Sabtu, 04 Mei 2013

Mengapa Harus Kim Hee Chul ?



Kim Hee Chul

A.Profil dan Biografi Kim Hee Chul
            Kim Hee-Chul adalah sosok penyanyi, aktor, model, mc, sekaligus presenter yang lahir pada tanggal 10 Juli 1983. Itu berarti, saat biodata lengkap Kim Hee Chul ini diterbitkan, dirinya telah genap berusia 29 tahun. Kim Hee Chul berasal dari Korea Selatan, dirinya lebih dikenal sebagai sosok penyanyi yang eksentrik yang tergabung dalam Boyband Super Junior.
Hee Chul juga mempunyai nama panggilan yang diberikan oleh fans juga media. Nama panggilah Hee Chul adalah ‘Heenim’. Sesekali Hee Chul pernah berbuat aksi spektakuler di depan panggung, kenyataan bahwa dirinya senang berdandan ala wanita (Cross-Dressing) membuat dirinya dipaksa untuk berdandan dan menari di depan publik dengan gaya khas Lady Gaga, maka jadilah Lady Heehee (Lihat Koleksi Foto Lady HeeheeLihat Aksi Seru Video Lady Heehee).
Ayo,Teman-teman kita lihat di bawah ini ….!!!
 


 






Ini dia,sosok Lady Hee Hee ….!!!!

                     
Masih belum puasss ???
Cari dongg di google ..


B.Karir dan Perjuangan Hee Chul Super Junior

         bakat terpendam  Hee Chul ditemukan pada sebuah casting, tepatnya dalam Starlight Casting System yang diadakan pada bulan oktober di tahun 2002. Pada awalnya, Hee Chul berniat didebutkan bersama keempat temannya Jaejoong,Kangin, dan Yunho lewat grup Four Season. Namun niatan tersebut batal karenaJaejoong dan Yunho telah terlebih dahulu dimasukkan kedalam TVXQ yang telah debut di penghujung tahun 2003.

           Hee Chul pertama kali muncul dalam layar kaca Korea saat bermain dalam serial Drama Korea dengan tajuk BANOLIM 2. Seperti halnya dengan Kibum, Hee Chul telah lebih dulu dikenal sebagai seorang aktor sebelum mulai bergabung dengan grup Boyband Super Junior.
Dengan bergabungnya Hee Chul dalam Boyband Super Junior, pada tanggal 6 November 2005 Hee Chul menampilkan sebuah single Twins (Knock Out). Selain itu, Hee Chul juga kembali bermain bersama Kibum dalam sebuah acara TV yaitu season ke-6 dari NONSTOP yang juga dikenal dengan nama lain RAINBOW ROMANCE.

Pada tahun 2006, Heechul mendapatkan kesempatan untuk tampil dan membintangi karakter Gong Min dalam Drama Korea yang bertajuk BAD FAMILY, dan pada 2007 silam. Hee Chul membintangi drama GOLDEN BRIDE sebagai sosok Kim Young Soo. Hee Chul juga sempat muncul dalam berbagai variety show seperti Vitamin, Sponge, Xman, Love Letter dan juga menjadi DJ radio SBS Power FM Youngstreet bersama Park Heebon. Selebers, Hee Chul rupanya aktif juga ya…? Iyaalahh,orang suami gue .. *plakkk.
Pada periode tahun 2009-2010, Hee Chul menjadi MC Dream Concert bersama Song Ji Hyo pada di Seoul World Cup Stadium. Tak hanya itu, Heechul juga kembali menjadi MC dari program radio Heechul Young Street.Tepat pada tahun 2011, Heechul membentuk grup baru M&D dengan JungmoTRAX, dengan lagu debut Close Ur Moth. Lewat kolaborasi fantastis tersebut Heechul menulis lirik lagu sedangkan Jungmo bertugas membuat instrumen untuk lagu tersebut. Wah, kolaborasi yang mengerikan!.
Pada 1 September 2011, Kim Hee Chul menjalani wajib militer. Ia bertugas sebagai pekerja negara hingga 23 bulan mendatang. Wahai para penggemar Hee Chul, kalian harus bersabar sampai Oppa Hee Chul kembali dari WaMil… *siapppp..!! kitaa akan menunggunyaa !


C.Penghargaan yang Pernah Diraih Hee Chul

·         2007 Best Pretty Boy diGoKpop Music Awards
·         2010 Best Use of Social Media (facebook, twitter) di AllKPop Awards
·         2010 Best Social Network Personality 2011 di MBC Entertainment Awards
·         2011 Rookie Award (Show/Entertainment) lewat Radio Star
Itu dia biodata lengkap Kim Hee Chul Super Junior. Dapatkan juga biodata lengkap member Super Junior lainnya disini!.

Gak nyangkaa.. suami guee …
Harus nihh,di idolainn ..!! udh mending pada pindah fandom deh!

D.Mengapa Harus Mengidolakan Kim Hee Chul ?

Kenapa Harus Kim Hee Chul ? Yuups ..!! udah liat kan tadi prestasinyaa..?? sebenarnya mahh masih banyak .! cumaa segituu duluu…
-Pertama : Beliau adalah seorang member dari Super Junior.. gak tauu ? KEBANGETAN!  Suara dan Tariannya behh,bikin klepek-klepekk ..
-Kedua : Saat beliau sedang Perform … dia kadang sesekali suka memikat para gadis dengan kibasan rambut,dan juga kesexy-an lidah nyaa..
-Ketiga : behhhhhh,,…… klo lagi aktingg ..Sumpah kaga tahan bener dahh ..!! kadang bikin bulu tangan merindingg .. *ini setan apaa heechul ? aktingnya bener-bener bagus dahh .. beliau bener-bener menghayati perannya dalam drama yang sedang ia perankan.
-keempat : walaupun banyak dari anti Fans mereka yang bilang kalau dia transgender,banci,lekong dsb. Beliau lakukan hanya untuk menghibur fans semata .. sungguh mulia sekali bukann ? untuk ituu aku benci klo ada org yg ngatain dia banci,lekong dsb. L keep J
-kelima : dan jika di bilang Lucu .. 39 % itu benar yang di miliki diaa .. tapi 69% yang lebih tepat adalah anehh .. tapi entah kenapa aku bisa mencintai orang seperti dirimu ..?
- keenam : entah kenapa aku bisa menyukainya ?  setiap hal aneh yang di lakukannya itu bisa membuat aku tersenyum kembali .. dali L menjadi J untuk ituu jika aku sedang sedih .. dialah orang yang sering membuat aku tersenyum ..dia inspirasiku,pembangkit semangat hidupku.yang terkadang bisa hilang begitu sajaa..
-ketujuh : why and why ? aku bisa mencintainya. kelebihan yang 100% dimiliki oleh Heechul adalah kehebatannya .. banyak org yg tdk mengenal,benci,dan mungkin dulu bisa menghinanya bisa mencintainya..
-kedelapan : dia sesok seorang penyanyang ,terhadap siapapun.bahkan,bayi yang masih suci dia sayang.padahal jika ia besar nanti belum tentu ia akan juga menyayangi beliau.
-kesembilan : dia juga perhatian dan supel baik terhadap teman pria maupun temannya dia sangat perhatian kepada temannya. Jika ada seseorang yang membeci beliau . dia salah besar !
-kesepuluh : sekilas ini memang hampir sama dg nomr dia atas ..
Coba bayangkan ? beliau dapat membuat orang lain tersenyum ,tapi apakah beliau tdk sedih jika ada org yg membenci diaa .. untuk ituu ,aku mohon bagi kalian yg pernah ngatain dia di depan akuu .. kalian salah ! tdk sedikit dari kesekian banyak temen aku yang pernah mengatain beliau ..
-kesebelas : sudah berapa umur Heechul ? dia sudah 30 thn sejak aku menulis ini .. dia belum juga menikah . aku baru sadar,dan jika dia nanti menikah aku akan melepasnya.walau itu berat,akan kucoba 30 thn itu bukan umur yg terlalu muda lagi . dulu beliau pernah membuat aku tersenyum dan sekarang jika aku bertemunya aku akan membuat beliau tersenyum .. J








TO BE CONTINUED ..!!













Tidak ada komentar:

Posting Komentar