,Jung Ilwoo dan Kim Woobin juga berperan penting dalam drama itu.” Ucap Sutradara Jung menekuk wajahnya.
Apa yang baru di katakan Sutradara Jung? Kim Woobin dan Jung Ilwoo? “Sutradara Jung. Jung Ilwoo dan Kim Woobin akan bermain dalam drama ini? Bukan sebagai cameo?” Tanya Hyesun yang terkejut,sejak dulu Hyesun ingin sekali bertemu dan bermain drama dengan Namja tampan seperti mereka itu.
“Ne,Kim Woobin sebagai teman Jaehyun dan Jung Ilwoo sebagai teman Choi Chanyoung.” Jawab Sutradara Jung yang masih bersedih. Mungkin ini salah satu trik agar mereka bertiga menerima drama ini.
“Sutradara Jung,dimana kontraknya? Aku bersedia menerima drama ini.” Ucap Hyesun membenarkan posisi duduknya. Ia juga mengangkat kepalanya sambil tersenyum senang mendengar kedua Idolanya bisa bermain drama bersamanya.
“Dasar fangirl!” cicit Heechul yang nampaknya terdengar oleh semua orang disana.
“YA! Heechul-ah,kau tidak boleh seperti itu.” Marah Sutradara Jung pada Heechul, “Jinjjayo? Kau akan menerima drama ini,Hyesun-Ah?” tanya Sutradara Jung pada Hyesun. Hyesun tersenyum dan menganggukan kepalanya. Setidaknya ini cukup untuk menyenangkan hatinya.
AKU JUGA AKAN MENERIMA DRAMA INI!” Astaga, Heechul dan Eunhyuk mengucapkannya bersama lagi.
Sutradara Jung hanya bisa tersenyum senang, “Kalian berdua ingin berperan sebagai apa?” tanya Sutradara Jung.
“Jika boleh,aku ingin bermain sebagai Choi Chanyoung.” Jawab Eunhyuk dengan tegas.
“Aku akan bermain sebagai Lee Jaehyun,Sutradara Jung.” Sahut Heechul tersenyum.
“Baiklah,sertakan data diri kalian disini dan jangan lupa untuk menandatanganinya.” Ucap Sutradara Jung memberikan map yang berisi kontrak tersebut.
Hyesun menerima map itu dan mengisinya dengan baik,Heechul dan Eunhyuk nampaknya juga begitu. Tapi jika di perhatikan baik-baik tampaknya ada raut ketidak sukaan Hyesun saat Heechul mengatakan ingin mengambil peran sebagi Lee Jaehyun.
Senang karena tandanya Hyesun akan berciuman dengan Eunhyuk dalam drama itu. Tapi, “Matilah aku!” Batin Hyesun, jelas saja. Dalam drama itu Jaehyun sangat membenci Hyeri,Hyeri selalu di Bully oleh Jaehyun. Jika begini,Hyesun bisa benar-benar di Bully oleh seorang Kim Heechul seperti waktu pertama kali mereka bertemu.
“Terima kasih senang berbisnis dengan kalian.” Ucap Sutradara Jung berdiri sembari menyalamkan tangannya kepada mereka, “Naskahnya bisa kalian bawa,besok kita sudah akan memulai syuting. Aku akan mengirimkan alamatnya melaui pesan singkat.” Sutradara Jung kemudian memberikan naskah itu kepada mereka bertiga.
“Gamsahamnida.” Hyesun membungkukan badannya.
Mereka berdua keluar dari dari ruangan itu.
“Hyesun,Mau ku antar pulang? Kita bisa pulang dengan menaiki taksi bersama.” Tanya Eunhyuk.
Heechul hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil berjalan pergi. Iapun menunggu agar pintu lift terbuka,namun sejak tadi belum terbuka.
“Tidak usah,Oppa. Kita melalui jalan yang berbeda.” Jawab Hyesun.
Dddrrttt… Drrrrttt…
Telefon genggam Eunhyuk bergetar sekali menandakan sebuah pesan singkat padanya.
