Minggu, 21 Juli 2013

Special Efek The Hobbit: An Unexpected Journey lebih bagus dari pada Lord Of The Rings



Prekuel trilogi "The Lord of the Rings", "The Hobbit: An Unexpected Journey", akan segera dirilis dalam waktu. Para penggemar "Lord of the Rings" disarankan tak melewatkan film yang satu ini karena sutradara Peter Jackson menjamin visualisasi yang lebih indah di "The Hobbit". Dalam sebuah wawancara Peter mengungkapkan ia menggunakan teknologi yang lebih canggih untuk spesial efek "The Hobbit". 

"Salah satu teknologi yang kami gunakan lebih banyak daripada di 'Lord of the Rings' adalah Digital Doubles. Jadi saat kau ingin menampilkan banyak pemeran pendukung kau tak perlu menyewa banyak orang saat melakukannya," ujar Peter. "Teknologi Digital Doubles saat ini juga jauh lebih canggih dan kau bahkan bisa menampilkan avatar para pemain utama dengan tampilan yang sangat nyata. Mereka benar-benar terlihat seperti aslinya." 

Menurutnya, teknologi jaman sekarang tentu sudah berkembang sehingga "The Hobbit" bisa menayangkan adegan lebih dahsyat ketimbang film-film "Lord of the Rings". "Satu hal yang berbeda dari 'The Hobbit', tentu saja kami bisa menggunakan teknologi yang belum ditemukan 10 tahun yang lalu," tambahnya. 

"Contohnya karakter Orcs. Walaupun mereka benar-benar pemain nyata, tapi kami memakai teknologi CG, jadi mata mereka bisa terlihat berjauhan satu sama lain," ungkapnya. "Mereka juga bisa membuka mulut dan berteriak secara dinamis lebih dari yang kau bayangkan." 

"The Hobbit: An Unexpected Journey" merupakan prekuel dari trilogi "The Lord of the Rings" yang terbaru. Film ini bercerita tentang petualangan Bilbo Baggins (
Martin Freeman) bersama para kurcaci menuju Lonely Mountain. Bilbo berpetualang bersama para kurcaci ini untuk merebut teritori mereka, Dwarf Kingdom of Erebor, yang diambil alih oleh Naga Smaug (Benedict Cumberbatch). 

Film arahan Peter Jackson ini mengambil lokasi syuting di Selandia Baru. Bintang-bintang yang turut tampil di film tersebut antara lain 
Andy Serkis (Gollum), Hugo Weaving (Elrond), Elijah Wood (Frodo Baggins) dan Orlando Bloom (Legolas). Rencananya, "The Hobbit: An Unexpected Journey" dijadwalkan rilis di bioskop pada pertengahan Desember. (wk/rs)
ya,tapi kalau menurut aku tetap bagusan Lord Of the Rings yang terakhir lah ...
ada legolas disana *plakkk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar