Sabtu, 11 Januari 2014

FANFICTION KOREAN FF MY FAN,MY ENEMY,MY WIFE -PART 5 [HEECHUL AND EUNHYUK SERIES]


Title : My Fan,My Enemy,My Wife
Genre :  Romance,Friendship,Hurt (Happy Ending)
Length : 10 Part- End.
Rating : 14+
Cast :
·        Lee Hye Sun
·        Kim Hee Chul
·        Lee Eun Hyuk
·        Kim Woobin
Writer : HTS a.k.a Dwiarti Rahma Utami
Note !!!

Please don’t share my FF Without my permission

PART 5 

PART 5
“Hyesun. Aku membawa kartu harapan,spidol dan sebuah gembok. Kau mau menulis harapanmu?” Tanya Eunhyuk yang salah satu tangannya memegangi kartu harapan,spidol dan gembok itu. Eunhyuk menatapi peralatan itu semua.
“……………………………” Hyesun menghentikan langkahnya di ikuti Eunhyuk. Ia hanya diam tak berbicara sedikitpun. Ia masih terkejut dengan sosok yang ada di hadapannya sehingga mengabaikan Eunhyuk.
“Hyesun-Ah. ada apa? Kenapa kau tidak—“Ia berhenti berbicara karena Hyesun memotong pembicaraannya lebih dahulu. Eunhyuk melihat mata Hyesun menjadi berbinar-binar,Mata Hyesun hanya terfokus pada orang di depannya.
 “Kenapa kau membawaku ke tempat seperti ini?” tes-tes-tes. Perlahan air mata Hyesun jatuh sebutir demi sebutir. Hyesun masih diam dan membeku di tempat. Ia bingung ingin maju atau mundur dalam melangkah.
Eunhyuk menyerap baik-baik kalimat yang di ucapkan Hyesun. Kemudian Eunhyuk menatap pada apa yang Hyesun fokuskan sejak tadi, “Bukankah dia….. Heechul hyung?” Tanya Eunhyuk melihat sosok di depannya adalah Heechul.
Hyesun langsung melepaskan tangan Eunhyuk dan berlari dengan kencang. Jelas saja,sosok yang di lihatnya adalah Kim Heechul. Mantan idolanya sedang berkencan dengan kekasihnya yaitu gadis yang di sebut-sebut Wanita ‘S’.
Hyesun melihat kalau Kim Heechul sedang makan malam bersama dengan kekasihnya itu. Ya,dia tidak mungkin salah lihat. Jaraknya sebelum meninggalkan tadi hanya dua meter setengah,Hyesun tidak mungkin salah melihat. Dia yakin itu adalah Kim Heechul,alasan kenapa Hyesun tiba-tiba melarikan diri dari tempat ini.
“YAAA!! Hyesun-Ah,Hyesun-Ah.” Teriak Eunhyuk saat menyadari Hyesun sudah berlari pergi darinya,“Hyung,kenapa kau selalu menggangguku? Kenapa kau berada disini?” Tanyanya pada Heechul.
“Chagi,kau pergi duluan ya? Aku ada urusan dengan dia.” Ucap Heechul pada kekasihnya. Kekasihnya itu menuruti apa kata Heechul lalu ia pergi dari hadapannya.
“Ya! Eunhyuk…” Heechul tidak memiliki kesempatan bicara rupanya. Ia baru ingin mengatakan sesuatu tapi Eunhyuk lebih dulu memotongnya.
“Hyung,Kenapa kau melakukan ini pada Hyesun?” Tanya Eunhyuk. Kesal dan marah pasti perasaannya saat ini,“YAA! Hyesun-Ah… Hyesun-Ah…” Eunhyuk meninggalkan Hyungnya dan berlari mengejar Hyesun yang entah dimana.
“YAA! Eunhyuk!” teriak Heechul. Namun rupanya teriakannya tak dapat terdengar oleh Eunhyuk karena sudah pergi sangat jauh rupanya.