“Hyesun-Ah,Mianhae. Aku harus pergi duluan.” Ucap Eunhyuk menyesal.
“Ne,Gwenchana.” Hyesun tersenyum, Eunhyukpun pergi duluan dengan menggunakan tangga eskalator karena sejak tadi saja masih terlihat Hyungnya masih menunggu lift disana. Mungkin akan terlambat jika Eunhyuk harus menunggu lift.
Ting!
Pintu lift terbuka,Heechul masuk ke dalam lift itu. Ia menekan tombol lantai satu,Pintu lift akan tertutup. Namun terbuka lagi,mungkin karena ada yang menekannya.
Astaga! Orang yang menekan tombol itu adalah Hyesun,sungguh sial. Hyesun kemudian masuk kedalam lift tersebut dan pitu lift tertutup.
Hyesun hanya bisa diam dan membuka ketika harus bersampingan dengan orang itu. suasana menjadi canggung. Hyesun hanya bisa berharap ia cepat keluar dari lift ini,Hyesun terus menatap gambar LED yang berada di atas pintu itu menunjukan angka 11. Masih sangat lama sekali ia untuk cepat keluar dari sini.
“Kau…menyukai Dongsaengku?” Heechul memulai pembicaraan. Ia masih menatap pintu lift itu,Ini pertama kalinya Heechul memiliki saat berduan dengan Hyesun. Ya,pertemuan pertama yang lalu terjadi sangat tragis. Anggaplah itu tidak pernah terjadi,Jadi ini adalah yang pertama.
“Apa…terlihat seperti itu?darimana kau dapat gosip seperti itu? mungkin sekarang aku mulai menyukainya.” Jawab Hyesun dengan datar. Sebenarnya Hyesun tidak ingin menjawab pertanyaannya,tapi ia masih memiliki sopan santun setidaknya.
“Hyesun-Eunhyuk dating! Telah menjadi trending topik sejam beberapa jam yang lalu.”
“Begitukah? Aku belum melihatnya,Eunhyuk Oppa menyuruh penggemarnya untuk menyebarkan gosip itu beberapa jam yang lalu.”
“Sedang mencoba melupakanku?” Skakmat! Pertanyaan maut itu,kenapa Heechul bertanya seperti itu?
“……………………” Tuhan,tolong aku. Batin Hyesun
“Tidak bisa menjawab? Kau akan mengerti kenapa—“
Ting! Pintu lift terbuka.
“Aku pergi duluan.” Ucap Hyesun datar dan lebih memilih berjalan duluan, Terimakasih! Tuhan rupanya masih menolong Hyesun.
Heechul hanya bisa tersenyum lalu berjalan di belakangnya. Hyesun sudah berjalan cukup jauh darinya.
“Heechul Oppa! Bisa kau tanda tangan disini?” Sial! Seorang penggemar disana menyadari keberadaan Heechul. Heechul hanya bisa menurut dan memberi gadis itu sebuah tanda tangan,Hyesun sudah tak terlihat batang hidungnya.
“Aku akan bermain drama. Beritahu temanmu agar menonton dramaku dengan Eunhyuk ya? Agar rating drama kami menjadi tinggi,kau penggemar pertama yang tahu hal ini.” Ucap Heechul tersenyum dan memberikan buku yang sudah di tandatanganinya.
***
Heechul mengeluarkan mobilnya dari tempat parkir disana.
Tiiiiittttttttttttttttttttt
Heechul membunyikan klakson mobilnya dengan panjang saat melihat sosok seorang Lee Hyesun berdiri di bahu jalan. Mungkin dia sedang menunggu taksi akan lewat.
“Naiklah,anggaplah ini sebuah permintaan maaf karena aku terlalu memakimu saat pertama kali kita bertemu.” Sahut Heechul dengan mengeluarkan kepalanya dari luar jendela mobilnya.
“Tidak perlu,aku akan menunggu taksi.” Ucap Hyesun datar.
