Sabtu, 04 Januari 2014

FANFICTION KOREAN FF MY FAN,MY ENEMY,MY WIFE -PART 3 [HEECHUL AND EUNHYUK SERIES]


Title : My Fan,My Enemy,My Wife
Genre :  Romance,Friendship,Hurt (Happy Ending)
Length : (?)Part- End. *Belum di tentukan,tergantung Rating para Reader nanti.
Rating : 14+
Cast :
·        Lee Hye Sun
·        Kim Hee Chul
·        Lee Eun Hyuk
·        Lee Dong Hyuk
     Suport Cast :
* Choi Siwon
* Lee Donghae 
Writer : HTS a.k.a Dwiarti Rahma Utami
Note !!!
Please don’t share my FF Without my permission. itu foto teaser untuk drama Lee Hyesun -Foto di atas
PART 3
“Bukan seperti itu. Kau tahu masalahku dengan Heechulkan?” tanyanya yang membuat Donghyuk menganggukan kepalanya, “Aku bertemu dengan Eunhyuk dan tiba-tiba ia memerlukan bantuanku,aku mendapat tawaran membintangi drama dari SBS dengan Eunhyuk. Aku sudah menandatangani kontrak,besok aku mulai syuting sehingga harus berhenti bekerja paruh waktu. Aku minta maaf,tapi semuanya terjadi begitu saja. Jika kau melarangku aku tidak akan berangkat untuk syuting besok.” Ucapnya yang entah apa perasaannya saat ini.
MWO?” Teriak Donghyuk kaget. Mendengar Hyesun berhenti bekerja saja ia kaget setengah mati. Apa lagi mendengar kabar ini tiba-tiba olehnya,Bisa di marahi habis-habisan Lee Hyesun jika begini.
Hyesun pasrah dengan apapun yang akan di katakan Kakaknya nanti. Jikapun ia tidak mengizinkannya,Hyesun tidak akan mengambil pekerjaan itu dan mencari pekerjaan lagi. Tapi…
Tiba-tiba Donghyuk mendekatkan jarak antaranya dan Hyesun dan memeluknya, “Adikku sangat hebat! Aku sungguh bangga padamu Hyesun,aku tidak tahu harus berkata apa untuk mengungkapkan rasa senangku karena berita ini.” Ucapnya yang kemudian melepaskan pelukannya.
“Mwo? Jadi Oppa tidak marah padaku?” tanya Hyesun menatap tajam pada Donghyuk.
“Marah? Untuk apa aku marah? Kau harus sukses dan jangan melupakan aku saat sudah menjadi idola yang terkenal ne?” ucap Donghyuk memberi peringatan. Karena takut adiknya terlalu senang dengan kehidupannya sebagai idola dan melupakannya.
“Aku kan tetap tinggal disini. Aku tetap adikmu Oppa,aku tidak akan berubah.”
“Ini baru Hyesunku.”ucap Dongkuk kemudian memeluk lagi adiknya dengan sangat erat.
--o0o--
Hyesun mendapat pesan singkat berisikan alamat lokasi syuting perdananya dari Eunhyuk pagi ini. Ia langsung membersihkan dirinya dengan mandi dan menggunakan pakaian yang formal sederhana namun tetap menunjukan sisi feminimnya.
Karena Hyesun sendiri tidak seperti gadis lainnya yang terlalu mementingkan fashion dalam berbusana. Hyesun adalah orang yang simple dalam berbusana,Namun tetap cantik.
Iapun sampai ke lokasi syuting perdananya dan bertemu Eunhyuk di hadapannya.
“Huh? Kau sudah sampai Hyesun-Ah?” Eunhyuk membalikan tubuhnya dan melihat ada sosok Hyesun disana.
“Hmm,dimana sutradara Jang?” tanya Hyesun melihat ke sekelilingnya tidak ada Sutradara Jang. Hanya Kru yang sedang mempersiapkan syuting hari ini. Semua orang disana bekerja keras,karena ini adalah pengambilan Shoot pertama The Star. Ia juga merasa sedikit aneh karena Eunhyuk berpakaian seperti seragam sekolah dan dia masih menggunakan baju biasa. Apakah busana harus membawa sendiri? Batin Hyesun.
“Dia sedang mempersiapkan lokasi mencari tempat yang tepat dengan para kru.” Ucap Eunhyuk sembari duduk di kursi milik kru yang di tinggali, “Duduklah,dia menyuruhku untuk memberikan naskah ini.” Eunhyuk lalu memberikan sebuah naskah kepada Hyesun.
Hyesun menerima naskah itu dan duduk di samping Eunhyuk, “Oppa, tapi aku tidak mengerti sama sekali dengan drama. Aku tidak bisa memerankan peran Lee Riahn dengan baik.”
“Aku juga tidak bisa memerankan Kang Dongwook dengan baik. Kita berada dalam masalah yang sama.aku baru pertama kali bermain drama,kau juga. Aku dengar dari Hyungku yang perlu kita lakukan adalah menghafalkan skrip dengan baik,dan saat sutradara mengatakan Action! Kau hanya perlu membayangkan Lee Riahn yang sebenarnya. Tak ada Lee Hyesun disana,hanya ada Lee Riahn. Saat bermain drama kau tidak boleh menggabungkan masalah pribadimu dengan drama. Kau harus benar-benar masuk kedalam peranmu sebagai Lee Riahn,dan berusaha menjadi profesional.” Ucap Eunhyuk menceritakan sedikit pengalaman Hyungnya yang pernah ia dengar.
Hyesun mencerna baik-baik kata-kata Eunhyuk yang di ucapkannnya dan membayangkan sosok Lee Riahn dalam benaknya, “Oh,aku mengerti. Aku harus melakukan yang terbaik hari ini.”
“Lee Hyesun?” panggil seorang penata rias sekaligus penata busana, “Kau Lee Hyesun?” tanya Penata rias itu setelah melihat sosok gadis yang di duga adalah Hyesun.
“Ne. ada apa?” tanya Hyesun kepada penata rias itu.
“Kau harus mengganti busanamu dahulu dan di rias olehku sekarang,kau bisa menghafalkan skrip saat aku meriasmu di ruang busana.” Jawab Penata rias itu sembari menarik lengan tangan Hyesun.
***
Hyesun mengikutinya dan tiba-tiba Penata rias bernama Yoon Haera itu memberika pakaian seperti seragam sekolah kepadanya dan menyuruh untuk mengganti pakaiannya di kamar ganti berkuran 2x2 meter.
Hyesun menurut dan mengikuti perintahnya. Ia mengganti baju nya menjadi seragam Jeguk *Seragam sekolah yang ada di bagian dramanya* dan keluar lalu duduk di sebuah kursi rias ia melihat wajahnya yang belum sedikitpun terkena Make up pada cermin di depannya.
Yoon Haerapun datang kemudian membawa peralatan Makeup nya yang sangat banyak dan langsung menyulap Hyesun menjadi gadis yang cantik. Awalnya ia menolak untuk di beri makeup,namun Haera terus memaksanya sehingga hanya memberikan makeup yang sedikit tipis.
Makeupnya selesai. Aku akan memanggilmu jika syuting akan dimulai.” Ucap Haera lalu pergi.
Hyesun membuka naksah dramanya dan mencoba menghafal skrip di dalamnya. Ia membacanya, “Aku tidak pernah berubah sama sekali! Aku tetap Lee Riahn.” Ia melogatkan seolah dirinya benar-benar Lee Riahn.
Drama ini bercerita tentang kisah percintaan Lee Riahn (Lee Hyesun) dan Kang Dongwook (Eunhyuk). Riahn adalah anak dari pengusaha sukses terkaya di korea yang memiliki wajah cantik namun, Ia tiba-tiba menyukai Dongwook yang hanya seorang pelajar biasa. Riahn memiliki watak yang buruk. The star mengambil beberapa aktor hebat seperti Kim Woobin,Park Shinye,Siwan,Eunji,Soo Hyun,Jiyeon,IU dan lainnya sebagai Cameo untuk drama itu.
“Aku tidak peduli dari mana keluargamu berasal! Aku tetap menyukaimu.” Ucap Hyesun menokohkan peran Riahn pada cermin di depannya.
“Aku juga menyukaimu.” Hyesun langsung berbalik dan melihat orang yang mengatakan itu adalah Eunhyuk. Ia lalu duduk di kursi rias kosong bersebelahan dengan Hyesun.
“Oppa! Bukan itu dialognya. Seharusnya kau mengatakan, ‘Siapa yang menyukai siapa? Sudahlah lupakan.Ayo kita pergi ke kelas,Lee Riahn’.Oppa,seharusnya mengatakan itu.” Marah Hyesun. Dia sedang seriu-serius menghafalkan skrip namun Eunhyuk datang mengganggunya.
“Tidak.tapi aku memang menyukaimu,Hyesun-Ah.” Eunhyuk mengucapkan itu lagi. Entah ia sadar atau tidak ketika mengucapkan itu.
“Oppa. Kenapa kau datang kesini? Ada apa?” Tanya Hyesun yang kemudian membelokan sedikit tubuhnya menatap Eunhyuk.
“Aku datang kesini untuk mengatakan aku menyukaimu.” Demi tuhan,apa yang di katakan Eunhyuk? Kemana Eunhyuk yang sebenarnya,kenapa dia mengatakan hal itu begitu enteng?
“Aish! Kau sudah menghafal dialogmu?” Entah Hyesun mulai kesal atau mengalihkan pembicaraan,atau mungkin keduanya?
“Tentu saja sudah. Hyesun-Ah?” panggil Eunhyuk.
“Waeyo?” tanya Hyesun. Sebenarnya ia mulai kesal dengan Eunhyuk sejak tadi,namun ingin bagaimana lagi? Semuanya sudah terjadi.
“Yeppeuda. Kau cantik Hyesun-Ah.” Jawab Eunhyuk sembari menunjukan senyuman di bibirnya.
“Tentu saja aku cantik. Karena mana mungkin aku tampan.”
“Eunhyuk-ssi,Hyesun-ssi. Syuting akan segera di mulai.” Ucap Haera memanggil mereka agar mengikutinya ke lokasi syuting yang sudah di persiapkan.
Hyesun dan Eunhyuk mengikuti Haera. Mereka berdua melihat gerombolan kru dan Sutradara Jang sedang berkumpul membentuk sebuah lingkaran.
“Hyesun-Ah,Eunhyuk-Ah kemarilah.Sebelum memulai syuting episode pertama The Star,alangkah baiknya jika kita semua berdoa untuk ke suksesan Episode perdana The Star. Berdo’a dimulai.” Sutradara Jang mulai memimpin do’a dan di ikuti oleh orang di sekitarnya.
“Setelah aku mengatakan ‘The star’ kalian semua mengangkat tangan dan mengatakan ‘Fighting‘ begitu ya.” Ucap Sutradara Jang sebagai penyemangat syuting kali ini.
Sutradara Jang menaruh tangannya dan Kru lainnya juga ikut menimpun tangan. Dan yang terakhir Hyesun menaruh bagian paling atas lalu di atasnya lagi adalah tangan Eunhyuk, “THE STARRR..???” sahut Sutradara dengan bersemangat, “Fighting!!” Ucap semua kru dan para pemain.
Semua kru kembali pada posisinya dan mempersiapkan peralatan syuting.
“Baiklah Hyesun-Ah,kau sudah menghafal dialogmu? Maaf memberikannya terlambat.setelah syuting berakhir,nanti akan kuberikan skrip untuk episode esok, jadi kau tidak perlu terlalu keras dalam menghafalnya.” Ucap Sutradara Jang.
“Ah,Ne. Gamsahamnida.” Hyesun tersenyum.
“Jung Jinyoung..” panggil sutradara kepada salah satu krunya.
“Ne,Sutradara Jang.” Jawab Jung Jinyoung.
“Apa semuanya sudah siap?” Sutradara Jang kembali memastikan sebelum detik terakhir pengambilan syuting.
“Ne.” Jawab singkat Kru itu namun membuat hati Sutradara Jang menjadi lega.
“Baiklah Eunhyuk,kau bersiap di posisimu ya? Hyesun,Take pertama kau keluar dari mobil.” Perintah Sutradara Jang mengingatkan posisinya.
“Iya,Sutradara Jang.” Jawab Hyesun tegas.
Sutradara Jang kembali ketempat duduknya dengan sebuah Toa di tangannya. “Camera,Action!” ucapnya dengan sangat lantang.
Hyesun menghembuskan nafasnya, “Aku hanya perlu menjadi Lee Riahn.” Gumamnya dalam hati lalu memulai syuting.
Lee Riahn yang di perankankan Hyesun keluar dari mobil mewah sambil membuka kacamata hitam yang ia kenakan lalu memberikan kepada pengawal di sampingnya. Hampir semua murid di Jeguk berkumpul layaknya melihat seorang idola. Ah,mungkin karena sosok Riahn adalah gadis yang sangat cantik melebihi Kim Taehee dan Han Gain.
Riahn membungkukan badannya kepada semua orang yang berkumpul disana. Ia merasa tak enak jika di terlalu di puji,padahal ia juga manusia biasa. Riahn berasal dari keluarga yang sangat teramat kaya di korea,namun ia tidak sombong dan tetap rendah hati.
Ia menemui Dongwook teman masa kecilnya. “Oppa!” panggil Riahn.
“Oh,Riahn. Kau sudah kembali dari jepang?” tanya Dongwook yang di perankan Eunhyuk.
“Ne,aku kembali karenamu.” Jawab Riahn tersenyum.
“Aish,Riahn. Jangan terlalu dekat denganku,anggaplah di sekolah kita tidak saling mengenal. Aku malu jika bersampingan denganmu,kau berasal dari keluarga kaya. Sedangkan aku..”
“Aku tidak peduli dari mana keluargamu berasal! Aku tetap menyukaimu.”
“Siapa yang menyukai siapa? Sudahlah lupakan.Ayo kita pergi ke kelas,Lee Riahn.’ Ajak Dongwook.
“Ne.” Riahn mengangguk lalu pergi ke kelas bersama dengan Dongwook.
Setelah beberapa jam berlalu. Pengambilan syuting kali ini cukup lancar dan tidak ada masalah. Sutradara sangat senang dengan Eunhyuk dan Hyesun karena bisa memerankannya dengan baik walaupun mereka masih bisa di bilang Newbie.
Aktingnya benar-benar bagus,ia tidak terlihat seperti Newbie. Batin Sutradara Jang,“Cut.” Ucapnya dengan lantang namun sukses membuat Hyesun,Eunhyuk bernafas lega.
Akting selesai untuk satu episode hari ini. Sutradara Jang sangat menyukai Hyesun dalam berakting, ia berdiri dari tempatnya dan memberikan tepuk tangan yang sangat keras melebihi para kru lainnya.
“Hyesun-Ah,Eunhyuk-Ah. kalian sangat baik dalam berakting!” ucapnya sambil tersenyum.  Ya, Sutradara sangat puas dengan kerja keras mereka termasuk dengan para Kru yang bertugas.
“Gamsahamnida,Sutradara Jang.” Ucap Hyesun yang merasa tersanjung. Eunhyuk juga ikut tersenyum.
“Besok Kim Woobin dan Siwan akan datang sebagai Cameo. Ini naskahmu untuk esok. The Star akan tayang setiap senin,rabu,sabtu dan minggu jam 18.30. Besok sudah mulai tayang,Hafalkanlah skrip ini dengan baik ya.” Perintah Sutradara Jang.
“Ne,Sutradara Jang.”
Syuting berakhir hari ini,Namun Hyesun belum cukup puas dengan aktingnya hari ini karena ada sedikit kesalahan saat berhadapan langsung dengan Eunhyuk. Mungkin ia grogi atau apa yang membuatnya menjadi salah tingkah di depannya. Ia harus bisa menunjukan yang terbaik esok!
Hyesun mengganti bajunya dan duduk di kursi rias membersihkan sisa makeup yang tertempel pada mukanya.
Setelah mendapat honor atas kerjanya ia memutuskan untuk pulang hari ini dengan taksi. Ia menunggu di bahu jalan mencari taksi yang akan lewat.
Ttttiiiitttttttttt…
Eunhyuk membunyikan klakson mobilnya sekali namun panjang yang cukup membuat Hyesun terkejut,  “Hyesun-Ah,Naiklah ke mobilku. Aku ingin mengantarmu pulang hari ini dan bertemu kakakmu.”
“Ani. Tidak usah,Oppa. Kakakku tidak terlalu menyukaimu.” Hyesun menolak ajakan Eunhyuk. Sayang sekali,padahal inikan tumpangan gratis untuknya.
“Tidak apa-apa. Aku akan meyakinkannya kalau aku adalah Namja yang baik untukmu.” Eunhyuk nampaknya belum mau menyerah.
“Nan Gwenchana. Oppa lain kali saja mengantarku.” Ucap Hyesun yang kemudian melihat taksi yang akan lewat. Ia lalu melambaikan tangannya membuat taksi itu berhenti, “Ah,taksinya sudah datang. Aku pergi dulu,Annyeong.” Ucap Hyesun kemudian masuk kedalam taksi tersebut.
***
Hyesun sampai di rumah dan bertemu dengan Kakaknya.
“Oppa, aku sudah mendapat honor untuk episode ini. Besok jam 18.30 di Channel SBS akan di tayangkan,Gaji pertamaku untuk Oppa. Ige..” Ucap Hyesun memberikan amplop berisi beberapa uang.
“Ah,Jinjjayo? Aku akan menontonmu setelah pulang bekerja,tapi apa kau yakin gaji pertamamu bekerja sebagai artis ingin kau berikan untukku?’ Tanya Donghyuk meyakinkan Hyesun agar tidak menyesal.
“Ne,Oppa sudah ku anggap sebagai bagian dari keluargaku. Jadi tidak apa aku berikan pada Oppa.”
“Ah,kau sangat baik Hyesun.” Ucap Donghyuk yang kemudian memeluk erat Hyesun.
--o0o--
‘CUT!” Sutradara Jang menghentikan syuting kali ini di akhiri dengan sebuah tepuk tangan keras sebagai bukti kepuasannya dengan melihat Eunhyuk dan Hyesun sebagai pemain dalam dramanya.
Hyesun dan Eunhyuk selesai untuk syuting episode keduanya.  Mereka berdua tersenyum sangat senang.
“Sunbaenim,Bisa tanda tangan di bajuku?” Tanya Hyesun yang melihat Kim Woobin sepertinya ingin pergi. Kim Woobin baru selesai menjadi Cameo dalam drama The Star sebagai teman Dongwook yang akan pergi ke eropa sehingga harus meninggalkan korea.
Hyesun mengenal hampir sebagian besar aktor dan artis korea serta anggota Girlband,Boyband maupun solois di korea bukan hanya Super Junior. Jadi walaupun ia dulu adalah penggemar Super Junior,ia sedikit tahu tentang perkembangan dunia hiburan di korea.
“Oh,tentu saja.” Ucap Woobin  yang langsung menandatangani di bagian baju bahu kiri Hyesun, “Kau berakting sangat baik,aku akan menonton episode pertamamu malam ini. Kau tidak terlihat seperti Newbie,Kau sudah bekerja keras Hyesun-Ah.” komentar Woobin yang seperti melihat bahwa kemampuan Hyesun sangat baik.
“Ah,Gamsahamnida, Sunbaenim. Aku penggemar beratmu!” Teriaknya karena Kim Woobin akan pergi dengan mobil yang sudah menjempunya sejak tadi.
“Ne, kita akan mengobrol jika bertemu lagi.aku pergi dulu ya.” Kim Woobin lalu masuk ke dalam mobilnya.
***
Jam sudah menunjukan pukul 18.30. Hyesun masih dalam perjalanan untuk pulang ke rumahnya sehingga ia tidak bisa menonton Dramanya sendiri.
Donghyuk dan Woobin sedang menonton The Star di rumahnya masing-masing. Begitu juga dengan Donghae dan Siwon yang ikut menonton Episode perdana Eunhyuk di dormnya.
To Be Continued’
“Woah! Eunhyuk sangat baik dalam bermain drama.” Komentar Siwon pada akting Eunhyuk setelah episode drama itu berakhir.
“Ne.Ah, Gadis yang bermain dengan Eunhyuk sangat cantik. Aku akan mencaritahu asal usul gadis itu.” Donghae nampaknya terpikat dengan Hyesun. Entah karena kecantikannya atau kemampuannya.
“Aku belum pernah melihat gadis ini,sepertinya dia Newbie.” Ucap Siwon di samping Donghae.
“Kalau begitu aku akan tanya langsung dengan Eunhyuk.” Ucap Donghae yang kemudian pergi meninggalkan Siwon.
“YAAA!” Siwon berteriak pada Donghae. Entah karena cemburu atau apa.
--o0o--
Hyesun dan Eunhyuk telah menyelesaikan Syuting Episode ketiganya dan langsung pergi ke gedung SBS untuk Pres Conference membahas tentang Drama barunya.
Heechul baru selesai dengan latihan dancenya di dorm. Ia menyalakan TV dan melihat liputan siaran langsung Pres Conference di Channel SBS News.
Awalnya ia tidak ingin menonton ini,namun ini menyangkut dengan Eunhyuk sehingga ia menontonnya. Heechul juga ingin menjadi Hyung yang baik untuk Eunhyuk.
Sutradara Jang,Apa yang spesial dengan Drama ini dengan dramamu sebelumnya?” tanya seorang wartawan yang terpampang jelas di layar Televisi itu.
Aku fikir karena kami membawa dua orang Newbie masuk ke dalam dunia hiburan perfilm-an, Eunhyuk dan Hyesun. “ Lalu di sorotlah kamera ke wajah seorang gadis di sebelah Eunhyuk. Hyesunpun hanya membalas dengan sebuah senyuman indah.
“MWO?” pekik Heechul kaget. Ah, Heechul sepertinya ingat dengan wajah Hyesun, “Gadis itu…” Heechul memastikan lagi wajahnya dan tidak bisa berkomentar sedikitpun karena Shock.
“Ada apa Hyung?” Tanya Siwon. Sepertinya Ia mulai terganggu karena Hyungnya berteriak sangat kencang. Siwonpun melihat acara yang sedang di tonton Hyungnya, “Oh,Drama baru Eunhyuk. Aku dan Donghae menontonnya kemarin,Akting Eunhyuk dan Gadis itu sangattt bagus.” Ucap Siwon meninggikan suaranya.
“MWO? Kapan episode dua akan di tayangkan?” tanya Heechul pada Siwon. Heechul sekarang mulai penasaran dengan sosok Hyesun,kenapa ia benar-benar bisa bermain drama.
“Besok jam 18.30 Hyung. Aku lupa siapa nama gadis itu,Lee…Lee… pokoknya marganya Lee!” Siwon mencoba mengingatnya namun Ia benar-benar lupa, “Donghae memiliki nomornya dari Eunhyuk.”
“Donghae,Siapa nama Gadis itu?” tanya Heechul pada Donghae menunjuk wajah Hyesun di layar televisinya.
 “Eungh.. dia Lee…Lee-Lee Hyesun Hyung. Aku memiliki nomornya.” Ucap Donghae. Awalnya ia lupa dengan nama gadis itu,namun sekarang Ia ingat.
“Cepat kirimkan padaku!” Teriak Heechul.
“Ne,Hyung.” Donghae saat ini hanya bisa menurut pada Hyungnya. Mungkin Hyung juga mulai terpesona dengan Hyesun.
Heechul kembali menatap layar televisinya,
“Sutradara Jang,aku dengar-dengar The Star menjadi topik panas kemarin sampai hari ini. Dan menjadi Trending Topic nomor satu dunia di twitter. Rating episode pertama The Star juga mendapat 20.8%. ” Ujar salah satu wartawan.
“Ne, aku mendengar twitter membahas ini sehingga menjadi Trending Topic Worldwide nomor satu. Media sosial lain seperti Facebook,Yahoo dan lainnya juga membahas ini. Dan yang terpenting,para pemirsa setia kami ikut menonton dan menyukai The Star sehingga membuatnya menjadi topik panas.”  Jawab Sutradara Jang.
Apa rahasia sehingga membuat The Star menjadi Topik panas Sutradara Jang?” Pertanyaan yang di lontarkan wartawan di belakang.
“Mungkin karena pemain baru kami yang memiliki talenta yang baik. Eunhyuk yang kita kenal belum pernah bermain drama sehingga ini drama pertama untuknya, dan Hyesun adalah Anggota baru di dunia hiburan korea. Akting mereka sangat baik. Ini yang membuat menjadi Topik panas. Dan terlebih lagi,Eunhyuk sebelumnya berkarir di bidang menari dan menyanyi. Penggemarnya sangat merindukannya dan terpukau setelah menonton ini,jadi ini yang membuat menjadi Topik panas.” Jawab Sutradara menjawab pertanyaan yang di lontarkan wartawan tersebut.
“Ige Mwoya? Menjadi Trending topik pertama di dunia?” Heechul berteriak kembali.
“Ne,Hyung. Aku melihat kemarin di twitter. The Star,Eunhyuk dan gadis itu menjadi bahan panas pembicaraan di twitter.” Ujar Siwon.
“Ah,aku muak dengan semua ini.” Tet- Heechul menekan tombol merah pada remotnya dan dengan seketika televisinya mati.
“Donghae, ada apa dengan Heechul hyung? Dia tidak menyukai Eunhyuk atau gadis itu?” Tanya Siwon.
“Entahlah,yang penting aku menyukai Hyesun.” Jawab Donghae dengan santai.
--o0o--
Hyesun dan Eunhyuk sedang menghafalkan dialog di sela-sela break syuting. Mereka berdua sedang berada di gudang sekolah Jeguk. Karena tempat ini nanti akan menjadi tempat pengambilan syuting untuk satu scene.
“Oppa. Kau mau membantu untuk bagian dimana Riahn dan Dongwook berciuman? Aku belum pernah berciuman sebelumnya sehingga tidak mengerti perasaan Riahn saat ini. Aku belum bisa mendalami peran Riahn,Oppa.” Hyesun nampaknya mulai kecewa dengan dirinya. Ia benar-benar membutuhkan bantuan Eunhyuk untuk masalah ini. Agar ia bisa mendapatkan jika Riahn dalam adegan ini.
“Baiklah,kau yang mulai…” Suruh Eunhyuk yang nampaknya mau membantu Hyesun.
“Oppa,aku dengar dengar Park Shinhye akan datang kesini?” *Park Shinhye cameo sebagai mantan kekasih Dongwook* Hyesun mulai melakonkan dirinya sebagi Lee Riahn.
“Ah,Jinjjayo? Kau tidak perlu khawatir,aku tidak akan kembali padanya.” Ucap Eunhyuk sebagi Dongwook.
“Siapa yang khawatir? Jika kau dan Shinhye kembali berpacaran juga tidak apa. Aku bisa berpacaran dengan Siwan.” *Siwan Ze:a cameo sebagai teman baru Riahn*
“Tidak! Aku tidak mengizinkannya,kau tidak boleh berpacaran dengan siapapun selain aku.”
“Waeyo? Kau cemburu?” Tanya Riahn.
“Tidak,untuk apa aku cemburu?” Sudah benar-benar Dongwook cemburu namun masih saja di sembunyikannya.
“Lagi pula,Oppa juga tidak pernah membahas hubungan kita. Kita memang tidak ada ikatan seperti berpacaran,tapi Oppa selalu mendekati dan menganggapku seperti yeojachingumu saja.” Riahn mulai kesal dan memalingkan wajahnya.
“Lalu kau ingin apa?” Tanya Dongwook yang mulai mengalah.
“Aish! Sudahlah lupakan, aku pergi.” Riahn mulai pergi karena kesal,namun tiba-tiba Dongwook menahan tangan Riahn agar tidak pergi,sesuai dengan naskah. “Would you be my girlfriend?” Apa yang dikatakan Eunhyuk barusan?
“Nde?” tanya Hyesun mengerjapkan kedua matanya yang tak percaya. Ini bukan dialog yang seharusnya dikatakan Dongwook. Dongwook seharusnya mengatakan ‘Kumohon jangan pergi.’ Lalu siapa ini? Ini juga tidak mungkin Eunhyuk. Tapi ini adalah Eunhyuk yang kehilangan arah. Oppa,sadarlah kembalilah kedirimu! Batin Hyesun.
“Kau ingin menjadi pacarku?” Tanya Eunhyuk yang lebih serius dari sebelumnya menggunakan dialog korea.
“M-maksudmu?” Hyesun hanya tak percaya dengan Eunhyuk. Karena ini benar-benar sudah melewati batas. Tidak ada dialog ini dalam skrip episode empat.
“Hyesun-Ah..” ucapnya terhenti yang langsung mendekatkan dirinya pada tubuh Hyesun. Ia juga mendekatkan wajahnya dengan tangan masih berpegangan sehingga tidak ada jarak di antara mereka. Hyesunpun juga tidak bisa pergi kemana-mana,tubuhnya mulai lemas.
‘Ah,aku ingat! Adegan ini ada di episode 15. Saat itu Riahn mengatakan ‘Iya’ tapi ini…” lagi-lagi Hyesun terhenti karena sudah di sambung Eunhyuk.
“Would you be my girlfriend?” Tanya Eunhyuk menggunakan dialog Inggrisnya.
“Oppa, Are you kidding me?” Pekik Hyesun yang mulai kesal dan marah. Ia sedang serius untuk berlatih drama namun Eunhyuk malah…

“Not! I’m so serious, Would you be my girlfriend?” Tanya Eunhyuk lagi. Namun belum sempat Hyesun menjawab atau sekedar berfikir tentang pertanyaan Eunhyuk. Ia malah mendekat wajahnya lebih dekat,lebih dekat… sangat dekat dan—

======= TBC ======

Tidak ada komentar:

Posting Komentar