***
Dimana Hyesun saat ini? Ya,ampun. Aku sudah salah mengajak Hyesun pergi ke tempat ini. Lagi pula kenapa kami bisa bertemu dengan Heechul Hyung? Batin Eunhyuk.
Eunhyuk sudah lelah mungkin mencari            Hyesun sejak tadi,namun belum kelihatan batang hidungnya sedikitpun.
Merasa bersalah dan menyesal. Eunhyuk sangat merasakan itu saat ini,Ia sudah berjanji untuk membuat malam ini menjadi spesial. Namun ia tidak bisa,Ia malah membuat semuanya menjadi kacau. Hyesun pasti sedang menangis saat ini.
Eunhyukpun mencoba untuk menenangkan perasaannya saat ini. Ia duduk di salah satu bangku yang berada di tempat ini.
“Baiklah,aku harus menenangkan perasaanku saat ini. Tapi,jika aku menjadi Hyesun… kemana aku harus pergi? Hyesun adalah gadis yang biasa,ia mudah menangis. Aku mencari keliling tempat ini juga tidak ada.Jika aku menjadi Hyesun,aku akan pergi ke…” Eunhyuk berfikir dengan cukup lama, “Aku tahu tempat itu! mungkin Hyesun berada disana.” Eunhyuk akhirnya tahu dimana Hyesun berada,mungkin saja tebakannya itu benar.
Eunhyuk berdiri lalu melangkahkan kakinya pergi dari tempat ini. Ia keluar dari menara Namsan itu,Ia melihat ke seluruh di sekelilingnya dan di dekat sebuah tiang lampu. Iya disana! Gadis yang sedang berdiri menundukan wajahnya itu,mungkin itu Hyesun. Eunhyuk menghampiri gadis itu.
“Mianhae…” Eunhyuk mencoba memulai pembicaraan kali ini dan meminta maaf. Ya,siapa tahu mungkin Hyesun akan memaafkan kesalahannya. Jelas saja,dia telah membuat malam ini menjadi kacau! Meski bukan sepenuhnya ini kesalahan Eunhyuk.
“Oppa,aku yang seharusnya meminta maaf.” Ucap Hyesun yang masih membelakangi Eunhyuk. Wajahnya menunduk,air mata terus berjatuhan. Ya ampun,Hyesun yang malang.
“Tidak,aku yang membuat kencan kita menjadi seperti ini.” Eunhyuk meninggikan suaranya.
“Aku yang membuat—“ Oh no! Hyesun belum selesai berbicara. Tapi Eunhyuk malah memotongnya dengan sebuah pelukan hangat,sangat hangat. Ia melingkarkan kedua tangannya pada lingkar pinggang Hyesun.
Hyesun hanya bisa menanggis dan menghapus air matanya. Sedih dan sangat sedih,Ia menangis tapi entah kenapa,tangisannya tak bersuara. Mungkin itu karena Hyesun tidak mau terlihat cengeng di hadapan Eunhyuk atau Ia malu karena menangis di depan umum.
“Kau masih menyukai Hyungku?” Ya ampun. Itu sebuah pertanyaan yang mematikan,bagaimana Hyesun menjawab ini? Kenapa Eunhyuk berfikiran untuk menanyakan ini,apa mungkin Eunhyuk cemburu… atau mungkin Eunhyuk ingin menanyakan perasaan Hyesun yang sebenarnya?
“Aku tidak tahu perasaanku. Aku sudah pernah mencoba melupakannya,tapi pada dasarnya ia selalu ada dalam fikiranku.” Hyesun menjatuhkan air mata lagi,tangisannya cukup keras kali ini. Hatinya seperti tercabik-cabik oleh pisau,wanita mana yang tidak terisak saat orang yang di sukainya berduaan dengan gadis lain?
“Tidak pernahkah kau memikirkanku? Bahkan hanya untuk satu menit saja?” Mata Eunhyuk kali ini mulai berkaca-kaca. Mungkin ia ingin menangis,tapi dia harus tegar karena dia seorang pria. Mau di taruh dimana jika seorang pria menangis?
“Mianhae.” Hyesun hanya bisa meminta maaf. Dia berharap Eunhyuk akan mengerti kondisinya,berharap dan berharap.
“Bisakah kau berhenti memikirkannya lagi? Bisakah kau melupakan Hyungku? Hyesun,apa yang membedakan aku dengan Hyungku?” Tuhan,kenapa Eunhyuk terus mendesak Hyesun dengan pertanyaan mautnya.
“Oppa,Mianhae.” Maaf dan maaf. Hanya itu yang bisa di katakan Hyesun.
“Katakan apa yang aku tidak bisa lakukan? Katakan dimana kelemahanku? Kenapa kau menyukai Hyungku dari pada aku?” Terdesak dan sangat terdesak. Pertanyaan demi pertanyaan maut terus Eunhyuk lontarkan padanya.
“Mianhae.” Tidak ada lagi yang bisa di katakan Hyesun selain sebuah kata ‘maaf’.
“Berhentilah meminta maaf. Kau ingin melanjutkan kencan kita atau berhenti disini?”
Hyesun menghapus air matanya. Ia melepaskan pelukan Eunhyuk perlahan dan membalikan tubuhnya menatap sosok pria di depannya, “Aku tidak ingin berhenti sampai disini,mari kita lanjutkan.”
***
Keesokan harinya. Cahaya matahari mulai redup yang segera akan tergantikan dengan cahaya bulan. Jam di dindingpun sudah menunjukan pukul 6.00 sore.
“Yeoboseyo?”  Hyesun mengangkat telefonnya saat layar di telefon genggamnya itu menunjukan nama ‘Lee Hyukjae’.
“Hyesun-Ah,kau ingin menemaniku?” Namja ini! Bukannya menanyakan kabar atau sekedar basabasi dulu malah langsung tothepoint. Benar-benar tidak tahu sopan santun!
“Oppa,memangnya kau ingin kemana?”
Aku akan mengirimkan alamatnya,jangan lupa pakai topi dan scraf yang aku berikan. Sudah aku tutup ya?” tutt—
“YAA! Aish! Aku belum berbicara,kau sudah menutupnya.” Bagaimana Hyesun tidak kesal? Tidak mengucapkan sapaan saat di awal menelfon dan langsung menutupnya. Tidak mungkin dia takut pulsanya habis?
***
Malampun tiba. Hyesun pergi menggunakan taksi ke cafee di sekitar tempat itu. Dimana Lee Hyukjae? Pasti itu tanya Hyesun saat ini. Ia menengok ke kanan dan kirinya. Ah,itu! orang yang sedang duduk menggunakan topi dan kaca mata.
“Oppa,ada apa? Kenapa ingin bertemu denganku di tempat seperti ini?” Tanya Hyesun yang langsung duduk di depan Eunhyuk.
“Sekarang buka scraf dan topimu.” Aduh! Namja ini bukannya menyapa lalu menawarkan makanan atau minuman malah seperti ini. Memangnya dia kira Hyesun itu siapanya? Main suruh-suruh saja.
“MWO?” Jelas saja gadis terkejut. Benar-benar tidak memiliki sopan santun, “Tapi…” Apa lagi yang di lakukan namja itu? Ya ampun.
“Tidak apa,aku juga akan membuka topi dan kacamataku.” Eunhyuk membuka topi dan kacamatanya, “seperti ini.” Eunhyuk menunjukan pada Hyesun wajahnya yang cute sambil menunjukan aegyonya.
Hyesun hanya bisa diam. Entah karena malu untuk menunjukan wajah aslinya sebagai seorang Idola baru atau takut jika orang lain yang melihat mereka berdua menyebarkan gosip yang aneh-aneh padanya.
“Kau ingin aku membukakan untukmu?” Astaga! Belum membiarkan Hyesun menjawab malah langsung mendekat dan membukakan topi dan scraf yang Hyesun gunakan dengan gayanya yang spontan.