“Kau ingin menunggu sampai kapan,pagi hari ? lihat saja jam tanganmu sudah menunjukan pukul berapa? Tidak akan ada taksi lagi yang lewat jam 10.00 malam.”
Tanpa fikir panjang Hyesun langsung masuk ke dalam mobil itu. Benar juga yang di katakan Heechul! Sepanjang jalan tidak terlihat taksi yang akan lewat disini. Okay! Hyesun melakukan ini karena terpaksa dan tidak ada tujuan lain,“Terimakasih sebelumnya.” Ucap Hyesun yang sudah memakai sabuk pengaman.
“Dimana rumahmu?”
“Kau hanya perlu berjalan lurus sejauh setengah kilometer dan berbelok kiri,rumah paling ujung,disana rumahku.”
“Kau belum menjawab pertanyaanku.” Heechul mulai mengemudikan mobilnya.
“Apa?”
“Kau membenciku? Kau ingin melupakanku?”
“…………………………”
“Tidak bisa menjawab? Kau akan mengerti kenapa saat itu aku bersikap kasar padamu.”
“Aku…..” tes tes tes. Satu persatu butiran air mata jatuh ke pipi Hyesun,Ia sudah tidak sanggup sebenarnya ingin berbica dengan orang itu. terlebih lagi mengingat kejadia mengerika itu.Heechul memberhentikan mobilnya.
“Kau menangis? Pada saatnya tiba,aku akan mengatakan hal yang sejujurnya padamu,Mianhae.” Heechul menatap Hyesun. Hyesun terus menangis,apakah salah Heechul bertanya seperti itu? Ya ampun,Heechul merasa bersalah lagi. Hyesun hanya diam dan terus menangis,“Jeongmal Mianhae.berhentilah terlalu dekat dengan Dongasaengku,terutama Lee Hyukjae. Aku cemburu.”
“Untuk apa kau cemburu? Bukankah kau dan wanita ‘S’ sudah resmi berpacaran.”
“Jangan membahas dia lagi.”
“Kenapa kau melakukan ini padaku? Kenapa kau memakiku saat pertama kali kita bertemu,kenapa kau sekarang berbuat baik saat aku sedang mencoba melupakanku? Kenapa pada sampai saat ini aku belum bisa melupakanmu Kim Heechul?” Tanya Hyesun meluapkan kesedihannya.
“Mianhae,sudah kukatakan aku akan menjelaskan padamu pada saat itu tiba.Berhentilah menangis.” Heechul mendekat dan langsung menghapus air mata Hyesun dengan kedua tangannya,“Keluarkan saja apapun yang ingin kau katakan,jika kau ingin memarahiku lakukan saja.lakukan apa yang ingin kau lakukan padaku,katakan padaku semua kekesalanmu. Saat ini… hanya itu yang bisa aku lakukan sebagai seorang mantan biasmu.”
“Kau jahat! Kau terlalu jahat padaku,Kim Heechul!” teriak Hyesun.
“Aku tahu itu,aku memang jahat. Mohon bantu aku meyakinkan perasaanku.”Heechul menghapus air mata Hyesun lagi.lalu menyetirkan mobilnya, “Mianhae,selama ini aku telah membuatmu menderita dan membenciku.”
“Lalu untuk apa kau melakukan ini padaku?” Tanya Hyesun menatap Heechul.
“Kau akan mengerti,disini rumahmu?” Tanya Heechul memberhentikan mobilnya.
“Ne Gumawo,Kim Heechul.” Ucap Hyesun keluar dari mobil itu.
“Jangan terlalu banyak menangis,wajahmu akan terlihat jelek saat di episode pertama nanti.”
“Arraseo.” Hyesun masuk ke dalam rumahnya,Heechul menyalakan mobilnya.
“Nugu? Seorang pria? Ah,mungkin itu kakaknya.” Ucap Heechul saat seorang pria masuk kedalam rumah Hyesun.
***
Eunhyuk,Heechul dan Hyesun pagi ini mendapat pesan dari Sutradara Jung. Mereka pergi ke lokasi syuting tersebut.
“Hyesun-Ah.” Eunhyuk duduk di samping kursi rias dekat Hyesun, “Oh,ada apa dengan matamu? Kau menangis semalaman kemarin?” tanya Eunhyuk melihat mata Hyesun memiliki kantung mata dan terlihat tidak segar. Ya,benar. Hyesun menangis semalaman di kamar setelah Heechul mengantarnya.
“Apa terlihat begitu jelas? Aku sudah menggunakan makeup,seharusnya ini tidak terlihat jelas.” Jawab Hyesun memandangi wajahnya pada cermin di depannya.
“Dia menangis setelah aku mengantarkannya pulang kemarin,Lee Hyukjae.” Sahut Heechul yang langsung berdiri di sekitar sana. Ya ampun,darimana datangnya pria ini?
“MWORAGO? Kalian?” Eunhyuk mulai berfikir yang tidak-tidak rupanya.
“Aish! Kalian berdua sangat berisik!” Pekik Hyesun kesal. Ia berdiri lalu pergi meninggalkan mereka.
“Itu semua karenamu!” Tuduh Eunhyuk pada Heechul.
“Berhentilah menyukainya,Lee Hyukjae! Dia menyukaiku,percuma jika kau terus mengejarnya.” Heechul berkacak pinggang.
“Hyung,bukankah kau sudah berpacaran dengan wanita ‘S’?”
“Aku sudah lama putus.”
Disisi lain.
 “B-bukankah itu Ilwoo sunbae?” Hyesun menghentikan langkahnya saat melihat sosok seseorang yang kemudian adalah Jung Ilwoo. Hyesun mengerjapkan kedua matanya berkali-kali.
“Tunggu sebentar ya?” Ucap Jung Ilwoo pada salah seorang Kru. Jung Il Woo membalikan tubuhnya melihat Hyesun yang mungkin akan kabur darinya, “YAA! Apa kau Lee Hyesun?” teriak Jung Ilwoo.
Mati aku!.Batin Hyesun. Dia hanya diam membeku di tempat,tapi ini kesempatan emas! Tidak boleh di lewatkan,“A-annyeong Hasseyo,Sunbaenim.” Sapa Hyesun yang berbalik lalu membungkukan badannya.
“Kenapa? Kau gugup?” Tanya Jung Ilwoo sambil mengedipkan salah satu matanya.
Mati aku!. Batin Hyesun yang langsung menunduk membelakanginya.Hyesun memang mudah tergoda dan tidak kuat jika melihat tatapan mata orang yang ia sukai. Hyesun mengangkat kepalanya,“Mwo?” Hyesun sontak kaget ketika menyadari orang di depannya adalah Kim Woobin,“Kim Woobin… s-sunbae?”
“YAA! Hyung,apa kau menggodanya?” Tuduh Woobin pada Jung Ilwoo. Ya, ekspresi seperti ini memang mudah untuk di tebak. Ekspresi yang menyatakan seseorang sedang tergoda dengan pesona orang lain.
Tuhan,Kenapa aku berada dalam kondisi seperti ini? Berhadapan dengan dua orang yang aku sukai,dengan jarang hanya beberapa senti. Umpat Hyesun. Tubuhnya melemas,mungkin ia terpesona dengan dua orang ini sampai membuat Hyesun jatuh terduduk. Ia masih schock dengan keadaanya yang sekarang,hanya bisa diam dan membisu.
Jung Ilwoo memberi isyarat pada Kim Woo bin untuk menggodanya Hyesun lebih jauh *dalam istilah lain fanservice gitu* Woobin mengerti dengan isyarat tersebut. Mereka menjulurkan kedua tangannya sambil tersenyum menunjukan pesonanya masing-masing.
Heechul dan Eunhyuk keluar dari ruang makeup. Pemandangan yang di lihatnya ini,benar-benar! Heechul melipat kedua tangannya dan menaruhnya di dada dan terus menggelengkan kepalanya melihat kelakukan mantan penggemarnya tersebut,“YA! Kenapa Hyesun selalu mencari perhatian pada Kim Woobin dan Jung Ilwoo?”
