Rabu, 06 November 2013

Fanfiction Korean FF Super Junior's Assistant ? [ Super Junior Series ] Part 1


Super Junior’s Assistant ?



Title : Super Junior’s Assistant
Genre :  Romance,Friendship,
Lenght : (?)Part- End. *Belum di tentukan,tergantung Rating para Reader nanti.
Rating : 14+
Cast :
·        Kim Hye Sun / Lee Hye Sun
·        Kim Hee Chul
·        Lee Eun Hyuk
·        Choi Si Won
·        Kim Ye Sung
·        Han Tae Sun
·        Super Junior Other Member. ( You can find it! )
Writer : HTS a.k.a Dwiarti Rahma Utami
Note !!!
FF ini murni berasal dari fikiran aku sendiri tanpa ada unsur plagiat di dalamnya.
Jika menemukan jalan cerita yang sama seperti ini sesudah cerita ini di buat adalah plagiat.



 PART 1

Delapan tahun sudah group vokal sekaligus Boyband  ini menetap di dunia hiburan korea. Suka maupun duka tak luput menghiasi perjalan group ini sejak awal memulai debutnya sebagai Group vocal yang berhasil di cap sebagai Famous Group in the World.
Karena kepopulerannya selama ini membuat nama Super Junior semakin hari semakin terkenal di kalangan Remaja,Anak kecil maupun Lanjut usia. Hari-hari Super Junior ini juga tak luput di hiasi dengan jadwal konser tunggal setiap tahunnya ke berbagai negara. Terlebih lagi terkadang beberapa dari anggotanya juga tak luput ikut serta dalam pembuatan drama dan vaerity show. Belum termasuk jadwalnya untuk datang ke berbagai acara musik di negeri ini, latihan vokal dan koreografi juga dalam pembuatan album maupun lagu terbaru di setiap harinya semakin padat. Untung saja tuhan masih menyayangi mereka dengan mengirimkan Han Tae Sun sebagai Assistant yang selalu siap untuk mengatur jadwal di setiap waktu mereka.
“Apa konsernya berjalan lancar hari ini?” Tanya seorang gadis yang berusia 25 tahun ini bernama Han Tae Sun ,sesaat ketika para anggota Super Junior masuk ke dalam bis. Walaupun hanya seorang Assistant Super Junior ia selalu menggunakan pakaian yang selalu modis layaknya seorang idola remaja,mungkin hal ini juga yang membuat para anggota SJ menyayangi mereka layaknya keluarga. Keindahan tubuh mungilnya yang bagus serta baju modisnya yang tidak terlalu panjang dan wajahnya yang cukup cantik ini juga membuat para anggota Group itu nyaman berada di dekatnya.
“Huhhh. Hari ini benar-benar melelahkan.” Keluh Yesung seraya duduk di sebelah gadis itu.
“Ne. konsernya berjalan sangat lancar.” Ucap Eunhyuk yang duduk di belakang.
“Tae sun-Ah.Apa ada jadwal setelah ini?” tanya Siwon berbalik ke arahnya yang duduk di depan.
“Ani. Tidak ada.
hanya saja lusa kalian ada jadwal untuk syuting acara RunningMan. Tapi Hangeng dan Kibum mungkin tidak bisa ikut karena drama barunya.” Jawab gadis itu.
“Aigoo. Akhirnya ada satu hari tanpa acara untuk besok sehingga malam ini aku bisa tidur dengan tenang.” Ujar Heechul yang duduk di samping Siwon.
“Ne. sekarang sudah tengah malam,
Taesun-Ah. bangunkan aku setelah sampai di dorm ne? aku ingin tidur dulu.” Sahut Donghae yang mengantuk karena kelelahan.
“Ani. Aku ingin tidur juga. Aku lelah,menunggu kalian di bis selama berjam-jam!” Serunya menolak.
“YAA! Tae Sun-Ah!!”teriak Donghae marah.
“Aigoo! Kalian berdua ini. 
sudahlah tidur saja,nanti akan kubangunkan.” Sahut Yesung di sebelah Taesun
“Ne. Selamat tidur semuanya…” Sahut Han tae sun yang langsung memanjangkan kursinya menjadi kasur.

Jujur saja. Bis ini di design sendiri, sehingga walaupun ukuranya tak jauh beda dari bis biasanya.di dalamnya hanya terdapat beberapa kursi.sepuluh kursi berpasangan,lima kursi di belakang dan satu kursi untuk pengemudi.
Mengapa demikian? Itu semua di buat tak lain karena memang jadwal Group yang satu ini begitu padat dan di karenakan terkadang harus pulang tengah malam sehingga di buatnya kursi yang bisa di sesuaikan menjadi tempat tidur.

“Ne, selamat tidur Tae Sun-Ah.” jawab sahut Kibum yang duduk di belakang.
Gadis itupun lalu memencet salah satu tombol pada kursinya yang terletak di bagian samping kursi itu lalu membuat kursi itu langsung berubah menjadi kasur layaknya pada kamar tidur biasanya.


“Kau ingin tidur?” tanya Yesung yang melihat gadis di sebelahnya itu mengantuk.
“Ne. aku ingin tidur. 
Wae? Kau tidak tidur?” Taesun mengantuk.
“Ani. Nanti saja, dimana bantalmu?” Yesung melihatnya tidak menggunakan bantal.
“Bantalku? Aku lupa membawanya.”
“Gunakan saja bantalku. Lagi pula,aku belum ingin tidur.” Ucapnya santai.
“Ah! Ani. Tidak apa. Kau pakai saja bantalmu sendiri. Lagi pula,kursi ini cukup empuk untukku.”
“Tidak apa jika kau ingin menggunakannya. Igeo…” Ujarnya seraya memberikan bantal yang tadi ia kenakan kepada gadis itu.
“Ah! Oppa, Gwenchana. Kau pakai saja lagi,igeo…” Hyesun menolak.
“Kau tidak ingin? Yasudah,senderkan saja kepalamu pada pundakku.” Goda Yesung seraya menepuk-nepuk pundak kirinya memberi isyarat. 
Sudah bertahun-tahun gadis di samping yesung itu setia bersama Super Junior bagaimana tidak para anggota itu merasakan rasa ‘sayang; pada gadis itu? Taesun sendiri sudah seperti keluarga bagi Super Junior
“Ne, Gumawo.” Taesun berterima kasih,ia lalu  menutup matanya untuk beberapa saat,tapi..
“YAA! Apa kalian berdua sedang berpacaran?” Tanya Heechul menunutut yang membalikan tubuhnya yang mulai terganggu oleh pembicaraan mereka berdua, “Sejak tadi kalian terus berbicara! Jika kalian ingin berpacaran tidak bisakah kalian tidak berisik?” lanjut namja berusia 31 tahun itu.
“Mworago?” Tanya Siwon yang duduk di samping Hyungnya itu terkaget mendengar apa yang baru saja di katakana Hyungnya, “Kalian berpacaran?”

Taesun pun mulai terganggu oleh Heechul dan Siwon yang membangunkannya dari tidurnya yang hampir terlelap. Ia membuka matanya perlahan dan menghembuskan Nafas dengan cepat karena kesal.
“Wae? Wae? Emangnya kenapa jika aku berpacaran dengan Yesung Oppa?” Tanya kesal Taesun yang membuka kedua matanya . Sementara Yesung hanya tertawa singkat.
“YAA! Mana boleh seperti itu! kau adalah milikku Han Tae Sun.” Ujar Heechul yang membuat Siwon di sebelahnya sedikit terganggu. 
“YAA! Hyung,kau tidak pantas memilikinya.” Marah Siwon.
“YAA! Hyung,aku tidak berpacaran dengannya! Dia ingin tidur,tapi bantalnya tertinggal.” Yesung membela dirinya sendiri.
“Nah,kau dengar sendiri bukan?” Tuntut Taesun kepada Heechul.
“YA! Taesun-Ah. kau pakai saja bantalku,bagaimana?” Tanya Siwon yang mencoba menawarkan bantalnya.
“Ani. Tidak usah,Oppa!” jawabnya menolak lagi.
“Percuma. Aku sudah menawarkannya,tapi ia tidak ingin.”
“Ahh! Ini sudah tengah malam. Kalian berdua berbalik dan tidurlah!” Perintah Taesun.
“Ne.” Ucap keduanya bersamaan menurut.
“Taesun-Ah. lanjutkan tidurmu…” Goda Yesung lagi menepuk pundak kiri berisyarat lagi.
“Ne.Oppa, Jaljayo.” Ucapnya mencoba memejamkan kedua matanya.

***
Waktupun berlalu. Super Junior dan Han taesun sudah sampai pada tujuannya dengan selamat. Sang pengemudi memberhentikan bis yang ia kemudikan itu dengan cukup mendadak sehingga membuat sedikit goncangan kecil yang membuat Yesung terbangun.
Yesungpun melihat bangunan tempat ia sehari-hari berada di sana di balik kaca bis. Di lihatnya Arloji WhyStyle nya yang menunjukan pukul 2 tengah malam. Ia melihat anggota di sekelilingnya yang masih terlelap tidur. Ia tak lupa juga melihat gadis di sampingnya itu masih tertidur di pundaknya. Rasanya ia tidak tega membangunkan seorang gadis yang terlelap untuk bangun.tapi apa lagi yang harus ia lakukan? Ia juga tak mungkin membiarkannya tertidur di bis itu sampai pagi hari menjelang…
“Taesun-Ah,Taesun-Ah. Irreona.” Panggil lembut Yesung membangunkannya sambil menggoyangkan bahu kiri gadis itu. Namun,Tae sun belum terbangun dari tidurnya.
“Taesun-Ah,Irreona. Kita sudah sampai.” Sahutnya lagi yang membuat gadis di sampingnya itu membuka matanya.
“Sudah sampai? Ah,Jinjjayo?” Tanyanya tak percaya.
“Ne. mana mungkin aku berbohong padamu. Kau bangunlah dulu dan bisa melanjutkan tidurmu setelah sampai di kamarmu.”
“Ne.Arraseo.” Ucapnya yang masih mengantuk mencoba terbangun dari tidur indahnya.
“Hyung,Hyung.Irreona.” Panggil Yesung membangunkan Heechul di depannya yang membuat ia terbangun.
Siwon di sampingnya juga ikut terbangun lalu membangunkan anggota lainnya untuk bangun.

--o0o—

            Para anggota Super Juniorpun satu persatu masuk kedalam Dormnya.tak tertinggal juga Han Taesun di pengunjungnya yang berjalan masih mengantuk.
Para anggota SJ itu tinggal sehari-hari di sebuah gedung bertingkat yang terletak di daerah Cheongdamdong yang biasa lebih di kenal sebagai ‘SM Building’ .
Ketika memasuki SJRoom itu telihat beberapa ruangan yang kemungkinan adalah kamar dari para anggota itu sendiri. Terdapat setidaknya 13 kamar tidur untuk para anggotanya,5 toilet dan 1 kamar yang terletak di dekat pintu utama ruangan ini.

Tentu saja satu kamar itu adalah milik Han tae sun sendiri. Bagaimana bisa kamar tidur namja dan yeoja di jadikan satu? Hal itu terjadi karena jadwal Super Junior yang terlalu padat. Karena Sang Assistant juga harus tepat waktu dalam mengurus kegiatan mereka sehingga di buatlah kamar spesial untuk sang Gadis ini.
Begitu sampai di dalam Ruangan ini,Tae sun langsung menutup matanya dan tertidur di ranjang empuk kamar tersayangnya ini. Beberapa anggota lain seperti Donghae,Eunhyuk dan yang lainnya juga langsung tertidur karena kelelahan setelah konsernya itu. Terkecuali beberapa Anggota lainnya seperti Heechul,Siwon dan Hangeng yang sibuk membuka hadiah dari beberapa penggemarnya hari ini.
--o0o—

                Pagi hari menjelang. Cahaya pagi haripun mulai masuk ke dalam kediaman Super Junior itu melalui celah-celah jendela. Jam yang berada di atas meja kamar Taesunpun sudah menunjukan pukul 6.00 pagi.
Salah satu anggota SJ pun keluar dari kamarnya menggunakan piama biru sambil mengucek-ucek salah satu matanya. Terdengar suara gemuruh yang cukup untuk menjadi alarm bagi Yesung untuk terbangun.
Iapun berjalan lunglai ke sumber suara itu yang ternyata adalah kamar Han Taesun. Yesung masuk ke dalam kamar itu karena pintunya tak tertutup langsung Menyenggarti Gadis itu yang sedang memasukan barang-barangnya ke dalam koper yang cukup besar.
“Oh! Yesung-ssi. Sejak kapan kau disitu?
apa aku yang membuat kau terbangun?” Tanya Taesun yang sedang duduk di ranjang empuknya sambil membereskan beberapa barang untuk di kemaskan masuk ke dalam koper yang berukuran cukup besar.
“Ah! ani. Apa kita ada jadwal ke luar negeri untuk esok?
Tumben sekali kopermu terlihat cukup besar dari biasanya. Apakah sangat lama?” Tanya Yesung mengantuk yang bersender pada pintu kamar gadis itu.
“Ne. sangat lama…
Mulai hari ini dan seterusnya aku tidak bekerja lagi disini.” Jawab Taesun.
“NDE????
MWORAGO?? TIDAK BEKERJA DI SINI? 
YAAAAAAAAAAAAA…!!!” Sang ‘King Of Selca’ itu berteriak kencang layaknya seperti orang yang baru saja melihat hantu di depannya.

Karena teriakan Yesung itu membuat para Anggota lainnya ikut terbangun dari tidur indahnya dan berlari kesana. Namun,hanya Shindong sang ‘Teddy Bear SJ’ saja yang tidak bangun. Ia justru menyumbat telinganya dengan bantal dan melanjutkan tidurnya.
Anggota lainnya pun datang dengan mata masih mengantuk melihat kedua orang itu di kamar Taesun.

“YAA!! Jangan berteriak sekeras itu! kau membangunkan yang lainnya bodoh!” Decak kesal Taesun pada Yesung yang masih tidak percaya. 
“Ya! Taesun-Ah! untuk apa semua kopermu itu?” Tanya Donghae di dekat Yesung melihat Taesun yang membereskan kopernya.
“Taesun-Ah! kau ingin pergi kemana?” Tanya Heechul.
“Huhh… (membuang nafasnya)
lagi-lagi aku tertangkap basah oleh kalian,ini semua karena kau Yesung!” Gadis itu langsung memberikan tunjukan jari telunjuk kepada pria di depannya itu.
“Ya! Taesun-Ah! jelaskan saja pada kami semua. Apa kau tega membiarkan kami semua menunggu berdiri seperti ini?” Tanya Siwon.
“Oh.Ne,Ne.
Mari kita bicara di depan TV. Aku ingin memberitahukan kalian suatu hal.” Ucap sang gadis seperti mengusir membuat semua orang disana pergi dan menyuruhnya untuk berkumpul di depan TV.

***
“Huhhh… Bagaimana cara aku menjelaskan pada kalian semua?” Batin Taesun yang duduk di sebuah sofa empuk di depan TV.
“Sudah.ceritakan saja..” pintah Eunhyuk yang tak sabar mendengar berita dari gadis di depannya itu.
“Huhhhh… (Membuang nafas)
Jadi,aku ingin memberitahukan kalian bahwa mulai hari ini dan seterusnya aku tidak bekerja untuk kalian.” Ucap Taesun yang langsung menutup telinganya dengan kedua tangannya saat semua Aggota boyband itu berteriak kaget mengatakan “JINJJAYO?”
“Ne. aku tidak berbohong pada kalian.” Jawabnya
“Lalu,siapa yang akan mengurusi jadwal kami?” Tanya Eunhyuk sedih
“Apa kami harus mencari penggantimu yang baru?” Tanya Siwon memasang muka cemberut.
“Lalu,apakah kau akan kembali?” Tanya Yesung yang juga memasang muka cemberut.
“Kalian tidak perlu repot-repot mencarikan penggantiku.
Karena aku sudah menemukan Assistant untuk kalian.” JawabTaesun menjawab semua pertanyaan mereka.
“Apakah dia sama cantiknya denganmu?” Tanya Hangeng
“Ne. Apa dia sexy seperti dirimu?” Tanya Eunhyuk
“YAA! Kau ini! Namanya adalah Lee Hye Sun.
dia adalah Assistant Newbie di Korea. Umurnya sekitar 27 tahun.
sebentar lagi ia juga akan datang. Jadi soal cantik atau tidaknya kalian bisa menilai sendiri..” Ucap Taesun lalu mengecek jam tangan pada pergelangan tangannya, “Aigoo! Ini sudah jam 6.10 aku harus sudah siap untuk pergi.” Lanjutnya.
“Bagaimana jika ia tidak sexy sepertimu?” Tanya si Monyet Yadong Super Junior.
“Mollayo.” Jawabnya dengan hasil yang tidak di inginkan.
“Kau ingin ke Bandarakan? Aku antar saja bagaimana? Apakah kau harus pergi secepat ini?” Tanya Siwon.
“Ne. aku harus pergi ke Jepang untuk waktu yang belum di tentukan sampai kapan harus kembali. Dan pesawatku akan terbang jam 7.00 pagi. Untuk itu sekarang aku benar-benar harus pergi.” 
“Aku antar saja bagaimana?” Ajak Donghae
“Ani. Tidak usah. Taksinya sudah menungguku sejak tadi.”
“Yahhh… Kau harus menelfonku setelah sampai!” Seru Kibum.
“Ne. aku akan melihat kemajuan kalian melalui televisi nanti.” Ucapnya sambil berjalan dan mengambil kedua koper besarnya dari dalam kamar.
“Taesun-Ah. Kau harus sampai dengan selamat.” Ucap selamat tinggal Yesung yang tak jauh dari pintu.
“Ne. kalian harus nyaman dengan gadis itu.
Eunhyuk Oppa,kau jangan terlalu banyak makan pisang. Karena itu mengandung gula. Juga jangan sering menggoda gadis itu.
Kyuhyun Oppa,kau juga jangan terlalu sering memainkan game mu itu.
Leeteuk Oppa dan Heechul Oppa juga harus menjadi Hyung yang baik bagi yang lainnya.
dan Siwon Oppa juga jangan lupa untuk beribadah di gereja.” Ucap Taesun di dekat pintu dengan mata yang terlihat cukup berbinar.
“Ne. kami akan mengingat itu,Taesun-Ah.” Ujar Siwon
“Ne. Apa kau perlu bantuanku untuk membawakan kopermu?” Tanya Heechul menawarkan bantuan.
“Gwenchana. Aku akan turun dengan lift,Dan…” Ucapnya terpotong, “Jung Ahjumma juga tidak bekerja lagi disini sehingga kalian harus membereskan dorm ini tetap bersih sebelum pembantu baru bekerja disini.dan jangan sering merepotkan Assistant baru kalian itu.” Nasihatnya sebagai salam perpisahan.
“MWO..? Jung Ahjumma tidak bekerja lagi? Lalu siapa yang akan…” Ucap Eunhyuk terpotong.
“Kalian yang akan mengurusi ini semua. Aku pergi dulu Ne.” Kalimat terakhir Taesun seraya membungkukan badannya dan pergi.
“Ah!  Yeoja itu…” runtuk Kibum kecewa.
“Hyung.lalu siapa yang akan membersihkan dorm ini?” Tanya Eunhyuk kepada Yesung dengan raut wajah innocent tanpa dosa.
“Tentu saja kita,Pabo-yya! Kau tidak dengar apa yang tadi ia katakan?”  Yesung langsung memberi jitakan tepat di kepala Monyet Yadong itu di depannya.
“Ya! Sakit,hyung!” Seru Eunhyuk kesakitan.
“Aku tidak pedulu.” Ucap Yesung pergi di sertai member lain yang membubarkan gerombolan tempat tadi.
“Aigoo.. 
Aku menjadi lapar.” Ujar Eunhyuk seraya menekan perutnya dengan salah satu tangannya sambil berjalan

***
Beberapa anggota seperti Heechul,Siwon,Eunhyuk,Yesung dan kibum sedang membuka beberapa hadiah dari tumpukan kado Fansnya yang belum usai mereka buka sejak kemarin di ruang Tv.
Terkecuali Kyuhyun yang asyik memainkan Permainan komputernya yang jaraknya tak begitu jauh dari tempat para Hyung-hyungnya tadi. Beberapa anggota lainnya juga sedang melakukan aktifitas lainnya seperti menonton acara televisi sampai Update melalui jaringan sosial lewat telefon genggamnya.

Tttokkkk...Tttoookkk…Ttoookkk…
Terdengar suara ketukan beberapa kali dari luar pintu. Ketukan pintu inipun juga yang membuat para Anggota Super Junior menghentikan aktifitasnya..
“Hyung. Nuguseyo?” tanya Eunhyuk yang berada di dekat Siwon.
“Mollayo.” Jawab Siwon polos tidak tahu siapa orang yang mengetuk pintu itu.

‘Ttttokkk…Tttookkk….Tttookkkk…’ Suara ketukan pintu itu terdengar lagi.
“Apa dia Assistant baru kita,Hyung?” tanya Sungmin kepada Siwon.
“Ne. mungkin itu benar.” Jawab Siwon.
“Kalau begitu,cepat bukakan dia pintu!” Perintah Heechul pada Siwon.
“Ne,Hyung.” Ucapnya menurut  berjalan ke arah pintu itu. Serentak semua anggota yang berada disana menujukan matanya pada sebuah pintu itu karena penasaran.

Ckkkkrrrriiiikkkkk…
“Annyeong Hasseyo.” Sapa seorang Gadis setelah masuk yang di bukakan pintu.
Baru beberapa langkah Gadis itu berjalan saja sudah membuat sebagian para anggota SJ itu bengong melihatnya.
Matanya yang bulat hitam seperti mata panda menghiasi wajah mungil gadis itu. Rambutnya panjang yang sedikit ikal di bawah tersibak karena tidak di kuncir.bibirnya yang begitu mungil di liputi senyuman indahnya serta kulitnya yang putih bersih membuat gadis itu semakin terlihat cantik.

Di baluti tubuh mungilnya itu dengan baju yang bisa di bilang tidak terlalu modis yang panjang lengannya hampir menutupi jari-jari tangannya dengan rok panjang berwarna cerah sehingga menutupi mata kakinya serta tas berbentuk koper yang ukurannya cukup besar membuat salah satu faktor terlihat anehnya gadis itu.
“A-Annyeong Hasseyo.
S-silahkan masuk dulu kedalam.sekaligus memperkenalkan dirimu…”Jawab sapa Siwon begitu polos yang tak percaya melihat gadis di depannya itu sekaligus mempersilahkannya masuk.
“Apa,kau…


============ TBC ============

Tidak ada komentar:

Posting Komentar