“YAAAA!” Ups,karena tindakan Eunhyuk barusan,Ia berteriak cukup kencang. Ia hanya bisa melipat bibirnya dan terkadang menutupi wajahnya di kala orang lain yang melihat mereka dengan salah satu tangannya.
“Bukankah itu Lee Hyukjae?”
“Iya.itu Eunhyuk Oppa,tapi dengan siapa dia?”
“Ah,aku ingat! Dia Lee Riahn dalam drama The Star.”
“Mereka sedang apa?”
“Apa mereka berkencan?”
Jika Hyesun tidak berteriak mungkin para penggemar Eunhyuk tidak mengomonginya sekarang. Beberapa orang berbisik-bisik dengan temannya,yang lainnya menatap sinis dan bahkan memotret mereka.
“Oppa,mereka semua menatap sinis padaku.” Bisik Hyesun pada Eunhyuk. Mungkin Hyesun terganggu pada semua penggemar Eunhyuk yang menatap sinisnya tadi.
“Tidak apa. Biar semua orang tau aku sedang melakukan kencan dengan seorang pendatang baru.” Kenapa dia berbicara sebegitu mudah? Ya ampun, “Mereka sudah memotret kini,Sudah kita pergi.” Ucap Eunhyuk yang langsung menarik tangan Hyesun untuk pergi.
“YAAAA!” 
***
“E-Eunhyuk Oppa?”
“Apa yang di lakukannya?”
“Mereka sedang berkencan!”
“Ah,aku iri padanya.”
“Bukankah dia si pendatang baru itu?”
“Oppa,sebenarnya apa tujuanmu menyuruhku kesini?” Tanya Hyesun sesaat Eunhyuk berhenti sesat yang masih menggenggam tangan Hyesun. Terlebih lagi dia malu semua orang di jalan malah membicarakannya seperti tadi. Apa penggemar itu tidak sadar suaranya masih terdengar disini?
“Lihat saja,sebentar lagi topik panas akan membahas kita.” Eunhyuk masih melihat ke sekeliling tempat. “Kau mau Ice Cream?”
“Oppa,tapi—“ Hyesun tidak jadi berbicara ketika terdengar suara dari telefon Eunhyuk yang bergetar.
Ddddrrrtttt… Ddddrrrtttt…
“Ah,Mianh.” Eunhyuk melepas tangannnya, dan langsung mengambil telefon dan mengangkatnya, “Yeoboseyo.”
“Kalian menjadi topik panas di twitter! kalian sedang berkencan?” Siapa lagi yang bisa bertanya seperti itu selain Sutradara Jang.
“Ya,sepertinya begitu.”
“Kau bersama Hyesun?”
“Waeyo?”
“Biarkan aku berbicara padanya.”
Eunhyuk memberikan telefon genggamnya pada Hyesun di sampingnya. “Sutradara Jang ingin bicara padamu.” Hyesunpun menaruh telefon itu di dekat telinganya.
“Hyesun-Ah! sebelumnya aku ingin mengucapkan selamat padamu karena membuat rating menjadi tinggi.”
“Ye,Gamsahamnida.” Ucap Hyesun tersenyum.
“Aku akan memberimu alamat,kau dan Eunhyuk datanglah pada tempat itu. salah satu temanku akan bertemu kalian disana. Sekarang aku sedang di lokasi syuting Kim Soohyun,jadi tidak bisa berbincang banyak dengan kalian.”
“Ah,Ye gwenchana. Arraseo Sutradara Jang.”
“Ne,aku tutup dulu ya?” tutttt—
“Waeyo?” Tanya Eunhyuk saat Hyesun memberikan ponsel itu padanya.
 “Sutradara Jang meminta kita pergi untuk menemui seseorang. Nanti alamatnya akan ia kirim untukmu.”
Dddrrrtttt…Dddrrrtttt….
“Tunggu ne. ini pasti dari Sutradara Jang.” Ucap Eunhyuk yang langsung menekan layar telefonnya itu,Hyesun hanya bisa menganggukan kepalanya. “Mwo?” tanya Eunhyuk yang terkejut membaca pesan berisikan alamat itu.
“Waeyo?” Tanya Hyesun, apa yang baru di kirim Sutradara Jang sampai membuat Eunhyuk kaget?
“Gedung KBS.” Cicit Eunhyuk.
“KBS?” Tanya Hyesun
“Ne.Taksi…” Ucap Eunhyuk yang langsung memberhentikan taksi disana, “Kita pergi sekarang.” Lanjut Eunhyuk yang menggenggam tangan Hyesun dan menyuruhnya masuk ke dalam.
“MWO?” Tanya Hyesun saat Eunhyuk memaksanya untuk masuk kedalam taksi tersebut.
“Ah,Chakkaman.” Eunhyuk berhenti sesaat,sepertinya ia ingin mengatakan sesuatu pada penggemarnya, “Terima kasih untuk fans yang sudah berada disini,tolong potret foto kami dan kabarkan kami telah berkencan. Gumawo.” Ucap Eunhyuk yang kemudian masuk kedalam taksi.
“YAA! Oppa!” Pekik Hyesun kesal yang langsung memukul Eunhyuk dengan tangannya.
“Ahjussi,tolong antarkan kami ke tempat ini.” Ucap Eunhyuk memberikan telefonnya yang menunjukan alamat tersebut. Pengemudi itu menganggukan kepalanya, “Waeyo?” tanya Eunhyuk pada Hyesun.
“Apa maksudmu tadi berbicara dengan fansmu seperti itu? bagaimana jika kita telibat gosip memiliki hubungan?” Tanya Hyesun yang sedikit marah.
“Tidak apa,itu bagus. Kita sama-sama tidak memiliki agensi atau menejement,berarti kita bebas.”
“YAA! Aish,aku bosan membicarakan ini denganmu.” Pekik Hyesun lalu memalingkan wajahnya.
 “Ya! Hyesun-Ah.” Panggil Eunhyuk.
“Diam! Atau aku akan menaiki taksi lain.”
“Kau marah?”Tanya Eunhyuk. Mungkin Ia kesal dengan sikapnya tadi.
“Tidak,aku mengantuk.” Jawab Hyesun jutek.
“Kalau begitu tidurlah.”
“Tidak terima kasih.” Hyesun mungkin sedikit kelas.atau mungkin marah, “Oppa…” panggil Hyesun.
“Nde?” Tanya Eunhyuk.
“Apa Sutradara Jang mengatakan sesuatu?”
“Bukankah  dia berbicara padamu.” Kali ini Eunhyuk mulai menjawabnya dengan jutek.
“Ne,maksudku… saat dia mengirimkan alamat padamu,apakah dia mengatakan sesuatu?”
“Oh. Dia mengatakan kita harus ke lantai 12 bertemu dengan Jung Soo Yoon. Dia berterimakasih dengan kita karena telah bekerja keras.”
“Kau marah?” Tanya Hyesun. Dari sikap Eunhyuk terlihat sekali kalau ia sedang marah padanya,apa karena dia terlalu bersikap kenak-kanakkan?
“……………………”
“Mianh.”
Pengemudi memberhentikan mobilnya,“Agassi,kita sudah sampai.” Sahut seorang Ahjussi pengemudi itu.
“Oh,Ne. berapa aku harus membayar?” Tanya Hyesun.
“10.000 won,Agassi.”Jawab pengemudi itu.
“Biar aku yang bayar,Gamsahamnida.”Ucap Eunhyuk yang langsung memberikan uang kepada pengemudi itu dan segera keluar dari mobil tersebut.
***
“Oppa,masih marah?” Tanya Hyesun untuk memastikan sekali lagi. Mereka berdua masih harus berjalan untuk sampai ke depan gedung tersebut. Karena taksi tidak boleh masuk kedalam gedung.
“……………………….”
“Mianhae,Aku terlalu bersifat kekanak-kanakan. Jeongmal Mianhae.” Hyesun memberhentikan langkahnya,Ia menundukan kepalanya. Ia tidak ingin bersalah kepada orang lain,setiap ia mempunyai salah biasanya ia langsung meminta maaf terhadap orang tersebut.
Eunhyukpun ikut berhenti dan membalikan tubuhnya,“Kau berfikir aku marah padamu?” Hyesun menganggukan kepala, “Aku tidak bisa marah denganmu,meskipun kau marah denganku. Aku yang seharusnya minta maaf,karena melakukan hal bodoh seperti tadi.”
“Jinjjayo?” Tanya Hyesun memastikan lagi.
“Kau tidak percaya denganku? Lalu bagaimana cara aku membuat agar kau percaya denganku?”
“Genggam tanganku.” Hyesun menjulurkan tangannya. Eunhyuk membalikan tubuhnya sambil tersenyum dan pergi meninggalkannya.
“YAA! Oppa,kenapa meninggalkanku?Kenapa kau berjalan sungguh cepat? YAA!” teriak Hyesun berlari
“Cepat kesini,kakimu terlalu pendek.Hyesun-Ah.” Sahut Eunhyuk yang masih berjalan.
“YAA! Oppa.” Hyesun berteriak lagi,kali ini cukup kencang.Eunhyuk berbalik kearahnya,“Genggam tanganku!” suruh Hyesun menjulurkan tangannya lagi. Eunhyuk hanya diam dan tersenyum.
 “Bukankah kau mengatakan ingin di gosipkan berkencan denganku? Sebelum masuk ke lobby,genggam tanganku. Beberapa fansmu mungkin disini,biarkan mereka memotret kita dan membiarkan gosip tersebar.”
“Baiklah,kalau itu maumu.” Eunhyuk mengerti dan menggenggam tangannya. Mereka berjalan berdampingan sampai ke depan penjaga di lobby tersebut, “Agassi,dimana ruang Jung Soo Yoon?” tanya Eunhyuk.
“Sutradara Jung? Apa kalian sudah membuat janji?” Tanya Penjaga lobby tersebut.
“Eungh,tentu saja sudah!” jawab Eunhyuk dengan tegas. Jadi Jung Sooyoon itu seorang Sutradara.Batinnya
“Kau harus menaiki lift di lantai 12 lalu berjalan ke kiri,disanalah ruang Sutradara Jung.” Ucap penjaga tersebut menunjukan arah yang di maksud.
“Ne,Gamsahamnida.” Eunhyuk berterima kasih dan menundukan kepalanya.
“Oppa,jadi dia adalah seorang Sutradara?” tanya Hyesun. Ia lalu masuk kedalam lift tersebut. “Lalu untuk apa dia menyuruh kita kesini?”
“Tentu saja mengajak bekerjasama untuk bermain dalam dramanya.” Jawab Eunhyuk dengan percaya diri.
“Drama? Darimana kau tahu?” Tanya Hyesun penasaran.
“Karena aku seorang Lee Hyukjae.”
“Aish! Percuma aku bertanya padamu.” Decak kesal Hyesun karena kesal.
Ting! Pintu lift terbuka,mereka berdua keluar dari lift tersebut.
“Setelah menaiki lift lalu berjalan ke kiri.” Cicit Eunhyuk, Ia melihat ke kiri dan kanannya. “Ah,disana ruangannya.” Hyesun dan Eunhyuk berjalan bersama bergandengan.
“Chakkaman!” Hyesun berhenti dan melepaskan genggamannya, “Sunbaenim!” panggil Hyesun yang melambaikan tangan pada orang yang ia panggil ‘Sunbaenim’.
“Oh.Hyesun-Ah,Kau disini?” Kim Woobin berbalik saat terdengar ada orang yang memanggilnya. Benar-benar beruntung Lee Hyesun,bisa bertemu orang seperi Kim Woobin. Siapa yang tak kenal dengan dia?
“Ne,Sutradara Jang meminta kami untuk bertemu dengan Sutradara Jung.” Jawab Hyesun.
“Kita akan bertemu lagi kemudian!” Seru Kim Woobin sambil tersenyum. Karena beberapa saat yang lalu ia baru bertemu dengan Sutradara cantik bernama Jung Sooyoon.
“M-maksud,Sunbae?” Tanya Hyesun gugup. Jelas saja ia bertanya,ia kesini belum di kasih tau untuk apa.
“Kau temui saja dia,nanti Sutradara Jung akan menjelaskan padamu.”
“Sunbae,bisakah menandatangani bukuku?” tanya Hyesun yang mengeluarkan pulpen dan buku Idol dari dalam tas selempang yang ia kenakan.
“Tentu saja.” Woobin lalu meraih pulpen dan buku tersebut sembari menandatangannya dan menuliskan signUntuk Hyesunku tersayang yang berbakat’.
“YA! Kau tidak pernah memperlakukanku seperti Kim Woobin.”  Pekik Eunhyuk kesal. Sejak pertama bertemu,Hyesun memang tidak pernah melakukannya seperti seorang Idola. Hanya sebatas teman.
“Karena aku lebih menyukainya daripada kau!” Hyesun menerima bukunya setelah di tandatangani oleh Kim Woobin.
“YA! Aku dan Kim Woobin sama-sama tampan.” Pekik Eunhyuk. Woobin hanya bisa tersenyum melihat orang di sampingnya terlihat cemburu.
“Sunbae,Gamsahamnida.” Hyesun memasukan buku dan pulpennya lagi ke dalam tas dan berterimakasih seraya membungkukan badannya.
“Ne,lain kali panggil aku Woobin Oppa. Sampai jumpa.” Ucap Woobin melambaikan tangan dan pergi.
“Ne.” Hyesun hanya bisa tersenyum.
“YA! Hyesun-Ah,kenapa kau lebih menyukainya? Aku dan dia sama-sama berbakat. Kau tidak pernah memintaku untuk berselca bersama atau menganggapku seperti Sunbae atau Idolstar.” Ujar Eunhyuk cemburu.
“Kita tidak ada waktu untuk membahas ini,yang terpenting. Aku sudah pernah berkencan dengan seorang Lee Hyukjae,Kajja.” Sahut Hyesun lalu menarik tangan Eunhyuk untuk berjalan ke ruang Sutradara Jung.
***
“Annyeong Hasseyo.” Sapa Hyesun menundukan kepala di ikuti Eunhyuk. Ruangannya sangat rapih,terpampang beberapa poster drama yang pernah ia Sutradarai di dindingnya.
“Eunhyuk,Hyesun. Kalian sudah sampai.” Sapa Sutradara Jung sambil tersenyum kepada mereka.
“Ne,Ada apa memanggilku kemari?”Tanya Hyesun yang masih berdiri di dekat pintu.
“Duduklah dulu,jadi aku akan menawarkan kalian sebuah drama. Bagaimana?” Tanya Sutradara Jung menawarinya duduk sekaligus menawarkan bekerja sama untu sebuah drama barunya.
“Tapi mengapa kursinya ada tiga?” Tanya Hyesun yang kemudian duduk di samping Eunhyuk.
“Oh,satu lagi pemeran utamanya belum datang.” Jawab Sutradara Jung.
“Pemeran utama? Nuguseyo?” Tanya Eunhyuk.
“Nanti dia akan datang. Jadi drama ini bercerita tentang percintaan kisah cinta segitiga. Untuk lebih lengkapnya,aku akan mengambil kontrak dan skrip untuk kalian bertiga. Jadi tunggu dulu disini ya.” Ucap Sutradara Jung lalu pergi mengambil naskah dan kontrak untuk dramanya. Sutradara Jung kembali,“Ini skripnya kalian bisa lihat dulu. Dan…”  Pembicaraan mereka terhenti saat sura pintu terdengar. Mungkin itu pemeran utama yang di maksud Sutradara Jung.
Ckkkrrriiikkkkkk…
“YA! Sutradara Jung senang bertemu denganmu lagi.”Suara ini...
=====TBC=====


Tidak ada komentar:

Posting Komentar