“YAA! Hyung,seharusnya aku yang berkata seperti itu! dasar fangirl!” pekik Eunhyuk yang berdiri di  samping Hyungnya. Eunhyuk hanya bisa mengeluselus dada dan menggelengkan kepala saat melihat pemandangan tersebut.
“Itu kata-kataku!”Marah Heechul yang sekarang menatap dongsaengnya tersebut dengan rasa seolah tidak ingin kata-kata di copy oleh orang lain.
“Kau tidak ingin bangun?” Sahut Jung Ilwoo yang membangunkan Hyesun dari lamunannya. Kedua tangan Namja tampan ini masih di julurkan untuk Hyesun. Sebenarnya Ia tinggal memilih ingin di bangunkan oleh Jung Ilwoo atau Kim Woobin.
“Ah! M-mianhae…” Hyesun terbangun dari lamunannya yang semakin jauh. Hyesun menaruh kedua tangannya kepada kedua orang itu. Hyesun terbangun dan menatap Kim Woobin yang sedari tadi tersenyum padanya,“Ah,jangan menatapku seperti itu.”
“Hyesun,Woobin,Ilwoo-ssi. Syuting akan di mulai.” Sahut ketua kru dalam drama tersebut. Okay ini selesai,sudah saatnya Hyesun kembali pada dunianya.
Hyesun berniat untuk berjalan,namun ia seolaholah membeku dan kehabisan kata-kata lagi saat Jung Ilwoo mendekatkan matanya yang hampir tak ada jarak dan menatap kedua mata Hyesun,“Ah,sebentar.”Sahut Ilwoo yang masih menatap Hyesun dengan tersenyum.
“M-mwoya?” Tanya Hyesun yang gugup lagi. Memang langka kejadian seperti ini,tapi ia tidak bisa selamanya berada dalam mimpinya tersebut.
“Matamu,kau menangis terlalu banyak.” Ilwoo sudah puas dengan menatap Hyesun sedekat ini. Ilwoopun menjauhkan tubuhnya dari tubuh Hyesun.
“Hyung,jangan menggodanya.” Gawat! Woobin di sebelahnya mulai cemburu.
***
Sekarang untuk pengambilan adegan Hyesun dan Ilwoo. Mereka harus profesional,tidak boleh mencapurkan masalah pribadi mereka dengan masalah yang harus ia hadapi sekarang. Hyesun sudah bersiap pada posisinya.
Camera,Action!” Teriak Sutradara Jung. Ini adalah pengambilan take pertama,semoga tidak terjadi kesalahan.
“YAA! Kang Hyeri,kau…Kang Hyerikan?” Tanya Jung Ilwoo yang berperan sebagai Choi Youngsoo yang berlari mendekati gadis itu.
Tenangkan fikiranmu,tidak boleh mencampuri urusan pribadi. Batin Hyesun. “Ne,Nuguseyo?” tanya Hyesun sebagai Kang Hyeri.
“Ah! aku lupa memperkenalkan diri, Aku Choi Youngsoo. Teman sekelasmu,kau murid baru disini?” Ucap Youngsoo menjulurkan tangannya pada Hyeri.
“Ne,aku kelas 12A. tapi,aku tidak tahu dimana kelasku.” Hyeri menjabat tangan Youngsoo sesuai pada naskah.
“Baiklah,mauku antarkan? Kau mau duduk di sebelahku?” Youngsoo dan Hyeri berjalan berdampingan untuk sampai kekelas mereka, “Hyeri,ini sahabat baikku namanya Choi Chanyoung.” Ucap Youngsoo mengenalkan sahabatnya yang duduk di belakang mereka.
“Annyeong Hasseyo.” Sapa Hyeri pada Chanyoung yang di perankan Eunhyuk. Eunhyuk hanya bisa tersenyum dan melanjutkan aktifitasnya. Hyeripun duduk di kursi kosong yang terletak disamping Youngsoo.
Heechul sebagai Jaehyun dan Woobin sebagai Lee Dojoonpun masuk kelas. Di lihat dari pakaiannya saja sudah berantakan dan penuh noda,rambutnya juga tidak rapih seperti murid lainnya.
“Wah wah,sepertinya ada murid baru disini.” Ujar Jaehyun dengan sombongnya. Jaehyun dan Hyeri sebenarnya telah berteman lama,sejak dulu kerjaannya hanya mengganggu Hyeri. Itu yang membuat Hyeri harus pergi ke Jepang karena terganggu olehnya,tapi sekarang mereka harus di pertemukan lagi.
“Jangan dekati mereka.mereka pemberontak Jaehyun dan Dojoon.” Cicit Youngsoo yang berbisik di telinga Hyeri. Hyeri hanya menganggukan kepala tanda mengerti,sebelum di kasih tau Hyeri sebenarnya sudah mengerti harus menjauhi musuh lamanya tersebut.
“YA! Apa yang kau katakan pada murid baru kami,Choi Youngsoo?” Jaehyun mendekat kemeja mereka berdua.
“Untuk apa kau tahu?” Tanya Youngsoo memberanikan diri.
“YAA! Kau ini—“ Sial! Guru datang disaat seperti ini,dari pada mereka harus mencicipi ruang guru lagi Jaehyun dan Dojoon mengurungkan niatnya dan duduk di mejanya masing-masing.
“Cut! Good! Akting kalian bagus,setengah jam lagi pengambilan take untuk Hyesun dan Heechul.” Sahut Sutradara Jung yang terpukau dengan akting mereka.
“Aktingmu bagus,Hyesun-Ah.” Jung Ilwoo baru pertama kali melihat akting Hyesun dan hasilnya,Ia terpukau dengan aktingnya.
“Ah,Ye. Gamsahamnida,Sunbaenim.” Hyesun hanya tersipu malu saat Ilwoo memujinya.
BRAKKK… Tiba-tiba saja Eunhyuk langsung menggebrak meja dengan kedua tangannya,mungkin ia mulai cemburu.
“Ada apa dengan Lee Hyukjae?” Tanya Ilwoo begitu polos. Mungkin maksudnya Eunhyuk ingin Ilwoo berhenti terlalu dekat dengan Hyesun.
“Entahlah.Sunbae,aku pergi dulu ya? Aku ingin menghafalkan dialog ini.”Hyesun membungkukan badannya dan pergi.Tuhan,kenapa kau tidak membunuh saja aku? Kenapa harus ada adegan antara aku dan Kim Heechul? Batin Hyesun. Ia mengambil skrip dan pergi ke sungai dekat daerah ini. Hyesun duduk di bebatuan yang terdampar disana.
“Aish! Apa yang harus aku lakukan? Bagaimana jika adegan saat Hyeri menatap Jaehyun lalu tiba-tiba aku lupa dengan dialognya? Aish!” pekik Hyesun.Ia lalu turun ke bawah dan berjongkok di daerah bahu sungai samping menatap aliran sungai tersebut.
“Aish! Itu semua karena kau Kim Heechul! Aku membencimu!” Hyesun mengambil batu kecil dan melemparkannya ke aliran sungai itu,“Dan sebentar lagi aku akan beradegan denganmu,Aish! Kenapa kau tidak bunuh aku saja sekalian!” Decak Hyesun yang sedari tadi tak berhenti melemparkan baru kesana. Apa Hyesun tidak sadar kelakuannya seperi anak kecil saja.
Untuk apa kau kembali?- Bukankah seharusnya aku yang bertanya? Untuk apa kau kembali Chingu-ya?- YA! Dimana sopan santunmu kau seharusnya menyapaku dulu,bukan seperti ini.Oh,aku lupa! Annyeong…Chingu. Lama kita tidak bertemu? Dialog macam apa seperti itu?” Hyesun terus menyesali dirinya.

“YA! Kau bisa mengotori sungai Hyesun-Ah.” kenapa dia bisa berada disini?
======== TBC ======== 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar