Kamis, 23 Januari 2014

Fanfiction El Dorado Time travel part 1 [Logan lerman and 1D series ]

EL DORADO TIME TRAVEL





Tittle : El Dorado Time Travel
Genre :  Family,Action,Adventure,Fantasy,Legend.
Length : (?) Part- End. *Part belum di tentukan pasti,kemungkinan cerita akan di panjangkan.
Rating : 13+
Cast :
·         Logan Lerman as Percy Jackson a.k.a. Ayah dari Alena,Vasileve dan Lizzie
·         Dwiarti R. as Alena Jackson a.k.a Anak pertama
·         Fahira M. as Vasileve Jakson a.k.a Anak kedua
·         Adila Q. as Lizzie Jackson a.k.a Anak bungsu
·         Shafira F. as Annabelle Smith a.k.a Musuh keluarga Jackson
·         Nial Horan as Luke Horan a.k.a Pengikut Annabelle
·         Harry Styles as Jack Styles a.k.a Pengikut Annabelle
·         Zayn Malik as Edmund Zayn a.k.a Pengikut Annabelle
·         Louis Tomlinson as Nick Tomlinson a.k.a Pengikut Annabelle
·         Liam Payne as Edward Payne a.k.a Pengikut Annabelle
Support cast : Annabeth Jackson as Istri Percy Jackson.
Writer : HTS a.k.a Dwiarti Rahma Utami (@HanZzingPang)
Note !!!
Untuk adik yang masih di bawah umur butuh bimbingan orang tua tentang cerita ini,karena ini hanya sekedar imajinasi dari sang penulis saja. Jangan terlalu terpaku dengan kisah yang di ceritakan disini. Kisah ini beberapa persen di ambil dari LEGENDA  asli,Mohon maaf apabila ada kesalahan tulisan baik nama,tempat dsb.
Kalian bisa memberi kritik dan saran melalui komentar di bawah ataupun melalui twitter ke Author.
Jika rating pembaca cukup tinggi kemungkinan akan di tulis lanjutan dari cerita sebelum ini yaitu : The lost Treasure,The Mistery code dan Time Machine.
Jadi mohon pastisipasinya untuk membantu share kepada teman anda jika cerita ini menarik,dan Mohon maaf apabila ada karakter yang tidak sesuai dengan sifat aslinya. Karena ini hanya sebuah cerita fiktif belaka,Terima kasih.
PART 1
El Dorado,sebuah legenda tua yang belum terpecahkan dunia sampai saat ini. Entah hanya ini karena sebuah omong kosong belakang atau memang sebuah Kota Emas yang hilang ? huh,sebuah kota emas yang hilang? Tentu saja banyak pemburu harta dunia yang rela menjadikan nyawanya sebagai pertaruhan untuk sebuah perjalanan menuju tempat ini.
Belum ada yang tahu pasti tentang keberadaan El Dorado yang sebenarnya. Diawali penjelajahan Columbus di Amerika pada 1492, kisah dunia baru yang kaya logam mulia itu tersebar ke Eropa, mengundang lebih banyak penakluk Spanyol berdatangan.
Tapi sekarang ini sudah menjadi tahun 2014,kisah El Dorado sudah lama hadir sejak kurang lebih 600 tahun yang lalu. Tapi belum ada di dunia ini yang dapat membuktikan nyata kehadiran Kota emas yang hilang tersebut.
Ribuan penjelajah dunia dan Pemburu harta telah tewas dengan sia-sia tanpa membuktikan kebenaran kisah tersebut. Dengan nafsu mencari sebuah Kota Suku Chibcha yang berbalut emas siapa yang tak ingin memiliki kota tersebut? Lelehan danau berairan emas yang di sebut dengan Danau Guatavita,dan Gunung emas dan batu Zambrud yang bertumpuk disana tentunya menjadi tujuan utama pemburu harta termasuk Annabelle Smith. tapi, siapa dia?
Annabelle Smith,ia adalah seorang musuh terbesar keluarga Percy Jackson. Untuk menuju ke kota El Dorado tentunya di butuhkan koordinat menuju tempat tersebut,dari miliyaran orang di dunia ini hanya keluarga Percy Jackson yang memiliki koordinat menuju tempat tersebut.
Ketika Alena Jackson berumur 5 tahun,Ibunya yaitu Annabeth Jackson mati terbunuh di hadapannya dan kedua adiknya. Tapi… siapa pembunuhnya? Tak lain adalah Annabelle dan pengikutnya. Mendiam memberikan secarik kertas yang berisikan surat serta koordinat menuju surga dunia tersebut. Entahlah,sampai sekarang ketiga anak itu belum dapat mengartikan secarik kertas berisikan kode dan bahasa yang entah berasal darimana itu.
Annabeth Jackson adalah seorang penulis sebuah buku terkenal.sekitar satu tahun ketiga bukunya yang berjudul The lost Treasure,The Mistery code dan Time Machine laris terjual keseluruh dunia dengan berbagai bahasa.
Ketiga buku tersebut adalah sebuah alasan kuat mengapa Annabelle membunuh Annabeth dengan cara yang mengenaskan. Setelah ia tewas,Annabelle yang sering di sapa Anna ini juga tak lupa menyebarkan gosip kebohongan kepada Annabeth.
Semua orang di dunia tidak percaya dengan buku karya Annabelle lagi. Semua orang yang merasa di bohongi membakar jutaan kopi buku tersebut sampai mengucilkan keluarga Jackson. Keluarga Annabeth juga ikut membakar buku itu karena ia tak pernah menceritakan kebenaran cerita tersebut,hanya ketiga anaknya yang percaya dengan cerita itu.
Semua karangan Annabeth adalah sebuah cerita asli dan bukan sebuah omong kosong seperti yang di buat Anna,itu yang memperkuat ketiga anaknya percaya dengan karangan Ibunya tersebut. Harta karun yang hilang,Kode rahasia menuju kota emas dan mesin waktu tanpa di sadari adalah sebuah cerita yang saling berkaitan satu sama lain.
Beberapa bulan sebelum Annabeth terbunuh ia hampir menerbitkan sebuah buku yang berjudul ‘El Dorado’,namun sayangnya ia telah tewas di tangan Anna lebih dahulu. tapi bagaimana bisa seorang bisa kesana? Mungkin ketiga buku karya Annabeth adalah kuci jawaban menuju tempat tersebut.
Sampai umur Alena yang menginjak 18 tahun, ia dan kedua adiknya Vasilive dan Lizzie selalu di kucilkan oleh semua orang sampai sekarang. Mereka bertiga tidak dapat sekolah dan bermain seperti remaja pada umumnya,mereka hanya berdiam diri di rumah dan terkadang membeli makanan ringan di minimarket. Bahkan terkadang pemilik minimaket tak ingin menjual makanan kepada mereka, sehingga Alena sebagai anak tertua harus pergi ke minimarket lain yang belum tentu mengizinkannya membeli makanan disana.
Mereka seperti tidak memiliki sanak keluarga di dunia ini,dua minggu lagi  rumahnya harus di jual kepada orang lain karena terlibat hutang. Mengapa mereka berhutang? Itu karena ketiga anak Jackson tidak bekerja dan memiliki uang. Hanya seorang Pengusaha kaya yang memberikan mereka uang sebesar 50 USD setiap bulannya.
Tentu saja ini tidak dengan cuma-cuma, pengusaha itu memberikan waktu dua minggu lagi untuk mereka keluar dari rumah tersebut. Rumah mereka adalah harta satu-satunya untuk ketiga anak Jackson. Tapi mereka telah meminjam uang berjuta-juta USD padanya sehingga harus membayarnya dengan harta mereka satu-satunya.
Jika Alena tidak mau rumahnya di jual,ia harus mengganti uang sebesar 300 juta USD kepadanya sebelum dua minggu lagi. Ibunya pernah berpesan “Secarik kertas dan rumah ini adalah harta berharga untuk kalian,jangan pernah memberikan ini kepada orang lain.” Tapi jika mereka menjual rumah ini bagaimana? Tidak ada cara lain selain membayar hutangnya tersebut kepada pengusaha itu.
Author POV.
Ckkkrrrriikkkk…
“Kakak sedang apa?” Tanya gadis berumur 16 tahun bernama Lizzie,ia adalah adik bungsu Alena. Lizziepun duduk di pinggiran kasur dekat Alena, “Kakak masih ingin mencoba mengartikan kertas bodoh tersebut.” Lanjut Lizzie. Memang hanya sekedar kertas berisikan bahasa alien mungkin,tapi itu adalah sebuah harta bagi Alena yang di berikan Ibunya untuk membiayai kedua adiknya.
Alena menyadari bahwa Lizzie adiknya berbicara padanya,ia melepaskan kaca pembesar dari tangannya dan beranjak berdiri dari kursi yang ia duduki sebelumnya, “Kenapa kau selalu menghina kertas pemberian Ibu ini?” Alena berkacak pinggang sambil melepas kaca mata yang ia pakai.
“Kak,berhentilah mengurusi kertas bodoh tersebut! Bagaimana kita membayar hutang untuk rumah ini?” Lizzie mulai meninggikan suaranya, “Kak,aku bosan hidup seperti ini! Kita semua di kucilkan semua orang,Kak Vasilive selalu berdiam diri di ruangan bodoh tersebut tanpa berbicara. Dan Kakak selalu mengurusi kertas bodoh yang entah apa isinya itu! apakah hanya aku yang hidup dengan waras di keluarga ini?”
Prakkkkkk…
Awh,pasti sakit rasanya. Kata-kata Lizzie barusan mungkin membuat Alena terhina sampai ia harus menampar pipi adiknya tersebut.
“Kertas bodoh? Lizzie,berapa kali lagi Kakak harus mengatakan ini padamu?” Keluh Alena, “Sebelum Ibu menutup matanya,ia mengatakan kalau ini adalah sebuah harta berharga. Kau juga melihat saat Ibu memberikan ini untukku,tapi kau masih berumur 3 tahun sehingga tidak mengerti ini. Kau bahkan yang mengerti tentang Sejarah dan Arkeolog tidak tahu darimana bahasa yang tertulis disini!” Seru Alena yang menceramahi adiknya tersebut.
“Kak,dari seluruh bahasa yang ada di dunia ini…tidak ada satupun bahasa seperti yang tertulis dalam kertas bodoh tersebut. Jadi berhentilah untuk menerjemahkan kertas yang tidak ada artinya itu dan fikirkan bagaimana kita harus membayar hutang rumah ini!” Lizzie terus memegangi pipinya yang merah di buat kakaknya.
Entah darimana fikiran Lizzie ini,ia mengambil segelas air di atas meja kerja kakaknya dan menumpahkan air ke wajahnya.
“Ck!” Alena hanya bisa berdesis kesal sambil memalingkan wajahnya saat adiknya menumpahkan air ke arahnya.
Oh My God! Apa yang telah di lakukan Lizzie? Alena melihat kertas berharganya tersebut basah terkena air yang di tumpahkan Lizzie barusan,dan yang lebih parahnya lagi… beberapa huruf disana menghilang karena luntur.
Kertas yang awalnya penuh berisi tulisan seperti :
bnmgf654768676756t5566hggtdty, untuk ketiga anakku tersayang.td5r7565hghftytsaat kau memiliki masalah besar,ytt6gghyfdtyrfu787i89 aku akan memberimu sebuah hadiah yang besar.trtr567ttggyt67 ambillah ketiga buku,frfrfrfrexc34t57 yang pernah berikan untukmu.4rt65Def45rr4dfhg sampai kau sampai di sebuah r4f4yrf743yrd73hdwey pulau,kau akan bertemu dengan ayahmu. Edrf refd487fy3489r34dh dia masih hidup dan terus menunggumu.34yr4938ydh xcbddfrt. Kau akan tahu kenapa ibu mati seperti ini? Rtgy6h6ytrc44 banyak orang di sekitarmu yang yt73tdsiu3ud3bhudh’;shgs ingin mencuri harta berharga ini rg5y6h65tgfgt4ryv ibu akan terus menyayangimu rbvdveudgrefgt dddd ferft5gy 5 digit terakhir.
Tiba-tiba menghilang beberapa hurufnya. Oh,Alena sekarang mengerti tentang Misteri kode yang tertulis di surat ini.
“Lizzie,dengarkan kakak. Kau telah membantuku untuk memecahkan kode rahasia ini.” Semoga apa yang di fikirkan Alena ini benar,Ia memegang kedua pundak adiknya dengan tatapan sangat senang yang belum bisa di artikan oleh Lizzie, “Ambilkan sebuah nampan persegi panjang dan isi air di dalamnya dan cepat bawa kesini!” Suruh Alena. Entahlah apa yang ada di fikirannya ini,seharusnya ia sedih karena sebagian huruf disana menghilang. Bukannya malah memberi tatapan senang seperti ini.
“Kak,ada apa? Kenapa menjadi seperti ini?” Tanya Lizzie yang terkejut mengapa kakaknya ini menyuruhnya membawakan nampan persegi dan air seperti ini,harusnya ia marah bukan seperti ini.
“Cepat ikuti perintah kakak! Kakak mengerti tentang surat ini.” Alena terus memukul lengan adiknya agar pergi menuruti perintahnya.
Lizziepun hanya bisa menurut mengikuti perintah kakaknya yang sulit di artikan ini,.
Alena menyalakan lampu belajarnya dan menggunakan kembali kaca matanya. Entah apakah ini karena Dewi Fortuna yang berpihak padanya atau apa, akhirnya setelah 13 tahun lamanya Alena bisa mengartikan kode rahasia dari Ibunya ini.
Lizzie datang membawakan nampan persegi panjang dan air di dalamnya sesuai perintah kakaknya dan menaruh di meja Alena dengan perlahan.
Alena menaruh kertas itu perlahan dan HA! Beberapa huruf disana menghilang sesuai dengan dugaan Alena sebelumnya. Tapi-tapi,kenapa ia sangat senang? Apa karena surat penting disana bisa terbaca di dalam air?
Alena dengan perasaan sangat bergembira mengambil kertas itu dan membacanya, ia tahu sekarang apa yang tertulis disana! Ia dengan perasaan yang sulit di artikan ini tiba-tiba langsung memeluk adiknya dengan bangga.
“Kakak tahu apa surat ini,Lizzie cepat ambilkan semua buku karya ibu dan temui kakak di balkon atas,Kakak akan pergi ke gudang.” Ucap Alena dengan mata berbinar yang langsung pergi membawa kertas itu ke balkon atas rumah mereka.
Lizzie dengan bingungnya hanya bisa menuruti perintah kakaknya untuk mengambil keenam buku karya Ibunya di perpustakaan kecil rumah mereka.
Maksudnya,Ibunya kan menuliskan 3 judul buku sampai saat ini. Beberapa tahun kemudian saat keluarga mereka di kucilkan, Vasilive dan Lizzie memberanikan dirinya pergi ke toko buku beberapa tahun yang lalu. Mereka membeli ketiga buku karya Ibunya,tiga untuk Vasilive dan tiga untuk Lizzie.
Karena Ibunya hanya memberikan tiga buku cetakan pertama untuk Alena sebagai kakak tertua,Lizzie dan Vasilive akhirnya membeli bukunya di toko buku. Sebenarnya bisa saja mereka membeli tiga buku untuk di baca bergantian,tapi ia malah membeli sebanyak enam buku.
*Maksudnya kan ada tiga judul buku,nah di situ mereka beli satu-satu untuk setiap judul. Biar nggak berantem(?).jadi setiap anak punya tiga buku dengan judul yang berbeda karya ibunya.*
***
Alena menggeser kursi kusamnya dan duduk disitu. Ah,ruangan ini sungguh berdebu seperti tidak pernah di bersihkan sebelumnya. Meja belajar Alena dulu masih tersimpan di gudang ini yang sudah sangat berdebu. Gudang ini berisi banyak benda yang sangat kusam.
Alena menyalakan lampu belajar yang sudah di tutupi dengan sarang laba-laba tersebut,untunglah masih bisa menyala.
Ia mengambil ketiga buku yang pernah di berikan oleh ibunya,dari sekian jutaan kopi buku yang terjual di dunia ini. Buku itu adalah setiap cetakan pertama yang di berikan untuknya.
Sial,buku ini juga cukup berdebu juga, Alena membersihkan debu pada ketiga buku tersebut dengan tangannya.
Ia membaca surat itu lagi dan…
bnmgf654768676756t5566hggtdty, untuk ketiga anakku tersayang . td5r7565hghftyt saat kau memiliki masalah besar , ytt6gghyfdtyrfu787i89 aku akan memberimu sebuah hadiah yang besar.trtr567ttggyt67 ambillah ketiga buku,frfrfrfrexc34t57 yang pernah aku berikan untukmu.4rt65Def45rr4dfhg sampai kau sampai di sebuah  r4f4yrf743yrd73hdwey pulau,kau akan bertemu dengan ayahmu.  Edrf refd487fy3489r34dh dia masih hidup dan terus menunggumu.34yr4938ydh xcbddfrt. Kau akan tahu kenapa ibu mati seperti ini? Rtgy6h6ytrc44 banyak orang di sekitarmu yang yt73tdsiu3ud3bhudh’;shgs ingin mencuri harta berharga ini  rg5y6h65tgfgt4ryv ibu akan terus menyayangimu rbvdveudgrefgt dddd ferft5gy 5 digit terakhir.
*Anggap yang bergaris itu menghilang.
Alena tahu sekarang jadi itu adalah hadiah terbesarnya. Alena menyelidiki satu pesatu ketiga buku yang ada di hadapannya dengan cermat,dimulai dari buku The Lost Treasure.
Ckkkrrriiikkk…
Lizzie datang membawakan keenam buku tersebut dan menaruhnya di atas meja. “Kak,ada apa? Tolong jelaskan padaku.” Runtuk Lizzie,jelas saja. Ia belum mengerti dengan kelakuan kakaknya.
Alena belum menjawab pertanyaan adiknya.Kesembilan buku sekarang sudah ada di hadapan Alena. Ia menyelidiki perlahan apa perbedaan setiap buku yang di berikan oleh ibunya dan yang di beli di toko buku.
Alena mengambil kertas yang mulai usam dan pulpen disana. Setiap buku dan yang lainnya memiliki perbedaan pada barcodenya. Jadi itu jawabannya, Barcode pada buku yang Ibunya berikan ibunya sangat berbeda dan berwarna emas. Kedua buku milik Lizzie dan Vasilive memiliki barcode angka yang sama dan berwarna hitam. Mungkin setiap buku yang terjual juga sama seperti miliki Lizzie dan Vasilive.
“5 digit terakhir.” Gumam Alena dalam hati. Tertulis 89456 72547 19367 pada buku milik Alena dan 89456 27366 28357 pada buku Lizzie dan Vasilive. Buku pertama karya ibunya adalah The lost Treasure,buku keduanya The Mistery code dan buku ketiganya Time Machine.
Buku kedua dan ketiga karya ibunya juga sama. Yang di berikan pada ibunya berbeda dengan yang di jual di pasaran.
“Kak,untuk membuka pintu rahasia ini membutuhkan 15 angka. Tapi ada milyaran juta angka untuk membuka ini,mana mungkin kita harus mencoba 00000 00000 00000 sampai 99999 99999 99999.” Alena teringat dengan ucapan adik keduanya yaitu Vasilive.
Alena mengambil 5 angka terakhir dari buku pertama sampai terakhir dan menemukan 15 angka rahasia tersebut. Betapa bahagianya Alena saat ini.
Alena memeluk erat Lizzie,dan Lizzie hanya bisa terdiam. “Lizzie,kau ingat dengan 15 angka untuk membuka pintu bawah tanah rumah kita? Aku menemukannya,mungkin disana ada harta emas seperti yang di ceritakan ibu.” Alena tidak tahu harus mengungkapkan apalagi untuk menggambarkan kebahagiannya,yang jelas ia sangat bahagia sekarang.
“Kak tolong tenang dan jelaskan semuanya dengan perlahan padaku.” Tutur Lizzie yang melepaskan pelukannya dengan perlahan lebih dulu.
“Kau menumpahkan air ke wajahku dan mengenai kertas ini,sebagian huruf tiba-tiba menghilang. Dan aku mencobanya pada air di nampan itu,huruf tidak penting menghilang dan bertuliskan untuk ketiga anakku tersayang.saat kau memiliki masalah besar, aku akan memberimu sebuah hadiah yang besar.ambillah ketiga buku,yang pernah aku berikan untukmu.sampai kau sampai di sebuah pulau,kau akan bertemu dengan ayahmu. dia masih hidup dan terus menunggumu.Kau akan tahu kenapa ibu mati seperti ini? banyak orang di sekitarmu yang ingin mencuri harta berharga ini,ibu akan terus menyayangimu  5 digit terakhir.’ “ Alena meberikan kertas itu pada Lizzie. “Ayo kita ke bawah dan temui Vasilive,mungkin dugaanku ini benar.” Ucap Alena yang menarik tangan adiknya untuk mengikutinya.
Lizzie sungguh tidak percaya, kakaknya telah mencoba dengan cara apapun jadi seperti ini cara memecahkan kode rahasia itu. mulutnya masih terkatup tak percaya saat kakaknya menariknya untuk menemui Vasilive di lantai bawah.
***
Vasilive Jackson adalah gadis berumur 17 tahun, ia adalah kakak dari Lizzie dan adik dari Alena. Ia juga anak tengah dalam keluarga Jackson.
Vasilive terus mencoba beberapa angka untuk membuka sebuah pintu bawah tanah di ruangan lab. Milik ayahnya ini. Ayahnya juga seorang penjelajah dunia,entah kenapa ia menghilang tanpa sebab sampai sekarang.
Alena langsung memeluk adiknya tersebut dengan sangat erat lalu melepaskannya sesaat.
“Ada apa,Kak?” Tanya Vasilive. Jelas saja,tiba-tiba kakaknya memeluknya dengan tiba-tiba. Vasilive menjadi gadis pendiam dan pemurung sejak kematian Ibunya dan ayahnya yang menghilang. Ia juga jarang bicara pada adik dan kakaknya.
Ia hanya terus membuat penemuan seperti CCTV sebesar debu,laser mematikan dan sebagainya di lab. Milik ayahnya ini. Padahal jika ia menunjukan penemuanya itu pada dunia,pasti ia akan menerima banyak uang. Sudah lebih dari 100 penemuan yang di buatnya.
“Kakak menemukan 15 angka untuk membuka pintu bawah tanah ini. Kau ingat dengan kertas berisi kode misterius dari ibu?” Tanya Alena yang membuat Vasilive menganggukan kepalanya, “Coba ini,ternyata ketika terkena air. Sebagian huruf menghilang dan menghasilkan sebuah surat dari Ibu,dan kakak mencoba pada buku yang di berikan pada Ibu. Lalu menghasilkan angka ini.” Alena memberikan kertas itu kepada Vasilive adiknya.
“Baik,Kak.” Tanpa fikir panjang Vasilive langsung mengambil kertas itu dan mencobanya. Hanya ini satu-satu cara untuk membuka pintu ini. Karena Ibunya pernah berpesan walaupun di bom dengan bom apapun,di hancurkan dengan cara apapun tidak akan pernah pintu ini terbuka selain tanpa 15 angka ini.
Dan entah berapa IQ yang di miliki keluarga Jackson. Entah menggunakan tinta dan kertas apa Annabeth menulis surat ini, ini cara yang cukup keren untuk menulis surat rahasia.
HA!
Pintu bawah tanah itu terbuka,sebuah tangga tiba-tiba berada disana.
Alena turun dengan perlahan dengan tangga itu,kedua adiknya mengikuti dari belakang. Ruangan yang sangat gelap sekali,Alena menekan tombol sehingga lampu disana menyala.
Betapa terkejutnya ia saat menyadari hadiah terbesarnya itu adalah sebuah….

===== TBC ===== 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar